Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Online Store Beliefs dan Sales Promotion terhadap Online Impulse Buying Produk Fashion melalui lnstagram pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP.

Retsi, Retsi (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Online Store Beliefs dan Sales Promotion terhadap Online Impulse Buying Produk Fashion melalui lnstagram pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_RESTI_15059094_2297_2019.pdf

Download (312kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap online impulse buying (2) Pengaruh online store beliefs terhadap online impulse buying (3) Pengaruh sales promotion terhadap online impulse buying. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang pemah melakukan pembelian produk fashion melalui Instagram . Total sample pada penelitan ini adalah 151. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap online impulse buying (sig=0,000) (2) Online store beliefs berpengaruh siginifikan terhadap online impulse buying (sig=0,028) (3) Sales promotion berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying (sig=0,043) Jadi, hedonic shopping motivation, online store beliefs, dan sales promotion berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying. Untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat mencari lebih banyak variabel tentang online impulse buying. Keyword : Hedonic shopping motivation, Online store beliefs, Sales promotion, dan Online impulse buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 04 Oct 2019 07:03
Last Modified: 04 Oct 2019 07:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/23551

Actions (login required)

View Item View Item