Pengaruh Brand Attitude dan E-WOM terhadap Brand Loyalty pada Kosmetik Emina dengan Consumer Brand Identification sebafgai variabel mediasi.

Alivia, Natasha (2021) Pengaruh Brand Attitude dan E-WOM terhadap Brand Loyalty pada Kosmetik Emina dengan Consumer Brand Identification sebafgai variabel mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_NATASHA_ALIVIA_15059085_2693_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty, (2) pengaruh EWOM terhadap Brand Loyalty, (3) pengaruh Brand Attitude terhadap Consumer Brand Identification, (4) pengaruh EWOM terhadap Consumer Brand Identification, (5) pengaruh Consumer Brand Identification terhadap Brand Loyalty, (6) Pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty melalui Consumer Brand Identification, (7) pengaruh EWOM terhadap Brand Loyalty melalui Consumer Brand Identification. Jenis penelitian ini adalah causative research. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi di kota Padang yang mengunakan produk Emina. Total sampel penelitian ini adalah 160 orang dengan menggunakan kuesioner online. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis PLS-SEM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: BRAND ATTITUDE, BRAND LOYALTY, CONSUMER BRAND IDENTIFICATION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:32
Last Modified: 05 Jan 2022 06:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36084

Actions (login required)

View Item View Item