Pengaruh Promosi, Perceived Ease Of Use dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek pada Mahasiswa di Universitas Negeri Padang

Yohanda, Aulia Restu (2019) Pengaruh Promosi, Perceived Ease Of Use dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek pada Mahasiswa di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_AULIA_RESTU_YOHANDA_1208987_1265_2019.pdf

Download (338kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh Promosi terhadap Minat Beli Ulang jasa angkutan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (2) Pengaruh Perceived Ease Of Use terhadap Minat Beli Ulang Jasa angkutan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (3) Pengaruh Harga terhadap Minat Beli Ulang jasa angkutan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa di Universitas Negeri Padang yang menggunakan jasa angkutan Go-Jek yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang digunakan sebanyak 170 orang dengan menggunakan teknik non­ probability sampling dengan jenis convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: ( 1) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (2) Perceived Ease Of Use berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Jul 2019 05:02
Last Modified: 23 Jul 2019 05:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22215

Actions (login required)

View Item View Item