Pengaruh Media Sos/Al Foodgram dan Celebrity Endorser terhadap Purchase Intentionkvliner di Kota Padang Dimediasi Viral Marketing

divya, Telsi (2021) Pengaruh Media Sos/Al Foodgram dan Celebrity Endorser terhadap Purchase Intentionkvliner di Kota Padang Dimediasi Viral Marketing. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_TELSI_DIVYA_16059132_2709_2021.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial (Foodgram) Dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention Kuliner Di Kota Padang Dimediasi Viral Marketing. Sampel yang digunakan sebanyak I 00 orang responden di Kota Padang. Data di olah dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitiam ini adalah (I) Sejauh mana Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (2) Sejauh mana Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (3) Sejauh mana Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Viral Marketing. (4) Sejauh mana Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Viral Marketing. (5) Sejauh mana Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (6) Sejauh mana Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intetion melalui Viral Marketing. (7) Sejuah mana Celebrity Endorser berpegaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Viral Marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Sep 2021 01:39
Last Modified: 07 Sep 2021 01:39
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33429

Actions (login required)

View Item View Item