Pengaruh Tata Ruang Toko dan Atmosfer Toko Online terhadap Tanggapan Emosi Konsumen Toko Online Blibli.com pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Maulana, lrfan (2019) Pengaruh Tata Ruang Toko dan Atmosfer Toko Online terhadap Tanggapan Emosi Konsumen Toko Online Blibli.com pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img] Text
A_7_IRFAN_MAULANA_14059093_1505_2019.docx

Download (4kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) Pengaruh Tata Ruang dari Toko Online terhadap Tanggapan Emosi Konsumen Toko Online Blibli.com pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang, (2) Pengaruh Atmosfer Toko Online terhadap Tanggapan Emosi Konsumen Blibli.com pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis enelitian ini adalah deskriptif kausatif. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang pemah mengakses situs Blibli.com. Samel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik Non Probality Purposive Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar secara langsung dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS versi 24.0. Hasil penelitin ini menunjukan bahwa (1) Tata Ruang Toko Online berpengaruh signifikan terhadap Emosi Konsumen dengan nilai koefesien -0,328 pada p value 0.002 dan t statistik -3.232, (2) Atmosfer Toko Online berpengaruh signifikan terhadap Emosi Konsumen dengan nilai koefesien 0.320 pada p values 0.002 dan t statistik 3.158.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 06 Aug 2019 07:37
Last Modified: 06 Aug 2019 07:37
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22423

Actions (login required)

View Item View Item