Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada produk Smartphone Samsung di Kota Padang

Putri, Shania Kiza (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada produk Smartphone Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_SHANIA_KIZANDA_PUTRI_17059265_1008_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Citra Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (2) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (3) Pengaruh Citra Merek terhadap Kesadaran Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (4) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (5) Pengaruh Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone merek Samsung di kota Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorDwita, ViThabranidyariniUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK, EKUITAS MEREK
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 08 Jan 2024 03:39
Last Modified: 08 Jan 2024 03:39
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49304

Actions (login required)

View Item View Item