Retsi, Retsi (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Online Store Beliefs dan Sales Promotion terhadap Online Impulse Buying Produk Fashion melalui lnstagram pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_RESTI_15059094_2297_2019.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap online impulse buying (2) Pengaruh online store beliefs terhadap online impulse buying (3) Pengaruh sales promotion terhadap online impulse buying. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang pemah melakukan pembelian produk fashion melalui Instagram . Total sample pada penelitan ini adalah 151. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap online impulse buying (sig=0,000) (2) Online store beliefs berpengaruh siginifikan terhadap online impulse buying (sig=0,028) (3) Sales promotion berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying (sig=0,043) Jadi, hedonic shopping motivation, online store beliefs, dan sales promotion berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat mencari lebih banyak variabel tentang online impulse buying. Keyword : Hedonic shopping motivation, Online store beliefs, Sales promotion, dan Online impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mutia Farida |
Date Deposited: | 04 Oct 2019 07:03 |
Last Modified: | 04 Oct 2019 07:03 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/23551 |
Actions (login required)
View Item |