Pengaruh E-Referral, Attitude, Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Studi Kasus Konsumen Tokopedia di Kota Padang.

Afdhal, Fajriyati (2023) Pengaruh E-Referral, Attitude, Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Studi Kasus Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_FAJRIYATI_AFDHAL_19059153_4323_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana pengaruh e-referral, attitude dan subjective norm terhadap purchase intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Populasi yang akan dijadikan bahan dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang belum pernah menggunakan produk di Tokopedia. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Data dikumpulkan melalui penyeberan kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) E Referral berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase intention (2) Attitude berpengaruh negative signifikan terhadap Purchase intention (3) Subjective Norm berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase intention pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-REFERRAL, KONSUMEN TOKOPEDIA, PURCHASE INTENTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Nov 2023 01:05
Last Modified: 29 Nov 2023 01:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48076

Actions (login required)

View Item View Item