Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Reference Group terhadap Keputusan Pembelian pada Eiger Store Bukittinggi

Arbian, M. (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Reference Group terhadap Keputusan Pembelian pada Eiger Store Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Bahasa dan Seni.

[img]
Preview
Text
B1-M. ARBIAN_18059036_1335_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Kualitas Produk, dan Reference Group terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini tergolong deskriptif kuantitatif, populasi dalam peneltian kali ini adalah seluruh pelanggan Eiger Store Bukittinggi, sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 160 sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik Analisis datanya adalah teknik analisis regresi dengan menggunakan aplikasi SPSS V.25. Hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Terdapat pengaruh signifikan antara Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian. 2) Terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. 3) Terdapat pengaruh signifikan antara Reference Group terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFasyai, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorEngraini, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorFirman, FirmanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 May 2024 01:08
Last Modified: 08 May 2024 01:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51793

Actions (login required)

View Item View Item