Pengaruh Brand Equity, Influencer Equity dan Socio-Demographics terhadap Purchase Intention sebagai Strategi Pemasaran Samsung x BTS di Indonesia.

Fadilla, Vanni (2023) Pengaruh Brand Equity, Influencer Equity dan Socio-Demographics terhadap Purchase Intention sebagai Strategi Pemasaran Samsung x BTS di Indonesia. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_VANNI_FADILLA_19059274_9719_2023.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh Brand Equity terhadap Purchase Intention. (2) Pengaruh Influencer Equity terhadap Purchase Intention. (3) Pengaruh Socio-Demographics terhadap Purchase Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang belum pernah membeli atau menggunakan produk Samsung X BTS. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 230 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dengan media google form dan diolah dengan bantuan aplikasi SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (2) Influencer Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (3) Socio-Demographics tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPatrisia, DinaUNSPECIFIED
CorrectorYumna, AimatulUNSPECIFIED
CorrectorKhatimah, HusnilUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND EQUITY, SAMSUNG, PEMASARAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Mar 2024 01:31
Last Modified: 07 Mar 2024 01:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50637

Actions (login required)

View Item View Item