Pengaruh Technology Acceptance Factor, Website Quality terhadap Ecustomer Loyalty yang di mediasi oleh E-customer satisfaction pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang.

Rinaldo, Nanang (2019) Pengaruh Technology Acceptance Factor, Website Quality terhadap Ecustomer Loyalty yang di mediasi oleh E-customer satisfaction pada Konsumen Tokopedia di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_NANANG_RINALDI_14059150_1287_2019.pdf

Download (434kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1 )Pengaruh Technology Acceptance Factor terhadap E-customer Satisfaction pada Tokopedia di Kota Padang, (2) Pengaruh Web Service Quality terhadap E-customer Satisfaction pada Tokopedia di Kota Padang, (3) pengaruh E-customer Satisfaction terhadap E-customer Loyalty pada Tokopedia di Kota Padang, (4) Pengaruh Technology Accceptance Factor terhadap E- customer Loyalty pada Tokopedia di Kota Padang, (5) Pengaruh Web Service Quality terhadap E-customer loyalty Pada Tokopedia di Kota Padang, Jenis Penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota padang yang pemah melakukan pembelian menggunakan Tokopedia. Sedangkan jumlah sampel penelitian di tentukan berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah sampel dibatasi 200 orang.Sedangkan Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder Anilisis data menggunakan Program Smart PLS Versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Technology Acceptance Factor tidak berpengaruh positif terhadap E-customer Satisfaction pada Tokopedia di Kota Padang, (2) Web Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-customer Satisfaction pada Tokopedia di Kota Padang, (3) E-customer satisfaction tidak berpengaruh positif terhadap E-customer Loyalty pada Tokopedia di Kota Padang, (4) Technology Accceptance Factor berpengaruh positif signifikan terhadap E-customer loyalty pada Tokopedia di Kota Padang, (5) Web Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap E-customer loyalty Pada Tokopedia di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Jul 2019 04:54
Last Modified: 23 Jul 2019 04:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22180

Actions (login required)

View Item View Item