Pengaruh Perceived Food Quality, Service Quality, Quality of The Physical Environment, Price Fairness terhadap Revisit Intention pada Pengunjung Cisangkuy di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Intervening

Siswara, Tania Dwipa (2021) Pengaruh Perceived Food Quality, Service Quality, Quality of The Physical Environment, Price Fairness terhadap Revisit Intention pada Pengunjung Cisangkuy di Kota Padang dengan Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_TANIA_DWIPA_SISWARA_16059020_1056_2021.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh perceived food quality terhadap revisit intention, (2) pengaruh service quality terhadap revisit intention, (3) pengaruh quality of the physical environment terhadap revisit intention, (4) pengaruh price fairness terhadap revisit intention, (5) pengaruh perceived food quality terhadap satisfaction, (6) pengaruh service quality terhadap satisfaction, (7) pengaruh quality of the physical environment terhadap satisfaction, (8) pengaruh price fairness terhadap satisfaction, (9) pengaruh satisfaction terhadap revisit intention. (10) pengaruhperceived food quality terhadaprevisit intention melaluisatisfaction, (11) pengaruhservice quality terhadaprevisit intention melaluisatisfaction, (12) pengaruhquality of the physical environment terhadaprevisit intention melaluisatisfaction, (13) pengaruhprice fairness terhadaprevisit intention melaluisatisfaction. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian dilakukan di kafe Cisangkuy kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang pernah berkunjung ke kafe Cisangkuy. Sampel yang digunakan sebanyak 290 orang dengan menggunakan purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melalui google form dan dianalisis menggunakan program SmartPLS versi 3.0 hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Tidak terdapat pengaruh signifikan antara Perceived food quality dengan revisit intention, (2) Terdapat pengaruh signifikan antara service quality dengan revisit intention, (3) Tidak terdapat pengaruh signifikan antara quality of the physical environment dengan revisit intention, (4) Terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antara price fairness dengan revisit intention, (5) Terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antara perceived food quality dengan satisfaction, (6) Trdapat pengaruh signifikan antara service quality dengan satisfaction, (7) Tidak terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antara quality of the physical environment dengan satisfaction, (8) Terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antara price fairness dengan satisfaction, (9) Terdapat pengaruh positif dan pengaruh signifikan antara satisfaction dengan revisit intention, (10) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara perceived food quality terhadap revisit intention melalui satisfaction, (11) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara service quality terhadap revisit intention melalui satisfaction, (12) Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antara quality of the physical environment terhadap revisit intention melalui satisfaction, (13) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara price fairness terhadap revisit intention melalui satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Sep 2021 01:38
Last Modified: 07 Sep 2021 01:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33415

Actions (login required)

View Item View Item