Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 143.

A

Adris, Azizah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afkar, Bustanul (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Afrian, Nanda (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agusfinda, Parfi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmadi, Rana Alifia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI OTKP SMK Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akmal, Rahmatul Fauziah (2023) Analisis Kemampuan Metakognisi dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Peserta Didik Kelas X IPA SMAN Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Sinta (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP N 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Tesa (2023) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andini, Laura (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Anggraini, Tiara (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Yuli (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII Smp Negeri 1 Beringin Kabupaten Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Annisa (2023) Pengaruh Model Search, Solve, Create and Share terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 1 Kepahiang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Vivi (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IX SMPN 43 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arnof, M. Nafis (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arzi, Ghina Haifa (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Asifa, Putri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Assyura, Muhammad Hakim (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas X Fase E SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Mutiara Nurul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Auzura, Ifni (2023) Pengembangan E-modul Berbasis Model Pembelajaran Blended Learning Tipe Flipped Classroom untuk Kelas VIII SMP/MTS. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayesha, Adellia (2023) Deskripsi Kesalahan Belajar Peserta Didik Berdasarkan Tahapan Kastolan pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar di Kelas VIII SMP 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aziza, Desi (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 1 Hiliran Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Nur (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azwan, Dina Aulia (2023) Pengaruh Penerapan Multimedia Pembelajaran Interaktif Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 43 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Baene, Gustimawati K. (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Barrulista, Vany (2023) Analisis Penerapan Pendekatan Saintifik dalam Proses Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Belvianda, Nevin (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Calista, Fionda Febrila (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Fase E di SMAN 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Defita, Refni (2023) Analisis Dampak Pemberian Scaffolding Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 6 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desrika, Uci (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XII MIPA SMA Negeri 2 Sijunjung. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Destriza, Frisca (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Deswita, Nada (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Dewanti, Afifah (2023) Pengaruh Penerapan Model Reading to Learn (R2L) Terhadap Kemampuan Literasi Matematika Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 6 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dhelfiariani, Bestia (2023) Klasifikasi Calon Mahasiswa Penerima Beasiswa Baznas Kota Pariaman Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dillawati, Siti Utami (2023) Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Interaktif terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 X Koto Singkarak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Eviyanti, Ririn (2023) Pengembangan Desain Pembelajaran Transformasi Geometri Berbasis Etnomatematika Batik Tanah Liek untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik. Masters thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

F

Fadhilah, Nurul (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Connecting, Organizing, Reflecting, Extending terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XII IPA SMAN 2 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahmi, Ayu Nadia (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Geogebra Classroom pada Materi Sistem Pertidaksamaan Dua Variabel untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawati, Aulia (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Zizi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriyani, Febriyani (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Fentri, Egi Wahyuni (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Firdau, Umil Hanivi (2023) Pengaruh Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII MTsN 4 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Fitri, Eka (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPS SMA N 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Fitriyatunnisa, Fitriyatunnisa (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Tambang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafizatunnisa, Hafizatunnisa (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Trigonometri Berbasis Soal Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamda, Agil (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Pokok Bahasan Peluang terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifa, Hazrina (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MAN 1 Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harahap, Nur Aisiyah Fazariah (2023) Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Insyara, Rania (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik Kelas IX di SMP Negeri 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irka, Aina Novita (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 10 Kota Bengkulu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Isra, Novi (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions erhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII MTsN 2 Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Josania, Bivany (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisons (STAD) Berbantuan Kahoot Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kamelina, Irhamiyah Kemil (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik di Kelas IX SMPN 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khalid, M. Ikbal (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMA Negeri 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Koto, Yola Ramadhona (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kristina, Feby (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Head Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

