Pengaruh Iklan Online dan Kualitas Layanan terhadap Citra Merek Tokopedia.Com pada Anak Muda Kota Padang.

Rizbi, Donny (2019) Pengaruh Iklan Online dan Kualitas Layanan terhadap Citra Merek Tokopedia.Com pada Anak Muda Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_DONNY_RIZBI_14059085_19_2019.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Iklan Online dan Kualitas Layanan terhadap Citra Merek Tokopedia.Com pada Anak Muda Kota Padang. Oleh: Donny Rizbi Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan online dan kualitas layanan tokopedia.com terhadap citra merek. Populasi dari penelitian ini adalah anak muda kota Padang yang telah melakukan belanja online shop tokopedia.com. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan iklan online tokopedia.com berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan kualitas layanan tokopedia.com berpenagru positif dan signifikan terhadap citra merek. Kata Kunci: Iklan Online, Kualitas Layanan, Citra Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 17 Jul 2019 07:03
Last Modified: 17 Jul 2019 07:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22164

Actions (login required)

View Item View Item