Nuraini, Ratu (2023) Pengaruh Perceived Playfulness, Social Media, dan Promosi terhadap Customer Use of Online E-Marketplace Shopee di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_RATU_NURAINI_19059194_4472_2023.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh perceived playfulness, sosial media, dan promosi terhadap customer use of online e-marketplace shopee di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 142 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Perceived Playfulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer use of online. (2) Social media berpengaruh positif dansignifikan terhadap customer use of online. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer use of online
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL MEDIA, PROMOSI, CUSTOMER | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 04 Jan 2024 03:50 | ||||||||||||
Last Modified: | 04 Jan 2024 06:55 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49263 |
Actions (login required)
View Item |