Items where Subject is "LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 130.

A

Alfiah, Rabiatun Gusti (2011) Penerapan Strategi Pembelajaran TGT untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII 1 SMP Negeri Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfitri, Deri Utami (2013) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis E-learning pada Materi Teori Kinetik Gas Sekolah Menengah Atas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amanda, Dian Wirta (2014) Pembuatan Bahan Ajar Mobile E-Learning dengan Pendekatan Problem Based Instruction (PBI) pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMAN 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angelina, Elicha (2021) Hubungan Dukungan Orangtua dengan Psychological Well-Being Siswa di Masa Pandemi Covid-19. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Deni (2014) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Kontekstual dalam Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With a Question terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 3 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggreyni, Desy (2013) Pengembangan Bahan Ajar Kompilasi Berbahasa Inggris pada Materi Kinematika dengan Analisis Vektor untuk Pembelajaran Fisika Kelas XI R-SMA-BI. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjeli, Renza (2019) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Mengatasi Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Kriteria Watson di Kelas VIII SMPN 1 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardial, Arija (2012) Penggunaan Metode ARIMA untuk Meramalkan Jumlah Wisatawan Mancanegara yang Datang ke Sumatera Utara melalui Fasilitas Bandara Internasional Polonia Medan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aryani, Nini (2020) Pengembangan Model Manajemen Pembelajaran PAUD Berbasis Perkembangan Anak. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aslam, Azianul (2013) Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Fisika Berorientasi Metode Pemecahan Masalah dalam Implementasi Standar Proses terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aswati, Ratna (2012) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dengan Menggunakan Strategi Know-Want To Know-Learned (KWL) di Kelas III Sekolah Dasar Negeri 44 Padang Mardani Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Asyhari, Diani (2013) Pengaruh Penggunaan LKS dalam Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Pencapaian Kompetensi Pada Materi Fluida Siswa Kelas XI SMA N 2 Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Dodoken (2012) Meta Analisis Pengaruh Penggunaan Modul terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA SMP dan FISIKA SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Darmawati, Dewi (2011) Pengaruh Pemberian Tugas Terstruktur dan Kuis Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Kelas X SMAN 1 Batipuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Delin, Detesa J. (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berorientasi STM dengan Mengintegrasikan Nilai Karakter Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desestra, Desestra (2015) Pengaruh LKS Berorientasi Pendekatan Saintifik dalam Metode Quatum Learning terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desneli, Desneli (2013) Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa melalui Layanan Informasi di Kelas VII SMPN 1 Padang Panjang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desriani, Desriani (2012) Gambaran Self-Efficacy pada Korban Bullying: Penelitian Deskriptif pada Siswa Kelas XI SMK X Jurusan Pelayaran Padang yang Menjadi Korban Bullying. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Destia, Destia (2014) Penerapan Modul Terintegrasi Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Siklus 5E pada Materi Fluida dan Termodinamika untuk Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas XI MAN 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dinantaka, Adithya Bentar (2018) Tingkat Kesegaran Jasmani Siswa SMK Negeri 7 Kota Padang Sumatera Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Elvina, Dwi (2020) Analisis Tingkat Kelayakan Media Pembelajaran Berbasis Android Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika Kelas X Jurusan Teknik Audio Video di SMK N 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erpidawati, Erpidawati (2021) Pengembangan Model Pelatihan Supervisi Akademik Berbasis Competency Based Training (CBT) Bagi Pengawas Sekolah Dasar. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhillah, Dian (2015) Pengembangan LKS Fisika Berbentuk Komik Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Pembelajaran Fisika Siswa Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Farantika, Bella (2015) Persepsi Peserta Didik tentang Program Peminatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fiorita, Loly Putri (2013) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Mata Pelajaran Ekonomi dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Batusangkar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Aulia (2015) Pengaruh Bahan Ajar ICT Mengintegrasikan MSTBK Materi Gerak Harmonis, Momentum, dan Impuls terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusrina, Gusrina (2013) Englishspeak Com as Media forTeaching Pronunciation of Junior High School Students. