Elfiola, Nada (2021) Persepsi Pelanggan Terhadap Citra Toko Optik Mekar Jaya Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_NADA_ELFIOLA_17134054_1489_2021.pdf Download (5kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Persepsi Pelanggan Terhadap Citra Toko Optik Mekar Jaya Padang dan untuk mengetahui upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan citra perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini dilakukan di Toko Optik Mekar Jaya Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang pelanggan toko optik mekar jaya padang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dengan menghitung Tingkat Capaian Responden (TCR). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pelanggan terhadap citra Toko Optik Mekar Jaya Padang termasuk kategori baik. Upaya yang dilakukan untuk peningkatan citra Optik Mekar Jaya Padang adalah mempercepat penanganan keluhan dan pertanyaan pelanggan maupun kemudahan dalam pembayaran produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA PERUSAHAAN, PELANGGAN |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 07:31 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 07:31 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/35430 |
Actions (login required)
View Item |