Pengaruh Brand Personality, Service quality, dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention di Ethic Barbershop Padang.

Pratiwi, Diza Rahmah (2019) Pengaruh Brand Personality, Service quality, dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention di Ethic Barbershop Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_DIZA_RAHMAH_PRATIWI_14059183_1474_2019.pdf

Download (277kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh brand personality terhadap repurchase intention pelanggan Ethic Barbershop (2) Pengaruh serevice quality terhadap repurchase intention pelanggan Ethic Barbershop (3) Pengaruh Store Atmosphere terhadap repurchase intention pelanggan Ethic Barbershop. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah penduduk Kata Padang khususnya berjenis kelamin laki-laki yang pemah menggunakan jasa Ethic Barbershop. Total sample pada penelitan ini adalah 151 orang. Penelitian ini menunjukan bahwa ( 1) Brand personality berpengaruh positif dan signifikan sebesar 25,6% terhadap repurchase intention di Ethic Barbershop (2) Service quality berpengaruh positif dan signifikan sebesar 17,8% terhadap repurchase intention di Ethic Barbershop (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan sebesar 11,4% terhadap repurchase intention di Ethic Barbershop.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2019 02:00
Last Modified: 02 Aug 2019 02:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22395

Actions (login required)

View Item View Item