Gustiano, Gilang (2021) Analisis Dimensi Kepuasan atas Kualitas Pelayanan pada Objek Wisata Pemandian Air Panas Bukik Gadang Kabupaten Solok. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_GILANG_GUSTIANO_18134037_3187_2021.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada Objek Wisata Pemandian Air Panas Bukik Gadang Kabupaten Solok. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu: dengan memperoleh data langsung melalui kuesioner. Sedangkan teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir ini adalah dengan cara penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden. Hasil penelitian yang diperoleh, yaitu: Semua dimensi kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada objek wisata Pemandian Air Panas Kabupaten Solok yang terdiri dari: keandalan, responsivitas, jaminan, empati, dan bukti fisik berada dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, OBJEK WISATA |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 02:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 02:52 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35313 |
Actions (login required)
View Item |