Pengaruh Product Characteristic, Social Influence, Religiousity dan Knowledge Terhadap Pengadopsian Halal Cosmetics.

Rahmadhani, Suci (2021) Pengaruh Product Characteristic, Social Influence, Religiousity dan Knowledge Terhadap Pengadopsian Halal Cosmetics. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_SUCI_RAHMADHANI_16059071_53_2021.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh product characteristic, sosial influence, religiousity dan knowledge terhadap pengadopsian halal cosmetics pada muslimah di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 174 muslimah yang menggunakan produk kosmetik halal dan berdomisili di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan dua variabel utama yaitu variabel dependen yang pengadopsian produk halal, variabel kedua adalah variabel independen yang terdiri dari product characteristic, sosial influence, religiosity dan knowledge. Metode analisis yang digunakan untuk memnuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik yang diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dlakukan ditemukan bahwa product characteristic, social influence, religiousity dan knowledge berpengaruh positif terhadap pengadopsian halal cosmetic pada Muslimah Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > GT Technology (general) > GT General Technology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Sep 2021 01:38
Last Modified: 07 Sep 2021 01:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33414

Actions (login required)

View Item View Item