Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Konsumen Menggunakan E-Commerce Pada Tokopedia.

Fudy, Zainur Rasyid (2022) Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Konsumen Menggunakan E-Commerce Pada Tokopedia. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_ZAINUR_RASYID_FUADY_17134098_2442.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi resiko dan kepercayaan konsumen menggunakan e-commerce pada Tokopedia. Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang tinggal di kota Bukittinggi dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, penarikan sampel mengunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dimana metode penetapan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu, dari hasil penelitian ini diketahui bahwa persepsi resiko dan kepercayaan dengan rata-rata tingkat capaian responden (TCR) sebesar 69,17% dengan kategori cukup. Variabel yang memiliki nilai rata-rata tertinggi adalah kepercayaan dengan tingkat capaian responden (TCR) sebesar 77,39% yang termasuk kedalam kategori cukup, sedangkan variabel yang memiliki nilai rata-rata terendah adalah persepsi resiko dengan tingkat capaian responden (TCR) sebesar 59,42% yang termasuk kedalam kategori cukup rendah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
CorrectorRahmiati, RahmiatiUNSPECIFIED
CorrectorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Resiko, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:59
Last Modified: 25 Jan 2024 03:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50084

Actions (login required)

View Item View Item