Analisis Dimensi Kepuasan atas Kualitas Pelayanan pada Objek Wisata Pemandian Air Panas Bukik Gadang Kabupaten Solok.

Gustiano, Gilang (2021) Analisis Dimensi Kepuasan atas Kualitas Pelayanan pada Objek Wisata Pemandian Air Panas Bukik Gadang Kabupaten Solok. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_GILANG_GUSTIANO_18134037_3187_2021.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada Objek Wisata Pemandian Air Panas Bukik Gadang Kabupaten Solok. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu: dengan memperoleh data langsung melalui kuesioner. Sedangkan teknik pengumpulan data dalam penulisan tugas akhir ini adalah dengan cara penyebaran kuesioner terhadap 100 orang responden. Hasil penelitian yang diperoleh, yaitu: Semua dimensi kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan pada objek wisata Pemandian Air Panas Kabupaten Solok yang terdiri dari: keandalan, responsivitas, jaminan, empati, dan bukti fisik berada dalam kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, OBJEK WISATA
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 16 Nov 2021 02:52
Last Modified: 16 Nov 2021 02:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35313

Actions (login required)

View Item View Item