Ariani, Meri (2020) Pengaruh Green Marketing dan Consumer Knowledge terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_1_MERI_ARIANI_16053101_3100_2020.pdf Download (184kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing dan consumer knowledge terhadap brand image produk Tupperware di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan produk Tupperware di Kota Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus Chocran sebanyak 100 responden dan dipilih dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling dan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Green marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image, (2) Consumer knowledge berpengaruh signifikan terhadap brand image.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 02:52 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 02:52 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28777 |
Actions (login required)
View Item |