Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan pada Vendor terhadap Minat Beli yang di mediasi oleh Sikap Konsumen Lazada di Kota Padang.

Ansyah, Fery (2019) Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan pada Vendor terhadap Minat Beli yang di mediasi oleh Sikap Konsumen Lazada di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_FERY_ANSYAH_14059089_1289_2019.pdf

Download (412kB) | Preview

Abstract

Penelitian nu bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli konsumen Lazada dikota Padang, (2) Pengaruh persepsi risiko terhadap sikap konsumen Lazada dikota Padang, (3) Pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli konsumen Lazada dikota Padang, (4) Pengaruh kepercayaan pada vendor terhadap sikap konsumen Lazada dikota Padang , (5) Pengaruh kepercayaan pada vendor terhadap minat beli konsumen Lazada dikota Padang,. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota padang yang pernah dan berniat menggunakan Lazada. Sedangkan jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah sampel 200 responden. Penelitian ini menggunakan kuisioner online dan offline dalam melakukan pengumpulan data. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (I) sikap konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Lazada dikota Padang, (2) Persepsi risiko berpengaruh negatif signifikan terhadap sikap konsumen Lazada, (3) Persepsi risiko berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli konsumen Lazada dikota Padang, (4) Kepercayaan pada vendor berpengaruh positif signifikan terhadap sikap konsumen Lazada dikota Padang, , ( 5) kepercayaan pada vendor berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Lazada dikota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 26 Jul 2019 07:24
Last Modified: 26 Jul 2019 07:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22290

Actions (login required)

View Item View Item