Analisis Bauran Promosi pada CV Singgalang Motor Padang.

Aldrifa, Egi (2019) Analisis Bauran Promosi pada CV Singgalang Motor Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_EGI_ALDRIFA_15134014_1498_2019.pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CV Singgalang Motor Padang. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui analisis bauran promosi pada CV Singgalang Motor Padang, serta bentuk promosi efektif yang di lakukan oleh CV Singgalang Motor Padang. Dalam penyusunan tugas akhir ini, metode yang digunakan adalah metode deskriptif, observasi (pengamatan). Karena penelitian ini hanya mengumpulkan data dengan cara mempelajari, serta melakukan wawancara secara langsung pada para konsumen dan pihak CV Singgalang Motor untuk mendapatkan bukti-bukti yang dapat mendukung dan melengkapi hasil penelitian. Dari hasil pembahasan data dijelaskan bahwa (1) CV Singgalang Motor Tabing menggunakan 2 elemen bauran promosi yaitu Personal Selling dan Sales Promotion. (2) Pelaksanaan bauran promosi pada CV Singgalang Motor masih minim, hal ini dapat dilihat terjadinya fluktuasi penjualan pada CV Singgalang Motor Padang. (3) bauran promosi yang dilaksanakan CV Singgalang Motor Padang bertujuan untuk meningkatkan penjualan, selain itu untuk menarik pelanggan dan menanamkan citra nama baik perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Jul 2019 04:47
Last Modified: 23 Jul 2019 04:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22170

Actions (login required)

View Item View Item