Alivia, Natasha (2021) Pengaruh Brand Attitude dan E-WOM terhadap Brand Loyalty pada Kosmetik Emina dengan Consumer Brand Identification sebafgai variabel mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_NATASHA_ALIVIA_15059085_2693_2021.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty, (2) pengaruh EWOM terhadap Brand Loyalty, (3) pengaruh Brand Attitude terhadap Consumer Brand Identification, (4) pengaruh EWOM terhadap Consumer Brand Identification, (5) pengaruh Consumer Brand Identification terhadap Brand Loyalty, (6) Pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty melalui Consumer Brand Identification, (7) pengaruh EWOM terhadap Brand Loyalty melalui Consumer Brand Identification. Jenis penelitian ini adalah causative research. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi di kota Padang yang mengunakan produk Emina. Total sampel penelitian ini adalah 160 orang dengan menggunakan kuesioner online. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode analisis PLS-SEM.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND ATTITUDE, BRAND LOYALTY, CONSUMER BRAND IDENTIFICATION |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 06:32 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 06:32 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36084 |
Actions (login required)
View Item |