Rahmadhani, Suci (2021) Pengaruh Product Characteristic, Social Influence, Religiousity dan Knowledge Terhadap Pengadopsian Halal Cosmetics. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_SUCI_RAHMADHANI_16059071_53_2021.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh product characteristic, sosial influence, religiousity dan knowledge terhadap pengadopsian halal cosmetics pada muslimah di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 174 muslimah yang menggunakan produk kosmetik halal dan berdomisili di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan dua variabel utama yaitu variabel dependen yang pengadopsian produk halal, variabel kedua adalah variabel independen yang terdiri dari product characteristic, sosial influence, religiosity dan knowledge. Metode analisis yang digunakan untuk memnuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik yang diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dlakukan ditemukan bahwa product characteristic, social influence, religiousity dan knowledge berpengaruh positif terhadap pengadopsian halal cosmetic pada Muslimah Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 01:38 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 01:38 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33414 |
Actions (login required)
View Item |