Pengaruh Perceived Playfulness, Social Media, dan Promosi terhadap Customer Use of Online E-Marketplace Shopee di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Nuraini, Ratu (2023) Pengaruh Perceived Playfulness, Social Media, dan Promosi terhadap Customer Use of Online E-Marketplace Shopee di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_RATU_NURAINI_19059194_4472_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh perceived playfulness, sosial media, dan promosi terhadap customer use of online e-marketplace shopee di kalangan mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 142 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Perceived Playfulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer use of online. (2) Social media berpengaruh positif dansignifikan terhadap customer use of online. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer use of online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKharimah, HusnilUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MEDIA, PROMOSI, CUSTOMER
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Jan 2024 03:50
Last Modified: 04 Jan 2024 06:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49263

Actions (login required)

View Item View Item