Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, dan Co-Branding terhadap Brand Image Es Teh Indonesia di Kota Padang.

Larasti, Fataras (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Social Media Marketing, dan Co-Branding terhadap Brand Image Es Teh Indonesia di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_FATARAS_LARASTI_19059154_4278_2023.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh celebrity endorser terhadap brand image Es Teh Indonesia di Kota Padang (2) Pengaruh social media marketing terhadap brand image Es Teh Indonesia di Kota Padang (3) Pengaruh co branding terhadap brand image Es Teh Indonesia di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Padang yang sudah mengetahui brand minuman Es Teh Indonesia. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus representative sehingga diperoleh total sebanyak 170 sampel. Penelitian ini dianalisis dengan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa (1) celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image Es Teh Indonesia di Kota Padang (2) social media marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image Es Teh Indonesia di Kota Padang (3) co-branding memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image Es Teh Indonesia di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEvanita, SusiUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorThabrani, GesitUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, SOCIAL MEDIA MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Nov 2023 01:08
Last Modified: 29 Nov 2023 01:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/48556

Actions (login required)

View Item View Item