Pengaruh Live Sale dan Flash Sale terhadap Niat Pembelian Ulang di Era Normal Baru pada Pelanggan Shopee di Kota Padang.

Mufid, Salman (2021) Pengaruh Live Sale dan Flash Sale terhadap Niat Pembelian Ulang di Era Normal Baru pada Pelanggan Shopee di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SALMAN_MUFID_17059248_3790_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis (1) Pengaruh live sale terhadap niat pembelian ulang pada pelanggan Shopee di Kota Padang pada era normal baru. (2) Pengaruh flash sale terhadap niat pembelian ulang pada pelanggan Shopee di Kota Padang pada era normal baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh live sale dan flash sale terhadap niat pembelian ulang di era normal baru pada pelanggan Shopee di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Shopee di Kota Padang dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggan Shopee di Kota Padang yang sudah berbelanja minimal dua kali selama era normal baru dan terdaftar pada akun pengguna Shopee. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Live sale berpengaruh secara positif tidak signifikan terhadap niat pembelian ulang pada pengguna Shopee di Kota Padang pada era normal baru. (2) Flash sale berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang pada pelanggan Shopee di Kota Padang pada era normal baru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: LIVE SALE, FLASH SALE, PELANGGAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 13 Dec 2021 01:33
Last Modified: 13 Dec 2021 01:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35721

Actions (login required)

View Item View Item