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Guswita, Reni (2015) Penerapan Strategi Know Want to Know Learned (KWL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik Kelas III di SD Negeri 12 Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafizah, Asrad (2015) Penerapan LKS Bermuatan Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw pada Kelas XI di SMA Negeri 11 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hakim, Rahman (2012) Pengaruh Sertifikasi dan Komitmen Tugas terhadap Kualitas Tes Buatan Guru SMA Negeri Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Halim, Abdul (2017) Gambaran Pelaksanaan Metode Pembelajaran pada Program Paket B di PKBM Solok Selatan Sejahtera (S-3). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamnur, Adril (2019) Pelaksanaan Usaha Kesehatan Sekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri 33 Padang Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Asri (2021) Sosialisasi Pendidikan Seks Remaja Pada Keluarga Petani Karet di Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi (Studi Kasus: Lima Keluarga Petani di Desa Sukadamai). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Haryadi, Eko (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Active Learning Tipe Dynamic True or False Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Dalam Mata Pelajaran Menerapkan Dasar-dasar Elektronika Program Keahlian Teknik Audio Video di SMKN 1 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Desi Rahma (2016) Persepsi Siswa tentang Kepribadian Guru BK dan Hubungannya dengan Motivasi Siswa Mengikuti Layanan Bimbingan Kelompok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Helda, Resti Adna (2020) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning dan Motivasi Belajar terhadap Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Herianto, Boy Ichsan (2019) Kontribusi Motivasi Belajar dan Pemanfaatan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Dasar Listrik dan Elektronika Siswa Kelas X Program Keahlian Teknik Audio Video di SMK Negeri 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Dito Irsyadul (2013) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Problem Based Learning Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA N 4 Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Rahmatul (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek dan Motivasi Belajar terhadap Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDIT Islahul Ummah Kota Sawahlunto. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Aufi (2014) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis ICT Mengintegrasikan MSTBK pada Materi Mekanika Klasik Sistem Kontinu untuk Mencapai Kompetensi Siswa Kelas XI SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iffah, Hafizatul (2011) Perbandingan Metode Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Divisions (STAD) dan Metode Pembelajaran Konvensional pada Standar Kompetensi Menganalisis Rangkaian Listrik. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilmiwan, Bahril (2013) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter dalam Model Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 1 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indrawati, Indrawati (2011) Upaya Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Guru di Sekolah Dasar Negeri 07 Kampai Tabu Karambia (KTK) Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iskandar, Dodo (2012) Persepsi Siswa terhadap Strategi Pembelajaran Nirmana di Kelas X SMK Negeri 4 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iskardyani, Delfi (2013) Pengaruh Handout Berorientasi Materi Bencana terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Invitation Into Inquiry pada Materi Hukum Konservasi Energi dan Momentum yang Terintegrasi Bencana Longsor di Kelas XI SMA N 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jannah, Raudhatul (2019) Efektivitas Layanan Informasi Model Problem Based Learning dalam Meningkatkan Self Control Peserta Didik di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannnah, Daratul (2016) Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Beriontasi Lingkungan untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jumiarti, Desri (2012) Hubungan Penerapan Disiplin oleh Orangtua dengan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa (Studi Korelasional terhadap Siswa SMPN 1 Pantai Cermin Kabupaten Solok). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juwita, Ratna (2011) Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Model Belajar Kooperatif Tipe STAD di SDN. 12, 2X11 Kayutanam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khaira, Lestya (2017) Hubungan antara Pengaruh Teman Sebaya dengan Kedisiplinan Warga Belajar dalam Mengikuti Wirid Remaja di Komplek Taruko I Kecamatan Kuranji Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khofifah, Aulia (2013) Permasalahan yang disampaikan Siswa Kepada Guru BK/Konselor SMA Negeri di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Manurung, Budiman (2016) Pengaruh Media Video Tutoril terhadap Peningkatan Hasil Belajar Tune Up Motor Bensin di SMK 1 Yapim Taruna Medan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marjani, Marjani (2012) Peningkatan Hasil Belajar Menggambar Teknik Konstruksi Bangunan Siswa Kelas XI SMK Dhuafa Padang Dengan Menggunakan Modul. