Pengaruh Religiosity Halal Awareness, Halal Certification dan Product Ingredient terhadap Purchase Intention Produk Mie Samyang pada Masyarakat Muslim di Kota Padang.

Jayuri, Muhammad (2021) Pengaruh Religiosity Halal Awareness, Halal Certification dan Product Ingredient terhadap Purchase Intention Produk Mie Samyang pada Masyarakat Muslim di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MUHAMMAD_JAYURI_15059057_1558_2021.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh religiosity, halal awareness, halal certification dan product ingredient terhadap purchase intention produk mie samyang pada masyarakat muslim di kota padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel sebanyak 240 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa religiosity berpengaruh terhadap purchase intention, selain itu halal certification dan product ingredient berpengaruh positif terhadap minat beli masyarakat muslim dikota padang terhadap produk mie samyang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TS Manufactures
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 11 Feb 2021 07:02
Last Modified: 11 Feb 2021 07:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29969

Actions (login required)

View Item View Item