Pengaruh E-Service Quality, Brand Image dan Price terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Maxim di Kota Padang.

Ashraf, M.Al Rafif (2023) Pengaruh E-Service Quality, Brand Image dan Price terhadap Customer E-Loyalty dengan Customer E-Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Maxim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_M. Al RAFIF_ASHRAF_18059101_5943_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa : (1) Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang (2) Pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(3) Pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(4) Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (5) Pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang(6) ) Pengaruh Price terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (7) ) Pengaruh Customer E-Satisfaction terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (8) Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (9) Pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (10) Pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction, Hasil Penelitian adalah : (1) Terdapat pengaruh E- Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang (2) Terdapat pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(3) Terdapat pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang(4) Terdapat pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (5) Terdapat perdapat pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang(6) ) Terdapat pengaruh Price terhadap Customer E- Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (7) ) Terdapat pengaruh Customer E-Satisfaction terhadap Customer E-Satisfaction pengguna maxim di Kota Padang (8) Terdapat pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (9) Terdapat pengaruh Brand Image terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction (10) Terdapat pengaruh Price terhadap Customer E-Loyalty pengguna maxim di Kota Padang dengan dimediasi oleh Customer E-Satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER E-LOYALTY
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:47
Last Modified: 13 Dec 2023 07:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/49016

Actions (login required)

View Item View Item