Ridwan N, Ridwan N (2023) Pengaruh Faktor-Faktor Psikologis terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
B1_7_RIDWAN N_18059142_3257_2023.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Faktor-Faktor Psikologis Terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan Pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja produk The Body Shop. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. D ata dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Drive for Environmental Responsibility mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Purchase Behaviour (2) Perceived Consumer Effectiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Purchase Behaviour (3) Attitude Towards Sustainable Purchasing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Purchase Behaviour (4) Consumers Knowledge Regarding Sustainability Related tidak memiliki pengaruh terhadap Sustainable Purchase Behaviour (5) Sprituality memiliki pengaruh terhadap Sustainable Purchase Behaviour
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | PSIKOLOGIS, PERILAKU, PEMBELIAN | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Mutia Farida | ||||||||||||
Date Deposited: | 29 Nov 2023 09:04 | ||||||||||||
Last Modified: | 29 Nov 2023 09:06 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48609 |
Actions (login required)
View Item |