Pengaruh Faktor-Faktor Psikologis terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang.

Ridwan N, Ridwan N (2023) Pengaruh Faktor-Faktor Psikologis terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_RIDWAN N_18059142_3257_2023.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Faktor-Faktor Psikologis Terhadap Perilaku Pembelian yang Berkelanjutan Pada Konsumen The Body Shop di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja produk The Body Shop. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. D ata dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Drive for Environmental Responsibility mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Purchase Behaviour (2) Perceived Consumer Effectiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Purchase Behaviour (3) Attitude Towards Sustainable Purchasing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Sustainable Purchase Behaviour (4) Consumers Knowledge Regarding Sustainability Related tidak memiliki pengaruh terhadap Sustainable Purchase Behaviour (5) Sprituality memiliki pengaruh terhadap Sustainable Purchase Behaviour

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorThaib, IlIlhamUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PSIKOLOGIS, PERILAKU, PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Nov 2023 09:04
Last Modified: 29 Nov 2023 09:06
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48609

Actions (login required)

View Item View Item