Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang.

Nofiasari, Yunfajri Rahma (2019) Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image pada Produk Tupperware di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_YUNFAJRI_RAHMA_NOFIASARI_14059214_1241_2019.pdf

Download (305kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis: (1) Pengaruh Green Marketing terhadap Brand Image Produk Tupperware di Kota Padang, (2) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Brand Image produk Tupperware di Kota Padang, (3) Pengaruh Green Marketing terhadap Corporate Social Responsibility produk Tupperware di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna produk Tupperware di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 151 orang dengan menggunakan teknik accidental sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan program SmartPLS versi 3 .2. 7. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: ( 1) Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, (2) Corporate Social Responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, (3) Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Corporate Social Responsibility.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Jul 2019 04:47
Last Modified: 29 Jul 2019 04:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22292

Actions (login required)

View Item View Item