Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada PT. PLN (Persero) Rayon Koto Tuo.

Yasty, Dian Novinda (2018) Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada PT. PLN (Persero) Rayon Koto Tuo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_DIAN_NOVINDA_YASTY_15134013_5080_2018.pdf

Download (23kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan pada PT. PLN (Persero) Rayon Koto Tuo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada PT. PLN (Persero) Rayon Koto Tuo. Pendekatan teknik pengamblan sampel yang dilakukan pada penelitian ini, yaitu purposive sampling dengan jumlah 30 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu Total Capaian Responden. Jika dilihat dari rata-rata Total Capaian Responden yang telah diperoleh dari hasil penelitian, terlihat bahwa PT. PLN (Persero) Rayon Koto Tuo masih belum memberikan pelayanan yang cukup maksimal sehingga menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan rendah khususnya pada dimensi assurance dan tangible.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2021 03:27
Last Modified: 02 Aug 2021 03:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32610

Actions (login required)

View Item View Item