Pengaruh Pelabelan Halal dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli pada Restoran Solaria Plaza Andalas Padang.

Rahayu, Annisa Dwi (2018) Pengaruh Pelabelan Halal dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli pada Restoran Solaria Plaza Andalas Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_ANNISA_DWI_RAHAYU_14059123_5167_2018.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh pelabelan halal terhadap minat beli pada restoran solaria plaza andalas padang, (2) Pengaruh word of mouth terhadap minat beli pada restoran solaria plaza andalas padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat muslim di kota padang. Sedangkan jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah sampel 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat yang terpilih. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan induktif melalui analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pelabelan halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada restoran solaria plaza andalas padang. (2) Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada restoran solaria Plaza Andalas Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 02 Aug 2021 03:26
Last Modified: 02 Aug 2021 03:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32602

Actions (login required)

View Item View Item