Pengaruh Brand Image Dan Service Quality terhadap Repurchase Intention Di Cafe Pesona Senja Kabupaten Padang Pariaman.

Septinaldisam, Farid (2023) Pengaruh Brand Image Dan Service Quality terhadap Repurchase Intention Di Cafe Pesona Senja Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

[img]
Preview
Text
B1_4_FARID_SEPTINALDISAM_18135249_1589_2023.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Brand Image dan service quality Terhadap Repurchase Intention Di Cafe Pesona Senja Kabupaten Padang Pariaman. tujuan penelitian ini Menganalisis pengaruh brand image dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dengan data kuantitatif.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah pengunjung yang datang ke cafe pesona senja. Sampel penelitian berjumlah 96 orang pengunjung dengan teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner (angket) dengan skala likert yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Data dari penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 25.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berada pada kategori baik yaitu 67,17%. Selanjutnya pada variabel service quality berada pada kategori cukup baik yaitu 65,00%, dan pada variabel repurchase intention berada pada kategori cukup baik yaitu 64,95%. Brand Image (X1) dan service quality (X2) terhadap repurchase intention (Y). dengan skor 45,1% serta 54,9% dipengaruhi oleh faktor lain. Selanjutnya hasil analisis regresi linear berganda diperoleh nilai F hitung 40.059 dengan sig. 0,000 < 0,05, artinya variabel brand image dan service quality terhadap variabel repurchase intention berpengaruh secara signifikan, serta diperoleh nilai t hitung 6.542 dengan sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbrian, YaumilUNSPECIFIED
CorrectorWulansari, NidiaUNSPECIFIED
CorrectorAdrian, ArifUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, REPURCHASE INTENTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Aug 2023 01:06
Last Modified: 07 Aug 2023 01:06
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/45590

Actions (login required)

View Item View Item