L

Lerisma, Ressy Fadhila (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Lutfiah, Ulfa (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik Fase E dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Teori Kesalahan Newman (Studi Kasus SMA Negeri 8 Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Luthain, Namira Dinda (2023) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Magvirah, Nurul (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Auditory Intellectually Repetition terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Candung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Bella Zahra (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mahendra, Adelia (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Malinda, Ika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardhiah, Ainil (2023) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Elfy (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Student Teams Achievement Division terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martunus, Rapi Amiko (2023) Studi Kualitatif Persamaan Rayleigh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mawaddah, Mawaddah (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Koto Balingka. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Melinda, Yohana (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeti 6 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Milenia, Anggia Rahma (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 1 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mumtaza, Nurul (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 3 Padang dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Tahapan Newman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muslim, Muhammad Fachri (2023) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutia, Indah (2023) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Candung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muzella, Gita Fitri (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 V Koto Kampung Dalam dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Tahapan Kastolan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nabiilah, Aisyah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Square Berbantuan LKPD Berbasis Discovery Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nabila, Sri Falyra (2023) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nabila, Vania Putri (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Connecting, Organizing, Reflecting, Extending Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nakhwanisa, Nakhwanisa (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Pulau Punjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nanda, Alwis Fitri (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas XII MIA SMAN 1 Koto Salak Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningrum, Adella Sekar (2023) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisah, Auliya An (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah Matematika di SMA Negeri 3 Padang berdasarkan Teori Newman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nugrah, Indah (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Connecting, Organizing, Reflecting, Extending Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 01 Koto Salak Dharmasraya. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Nurrahmadanni, Regita (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Octaviani, Sheila (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Sungai Rumbai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Okri, Levira (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 33 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Oktavia, Intan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XI Fase F SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Israhmi (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan ELKPD Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di Kelas XII IPS SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Paroza, Nestia (2023) Pengembangan E-Magazine Berbasis Android pada Materi Pemanasan Global untuk Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Puri, Wiranti Hadista (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kolaboratif MURDER Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Rhonaldo Perdana (2023) Pengaruh Multimedia Interaktif Terhadap Kecemasan Matematis dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Amelia Defrianti (2023) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Armelia (2023) Pengembangan Modul IPA Terpadu Berbasis Pendekatan Kontekstual Materi Tekanan Zat dan Penerapannya dalam Kehidupan Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Auliya (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Elza Dwi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Lembah Melintang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Intan Pratama (2023) Pengembangan Elektronik Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) Menggunakan Live Worksheets Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Segiempat Segitiga Kelas VII SMP Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Niken Audri Rianda (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate-Share-Listen-Create Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Prima Septia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create (FSLC) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X IPS MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Salsa Dilla (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA Adabiah 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Sri (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahma, Aulia (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Rahmadhana, Elda (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Etnomatematika pada Rumah Kajang Lako Jambi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatunnisa, Nadya (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rahmi, Fintia (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 2 Kamang Magek Tahun Pelajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Yulfita (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII di SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Yusfira (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Kamang Magek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Sagita (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning berbantuan Geogebra terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta didik di Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refandi, Ricky (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Berbantuan Geogebra terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizqie, Ata Bik (2023) Pengembangan Pembelajaran Matematika Berbasis GoogleForm pada Materi Statistika di Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Saliha, Putri Pebri (2023) Analisis Korelasi Self Confidence terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MAN Sibolga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salsabila, Rafika (2023) Penerapan Pendidikan Matematika Realistik Dilengkapi Written Corrective Feedback pada Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Andika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 40 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sarah, Mutia (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Palupuh. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Sari, Indah Komala (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lidiya Puspita (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 28 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Tasya Putri (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saskiaredina, Saskiaredina (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Shabrina, Nanda (2023) Analisis Jalur Terdekat Menuju Bangunan Shelter Evakuasi Tsunami di Kota Padang Menggunakan Network Analyst. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sirait, Resa (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipen Think Pair Square (TPSq) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Silahisabungan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suci, Restie Amanda (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhendri, Chantika Enza (2023) Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Surry, Salsa Billa (2023) Pengaruh Model Pembelajaran CORE terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahnur, Rezki Nanda (2023) Scaffolding Terhadap Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Berpikir Kritis Matematis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Telaumbanua, Meidarniat (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Bawolato. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Thamrin, Revi Reskya (2023) Upaya Pengendalian Persediaan Bahan Baku pada Pabrik Tahu NTB Menggunakan Metode Material Requirement Planning. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Tiffahani, Syifa Fairus (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tomia, Nurija (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Tunsadiah, Latifa (2023) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Online Berbasis Geschool Terhadap Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 20 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

U

Ulfah, Nadia Eza (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ulhaq, Miftaahul Dhiyo (2023) Penerapan Model Think Talk Write Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA Di SMA Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Utami, Windi Kartika (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas XII MIA SMA Negeri 2 Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utari, Mutia (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Materi Pola Bilangan untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vernell, Rizka Aulyani (2023) Pengaruh Efikasi Diri dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMP Negeri 25 Padang Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Annisa (2023) Analisis Kemampuan Metakognisi dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Wahyuni, Dilla (2023) Pengembangan Modul Matematika Materi Barisan Menggunakan Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wilanda, Sri Intan (2023) Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Newman’s Error Analysis (NEA) Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 18 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulan, Embun Sari (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di Kelas VII SMP Negeri 19 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Siska (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbantuan Geogebra Classroom pada Materi Translasi dan Refleksi untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Y

Yani, Rahma (2023) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Rahmi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik di Kelas VIII SMP Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Yulia (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zahra, Fadhila (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Ampek Angkek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zhahr, Ilham (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik kelas XI SMA Negeri 1 IV Koto Kabupaten Agam Tahun Pelajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Zumelda, Annisa (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI-F SMAN 1 Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zurainida, Zurainida (2023) Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

This list was generated on Sun Jul 14 22:29:21 2024 WIB.