Putri, Shania Kiza (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada produk Smartphone Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_SHANIA_KIZANDA_PUTRI_17059265_1008_2023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh Citra Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (2) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (3) Pengaruh Citra Merek terhadap Kesadaran Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (4) Pengaruh Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. (5) Pengaruh Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek pada produk smartphone merek Samsung di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone merek Samsung di kota Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK, EKUITAS MEREK | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Jan 2024 03:39 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Jan 2024 03:39 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49304 |
Actions (login required)
View Item |