Pengaruh Media Sosial Instgram dan Electronic Word Of Mouth Terhadaprepurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi.

Nabila, Mazaya Dini (2021) Pengaruh Media Sosial Instgram dan Electronic Word Of Mouth Terhadaprepurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MAZAYA_DINI_NABILA_16059101_2343_2021.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap Repurchase Intention Glory Online Store Dengan Trust Sebagai Mediasi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data diolah menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (2) Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (3) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trust. (4) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trust. (5) Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. (6) Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention with Trust sebagai variabel mediasi. (7) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention with Trust sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, VIRAL MARKETING, PURCHASE INTENTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 24 Nov 2021 01:05
Last Modified: 24 Nov 2021 01:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35370

Actions (login required)

View Item View Item