Pengaruh E-Service Quality terhadap E Loyalty pada Situs Belanja Tokopedia dengan E-Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi.

Sakinah, Sakinah (2021) Pengaruh E-Service Quality terhadap E Loyalty pada Situs Belanja Tokopedia dengan E-Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SAKINAH_17059112_3337_2021.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty pada situ belanja Tokopedia dengan E-Perceived Value dsn E-Satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berbelanja di Tokopedia minimal 1 kali dan menggunakan situs belanja Tokopedia minimal 3 bulan terakhir. Sampel penelitian sebanyak 230 responden. Penelitian ini menggunakan uji structural equation model (SEM) dengan software smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini antara lain: (1)E-Service Quality memiliki pengaruh langsung yang signifikan tehadap E-Perceived Value. (2) E-Service Quality memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap E-Satisfaction. (3) E-Perceived Value memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap E-Satisfaction (4)E-Perceived Value memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap E-Loyalty. (5) E-Satisfaction memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap E-Loyalty (6) E-Service Quality tidak memilki pengaruh langsung yang signifikan terhadap E-Loyalty. (7) EService Quality memilki pengaruh tidak langsung yang signifikan dengan E-Loyalty dengan E-Perceived Value sebagai variabel mediasi. (8) E-Service Quality memilki pengaruh tidak langsung yang signifikan dengan E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel mediasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-SERVICE QUALITY, E-PERCEIVED VALUE, E-SATISFACTION, E-LOYALTY, TOKO PEDIA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 13 Dec 2021 01:33
Last Modified: 13 Dec 2021 01:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35720

Actions (login required)

View Item View Item