Analisis Kualitas Pelayanan Pada Café Kopi Pagi di Kota Padang.

Chalista, Vania (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Pada Café Kopi Pagi di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_VANIA_CHALISTA_17134083_2210_2021.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang dirasakan oleh pelanggan café Kopi Pagi melalui dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empaty.Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif. Penulis mengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang mengunjungi café Kopi Pagi Padang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Berdasarkan pembahasan yang ada, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada café Kopi Pagi Padang ini memperoleh rata-rata 3.98 dengan TCR 80% yang berarti bahwa kualitas pelayanan café Kopi Pagi dikategorikan Tinggi. Dengan memimiliki lima indikator yaitu dimensi bukti fisik memiliki rata-rata 4.07 dan TCR 82% dalam kategori sangat tinggi , dimensi kehandalan memiliki rata-rata 3.94 dan TCR 79% dalam kategori tinggi, dimensi daya tanggap dengan rata-rata 3.87 dan TCR 78% dikategorikan tinggi, dimensi jaminanan dengan rata-rata 3.94 dan TCR 79% dalam kategori tinggi, dan dimensi empati dengan rata-rata 4.09 dan TCR 82% dalam kategori sangat tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Sep 2021 01:40
Last Modified: 07 Sep 2021 01:40
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33441

Actions (login required)

View Item View Item