Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Kembali Produk Market Place Olx pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Afrizal, Deri (2022) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Kembali Produk Market Place Olx pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_DERI_AFRIZAL_15053058_4829_2022.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat beli kembali produk market place OLX pada mahasiswa universitas negeri padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel dalam penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran. Sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kusioner kepada mahasiswa universitas negeri padang dengan kriteria yang sudah diteteapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada market place OLX, (2) persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada market place OLX, (3) persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada market place OLX, (4) kepercayaan, persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk market place OLX.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorSofya, RaniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MINAT BELI, PRODUK MARKET, KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Dec 2022 07:12
Last Modified: 19 Dec 2022 07:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41294

Actions (login required)

View Item View Item