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Markus, Benhard (2014) Kesiapan Guru BK dalam Pelaksanaan Program Pelayanan Peminatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Devi (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Menggunakan Handout terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMAN 1 Kubung Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Eli (2014) Pengaruh Tes sisipan dalam Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI)Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di Kelas XI SMA N 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marvel, Aulia (2012) Hubungan Pendapat Siswa terhadap Layanan Konseling Perorangan dengan Minat Siswa Mengikuti Layanan Konseling Perorangan: Studi Korelasional terhadap Siswa SMA N 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayasari, Dian (2014) Implementasi Bahan Ajar Bermodelkan Advance Organizer pada Pembelajaran Aktif di Kelas XI SMA Negeri 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melida, Dini (2014) Pengaruh Media Prezi The Zooming Presentations terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMA N 12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meliyani, Elfina (2014) Faktor Pendukung dan Faktor Penghambat Pelaksanaan PLKP Luar Sekolah Mahasiswa BK FIP UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Dessy (2013) Hubungan Kesiapan Belajar Siswa dengan Prestasi Belajar: Studi Korelasional terhadap Siswa SMAN 1 Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyanti, Feblia (2012) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Berbasis Kontekstual pada Materi Sistem Ekskresi di Kelas XI Semester 2 SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyasari, Putri (2014) Hubungan Antara Minat dengan Keaktifan Belajar Warga Belajar Pelatihan Keterampilan Elektronika Pada PSAABR Budi Utama Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muslimin, Muslimin (2012) Persepsi Guru tentang Pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMK Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nelwati, Asreni (2012) Hubungan antara Perhatian Orangtua dengan Hasil Belajar Siswa Kelas I, II, III di SD Negeri 09 Surau Gadang Kec. Nanggalo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Yuliati (2018) Pembuatan Puding Pisang Melalui Pendekatan Quantum Teaching Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas Tata Boga (Classroom Action Research di SLB N 1 Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noventri, Audi (2012) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Diklat KKPI di SMK N 2 Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurman, Restiana (2013) Pengaruh Penggunaan Metode Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas X SMAN 1 Batang Anai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktantia, Dilla (2014) Pembuatan Lembar Kerja Siswa Berbasis ICT dengan Mengintegrasikan MSTBK Materi Getaran, Energi dan Momentum untuk Mencapai Kompetensi Siswa SMA Kelas XI. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Osmita, Deni (2012) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA melalui Pendekatan Inkuiri di Kelas IV SD Negeri 11 Kampung Jua Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Prastyo, Dana (2014) Kontribusi Motivasi Belajar dan Sarana Prasarana Terhadap Hasil belajar Mata Diklat Menerapkan Dasar-Dasar Teknik Digital Kelas X Jurusan Teknik Audio Video SMK Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Dara Putri (2020) Efektivitas LKS Berorientasi Inkuiri Terbimbing terhadap Pencapaian HOTS Siswa pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar Kelas X SMAN 2 Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Reno Warni (2011) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Think–Pair–Share terhadap Kemampuan Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Kecamatan Situjuah Limo Nagari. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnama, Chiska (2013) Pengembangan Bahan Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter pada Materi Termodinamika Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purwanti, Willi (2013) Hubungan Persepsi Siswa terhadap Pelaksanaan Asas Kerahasiaan oleh Guru BK dengan Minat Siswa untuk Mengikuti Konseling Perorangan (Penelitian terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padang),. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Asbeni (2013) Perbedaan Hasil Belajar Siswa melalui Penggunaan Metode Simulasi dengan Metode Ceramah pada Mata Pelajaran Menangani Surat/ Dokumen Kantor Kelas XI AP SMK N 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Refni Widia (2015) Pengaruh Penggunaan Pendekatan Pembelajaran dan Hasil Belajar PKn terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas III SD Kota Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Elhafizi (2012) Studi tentang Latar Belakang Siswa yang Berhasil Secara Akademik di SMA N 1 Baso. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Rahayu (2016) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Materi Shalat di Kelas IV SD Negeri 66 Simpang Rantau Ikil. