Yohanda, Aulia Restu (2019) Pengaruh Promosi, Perceived Ease Of Use dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek pada Mahasiswa di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_AULIA_RESTU_YOHANDA_1208987_1265_2019.pdf Download (338kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh Promosi terhadap Minat Beli Ulang jasa angkutan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (2) Pengaruh Perceived Ease Of Use terhadap Minat Beli Ulang Jasa angkutan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (3) Pengaruh Harga terhadap Minat Beli Ulang jasa angkutan Go-Jek pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa di Universitas Negeri Padang yang menggunakan jasa angkutan Go-Jek yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang digunakan sebanyak 170 orang dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: ( 1) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang (2) Perceived Ease Of Use berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Angkutan Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 05:02 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 05:02 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22215 |
Actions (login required)
View Item |