Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow (Studi Kasus Mahasiswa Laki-laki UNP).

Hidayah, Sindi Winia (2024) Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow (Studi Kasus Mahasiswa Laki-laki UNP). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_SINDI_WINIA_HIDAYAH_20134077_1318_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur (1) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa laki-laki UNP, (2) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa laki-laki UNP, (3) Pengaruh citra merek dan label halal secara bersama-sama terhadap kep utusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa laki-laki UNP. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang berjenis deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa laki-laki UNP dengan pengambilan sampel sebanyak 77 orang. Penarikan sampel digunakan yaitu non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Sedangkan metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner/angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan label halal terhadap keputusan pembelian. (3) Diketahui variabel citra merek dan label halal bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThamrin, ThamrinUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
CorrectorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK, LABEL HALAL, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 May 2024 05:48
Last Modified: 08 May 2024 05:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51806

Actions (login required)

View Item View Item