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Rahmadani (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Model Problem Based Learning. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahman, Daud (2015) Kontribusi Motivasi Belajar Siswa dan Pengelolaan Kelas Oleh Guru Terhadap Hasil Belajar pada Mata Diklat Compact Cassete Recordert Siswa Kelas XI Jurusan Teknik Audio Video SMKN 1 Batipuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhan, Aufa (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Elektronik Berbasis E-Learning dengan Aplikasi Edmodo pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika di SMK Negeri 1 Bukitinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhayani, Ramadhayani (2013) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif “Kompetensi Mengoperasikan Software Audio Digital” di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Program Keahlian Multimedia. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Rasarpina, Rasarpina (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Kooferatif Tipe NHT dan Pengetahuan Awal terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa kelas X SMA Negeri 1 Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Ratnawati, Ratnawati (2010) Kinerja Guru Ditinjau dari Iklim Kerja dan Kecerdasan Emosional Guru Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Refnita Z, Refnita Z (2015) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Berbasis Survey Question Read Recite Rite Review untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Reinita, Reinita (2011) Peningkatan Proses Pembelajaran PKn melalui Penggunaan Values Clarification Technique Model Percontohan di Kelas II SD Pembangunan UNP. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizki, Adrizon (2017) Gambaran Penggunaan Model Role Playing pada Kegiatan Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja di SMP Negeri 18 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusli, Dedi Nozanta (2014) Pengaruh LKS Berbasis Word Square Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 3 Painan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sabrina, Ranny Rasyidah Sabrina (2019) Pengaruh Pendekatan Open Ended dan Kemampuan Awal terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Komunikasi Matematis Siswa Kelas V SD Negeri Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Saleh R., Saleh R. (2009) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Kemampuan Awal terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Tambang – Kabupaten Kampar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ayu Purnama (2012) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran Kooperatif Tipе Numbered Head Together (NHT) Disertai Teka Teki Silang terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas X SMAN 1 Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Delta Puspita (2015) Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Siswa Serta Implikasinya Terhadap Bimbingan dan Konseling: Studi Deskriptif Terhadap Siswa SMP N 26 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dia Permata (2014) Kontribusi Kreativitas Siswa dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Instalasi Jaringan LAN Siswa Kelas XI TKJ SMK Negeri 1 Sintuak Toboh Gadang (Sintoga). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Dian Mustika (2013) Perbandingan Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Menggunakan Handout dengan LKS dalam Strategi Question Student Have (QSH) di Kelas VII SMP Negeri 2 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ratna (2014) Pengaruh Metode Peta Konsep dan Pengetahuan Awal terhadap Hasil Belajar Kewarganegaraan Siswa Kelas VIII SMP Perguruan Islam Ar Risalah. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yetna (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 37 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarie, Resca Corrina (2019) Pengaruh Model Kooperatif Tipe STAD dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Satria, Devit (2012) Pengaruh Penggunaan Metode Think-Pair-share terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Diklat KKPI Di SMKN 1 Kec.Guguk. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sayuti, Hidayat (2016) Peningkatan Kinerja Guru melalui Supervisi Kepala Sekolah di SMPN 3 Tembilahan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septaria, Dewi (2016) Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mengintegrasikan Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Pre-Solution Posing terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silalahi, Ruharti Cicilia (2012) Pengaruh Lingkungan Keluarga dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Padang (Studi Persepsi Siswa Kelas X SMAN 7 Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvia, Deby (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Type Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Jaringan (SOJ) Kelas II Jurusan Teknik Komputer Jaringan Di SMKN 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofya, Rani (2013) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share dan Pengetahuan Awal Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VII SMP N 2 dan SMP N 30 Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sriayu, Dika (2014) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Pendekatan Keterampilan Proses Sains terhadap Kompetensi IPA Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 12 Padang dalam Pembelajaran Kooperatif. