Pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationship Equity terhadap Repurchase Intention Konsumen Kebab Turki Zahara Padang.

Fitri, Nurul Annisa (2023) Pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationship Equity terhadap Repurchase Intention Konsumen Kebab Turki Zahara Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_NURUL_ANNISA_FITRI_19059032_5822_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh value equity terhadap repurchase intention, untuk menganalisis pengaruh brand equity terhadap repurchase intention, untuk menganalisis pengaruh relationship equity terhadap repurchase intention. Populasi dari penelitian ini ialah seluruh konsumen Kebab Turki Zahara Padang. Penentuan besaran sampel yaitu dihitung dengan cara 10 dikali 19 indikator = 190 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria yaitu merupakan pembeli dari Kebab Turki Zahara Padang minimal 3 kali serta bersedia menjadi responden dalam penelitian. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa value equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Relationship equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Korelasi antara value equity, brand equity, dan relationship equity terhadap repurchase intention terbukti sangat kuat dibuktikan dengan nilai R sebesar 0,953.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorThaib, IlhamUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 28 Dec 2023 08:47
Last Modified: 28 Dec 2023 08:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49207

Actions (login required)

View Item View Item