Pengukuran Tingkat Kesadaran Merek (Brand Awareness) E-Commerce Lazadap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.

Fajri, Arfandi (2018) Pengukuran Tingkat Kesadaran Merek (Brand Awareness) E-Commerce Lazadap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_ARFANDI_FAJRI_15134009_5081_2018.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesadaran merek e�commerce Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP.Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan manggunakan metode pendekatan slovin, sehingga responden pada penelitian ini sebanyak 95 orang. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan cara penyebaran kusioner. Kemudian, data dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran merek (bran awarenness) e-commerce Lazada pada mahasiswa Fakultas ekonomi UNP berdasarkan tingkatannya adalah top of mind sebesar 41%, brand recall 33%, brand recognition 99%, dan unaware of brand 0%. Hal ini menandakan bahwa kesadaran merek e-commerce Lazada pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP cukup baik karena merek Lazada pada penelitian ini merupakan top of mind dengan perolehan 41%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2021 03:26
Last Modified: 02 Aug 2021 03:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32605

Actions (login required)

View Item View Item