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulastri, Dewi (2013) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Learning Cycle 5E dalam Pembelajaran Fisika terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas X SMAN 3 Batusangkar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Devi (2013) Perbedaan Kompetensi IPA Fisika Melalui Penilaian Portofolio dalam Pembelajaran Model Kreatif-Produktif Berkelompok dengan Individual Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Eka (2015) Pengaruh Penggunaan Key Relation Chart (KR- Chart) dalam Model Pembelajaran Guided Discovery terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII di SMP N 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafni, Elgi (2013) Masalah Belajar Siswa dan Penanganannya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syofia, Dewi (2014) Penerapan Model Pembelajaran Emprical Inductive Learning Cycle dengan Menggunakan LKS di Kelas VII SMP N 1 Batang Kapas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syofiah, Dewi Yen (2012) Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Dilengkapi Diagram Bebas pada Materi Pokok Dinamika Gerak Benda pada Kelas X Semester I SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tika, Rahma (2021) Pengembangan Media Auditory Visual Memory (AVM) dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun PAUD Terpadu ’Aisyiyah Pasaman Barat. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Trisna, Dana (2013) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Post Solution Posing terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 4 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Utama, Apriyesya Dara (2012) Pengaruh Pemberian Speed Test dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMP Negeri 2 Luhak Nan Duo Tahun Pelajaran 2011/ 2012. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahdah, Rasyidah (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Metaphormingdan Pengetahuan Awal Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif IPA Fisika Siswa kelas VIII MTs YPI Kuala Enok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Widiyana, Efrita (2022) Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Seni Rupa melalui Penggunaan Metode Mind Mapping di Kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Sutera. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Windra, Darma (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Pendekatan CTL Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMAN 2 Koto XI Tarusan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanti, Delfi Zulkifli (2021) Hubungan Adversity Quotient (AQ) dengan Prestasi Belajar Siswa SMA Negeri 1 Tanjung Mutiara. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Dwi (2016) Efektivitas Layanan Penguasaan Konten Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Kebiasaan Belajar Siswa di Sekolah (Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI Elektronika 1 SMKN 5 Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenni, Rahmi (2012) Peranan Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Pembelajaran untuk Meningkatkan Mutu pada SDN 07 Sitapung Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yolanda, Rendy Novri (2019) Pengembangan Local Instructional Theory Topik Pembagian Berbasis Realistic Mathematics Education di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliana, Diza (2019) Pengembangan Multimedia Fisika Berbasis Konstruktivis dalam Pembelajaran Inkuiri pada Hukum Newton Gravitasi dan Getaran Harmonik Sederhana untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Ratna (2014) Persepsi Siswa terhadap Pelaksanaan Tanggungjawab Guru di SMK Negeri Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti Af, Elfi (2012) Upaya Guru BK Meningkatkan Keterampilan Belajar Siswa di SMP N 3 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliasma, Yuliasma (2019) Model Pembelajaran TAGUNTA di Sekolah Dasar. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulinda, Yulinda (2013) Meningkatkan Kemampuan Pengucapan Konsonan Bilabial [B] Melalui Metode Stimulasi Visual Auditoris Kinestetik Taktil Bagi Anak Tunagrahita Ringan ( Single Subject Research Kelas Dasar 3 Di SLB Wacana Asih Padang). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusria, Ayu Netilakendi (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Mind Maping Berbantu Aplikasi FreeMind Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknik Elektronika (TE) Kelas X Teknik Audio Video (TAV) di SMK Negeri 1 Tanjung Raya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zalpita, Efni (2020) Pengembangan LKS Fisika Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Fluida Statis dan Fluida Dinamis untuk Siswa Kelas XI SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulfadli, Doni (2019) Analisis Sajian Buku Ajar Fisika SMA Kelas X Semester 1 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuraida, Zuraida (2012) Upaya Peningkatan Aktivitas Belajar Biologi Siswa Kelas VIII-E Melalui Model Pembelajaran Buzz Groups di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Jun 24 11:27:51 2025 WIB.