Efektivitas Chat Indita pada Aplikasi My Indihome dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Indihome pada PT. Telekomunikasi IndonesiaTBK Sumbar.

Hakimin, Ahkamil (2020) Efektivitas Chat Indita pada Aplikasi My Indihome dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Indihome pada PT. Telekomunikasi IndonesiaTBK Sumbar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_AHKAMIL_HAKIMIN_17134008_4307_2020.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektifitas penggunaan aplikasi my indihome dalam penanganan keluhan pelanggan Indihome pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Sumbar. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dengan karyawan bagian unit Custumare CarePT. Telekomunisi Indonesia Tbk, Sumbar. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa efektifitas penanganan keluhan pelanggan menggunakan aplikasi myindihome cukup efektif karena setiap keluhan yang masuk akan direspon dan akan diusahakan perbaikannya oleh pihak telkom dengan waktu maksimal 3x24 jam tergantung jenis keluhan terhitung setelah laporan masuk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Jul 2021 02:24
Last Modified: 19 Jul 2021 02:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32414

Actions (login required)

View Item View Item