Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items: 129.

A

ANASTASIA, VIRA (2022) Simulasi Monte Carlo Dan Penerapannya Dalam Menentukan Probabilitas Pergerakan Saham Indeks Lq-45. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adella AR, Altaira Averil (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Digital Berbasis Discovery Learning Berbantuan Desmos Pada Materi Trigonometri Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriona, Wella (2022) Pengembangan Modul Berbasis Pendekatan Kontekstual untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aljura, Ahmad Naufal (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Menjawab Soal Cerita Topik Polinomial Berdasarkan Newman’s Error Analysis dan Pemberian Scaffolding Berbantuan Geogebra di Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Bintan Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alsepriadi, Wiko (2022) Pengembangan Modul Matematika Yang Terintegrasi Teknologi Quick Response Code Pada Materi Persamaan Garis Lurus Di Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amanda, Tia Fitri (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Pola Bilangan Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Dela (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Matematika Realistik Indonesia di Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amini, Aisyah (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Fungsi Eksponensial dan Logaritma. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amri, Fanny Elvi Mutiara (2022) “Pengembangan LKPD Interaktif Menggunakan Liveworksheet Berbasis Pendekatan Realistic Maathematics Education (RME) pada Materi Persamaan Trigonometri untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amri, Ilham Wahyudi (2022) Pengaruh Penerapan Model Pe mbelajaran Koope ratif Tipe Team Assited Individualization(TAI_) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraeni, Meisy (2022) Analisis Kesulitan Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII pada Materi Aljabar Berkaitan dengan Konsep dan Prinsip di SMP Pembangunan Laboratorium UNP Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprila, Yoga (2022) Metode Prediktor Korektor Jarratt-Householder Untuk Penentuan Akar Persamaan Non Linier. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardatama, Rahul (2022) Analisis Metode Chi-Squared Automatic Interaction Detection untuk Klasifikasi Uang Jemput pada Tradisi Pernikahan di Kecamatan Pariaman Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariesta, Vania Frasetya (2022) Pengaruh Minat terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII UPT SMP Negeri 1 Batang Kapas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arifin, Yesi (2022) Pengaruh Strategi Pembelajaran Relating, Experiencing, Appliying, Cooperating, Transferring Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Adabiah 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ashari, Jamaluddin (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Matematika Knisley Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azura, Kintan Dwi Putri (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Learning Cycle 5E pada Persamaan Garis Lurus untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dasmini, Ivel (2022) Penerapan Standard Operating Procedure Pembelian Barang F&B Department oleh Purchasing Section di Kyriad Bumiminang Hotel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwirafita, Winda (2022) Deskripsi Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Kriteria Watson dalam Menyelesaikan Soal Limit Fungsi Aljabar di Kelas XI SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efendi, Anisa Yanti (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Android pada Materi Persamaan Kuadrat Bagi Peserta Didik Kelas XI SMK Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvadiningsih, Siska (2022) Pengembangan E-Modul Menggunakan Flip PDF Profesional untuk Materi Bangun Ruang Sisi Datar pada Kelas VIII di SMPN 2 Kee. Akabiluru. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elwardha, Choiria (2022) Pengaruh Model Student Teams Achievement Divisions Berbantuan LKPD Berbasis Etnomatematika terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhilah, Hayatun (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Ampek Angkek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajri, Ihsanul (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas X dalam Menyelesaikan Soal Matematika menurut Tahapan Kastolan pada Materi Nilai Mutlak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajriati, Rita (2022) Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik pada Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching kelas VIII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajriyati, Rahmadhani (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Pendekatan Konstruktivisme untuk Materi Aljabar Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzan, Fauzan (2022) Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII UPTD SMP Negeri 1 Kec. Kapur IX. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Fauzana, Annisa (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPS SMAN 1 IV Nagari Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fikriah, Elika (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Penemuan Terbimbing dengan Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas XI SMAN. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Fitri, Mutiara Jannatul (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Payakumbuh dalam Menyelesaikan Soal-soal Matematika berdasarkan Kategori Analisis Kesalahan Newman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

G

Gusmalia, Gusmalia (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA N 1 Gunung Tuleh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusmarlina, Viola (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusverina, Fania (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Guswira, Kiki (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning pada Materi Lingkaran Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Haj, Syamsul (2022) :Pengembangan E-Module Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) untuk Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanravia, Agnesa (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Discovery Learning pada Materi Trigonometri Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanum, Tiara (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Batanghari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasana, Hosma Refwatul (2022) Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Pada Materi Program Linear Ditinjau Dari Gaya Kognitif Peserta Didik Kelas XI IPS 4 SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Nuri (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Nuri (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasdi, Zilya (2022) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With a Question Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Haz, Chyntia Rosyidah (2022) Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik pada Penerapan Model Problem Based Learning Kelas XII IPA SMAN 4 Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hummaira, Zakia Utari (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Hiliran Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Mila Nurul (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna I, Fadhilatul (2022) Analisis Kesalahan Berdasarkan Tahapan Newman dalam Menyelesaikan Soal Aplikasi Turunan bagi Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Niakmatul (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ilham, Fadhli (2022) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX di SMP Negeri 6 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ilham, Muhammad (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Google Classroom pada Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII di SMPN 1 Ampek Angkek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indra, Nahdah Permata (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XII IPA SMA Negeri 1 Sutera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jaya, Arnina Dwi (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Menggunakan Langkah-Langkah Polya Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas VIII SMP Islam Tuanku Lintau Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jeflin, Hairunisa (2022) Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 2 Bengkulu Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kelana, Okia Dinda (2022) Perbandingan Metode Fuzzy Time Series Model Chen dan Singh pada Peramalan Nilai Tukar Petani di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kelvin, Kelvin (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Tahapan Kastolan dalam Menyelesaikan Soal Limit Fungsi Trigonometri Kelas XII IPA SMA Negeri 1 Tanjung Mutiara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Ummul (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Discovery Learning pada Materi Persamaan Garis Lurus Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khalistha, Nisa (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Islam Al-Islah Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Wenny (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Menggunakan Geogebra Classroom untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Topik Segiempat dan Segitiga Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniati, Riska (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk Mengatasi Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Tahapan Kastolan di Kelas VIII SMP Negeri 3 Kec. Pangkalan Koto Baru. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

L

Lizana, Ainay (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas IX SMP di Negeri 17 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Salsabila (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think PairShare untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mahendra, Annisa (2022) Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marshal, Agung (2022) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik dengan Menerapkan Model Problem Based Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martha, Deva (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayani, Dwita Elfri (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melinda, Fania (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning dengan Bantuan Video Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miati, Isra (2022) Model Matematika Dinamika Kemiskinan dengan Pengaruh Konsumsi Alkohol. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Milano, Nidya (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Padang dalam Menyelesaikan Soal Materi Barisan dan Deret Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muharnida, Tessy (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Langkah Polya Di Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murni, Yusticha Oktavia (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 V Koto Kampung dalam Pemahaman Konsep Matematis Merupakan Salah Satu Tujuan Pembelajaran Matematika yang Terdapat dalam Permendikbud Nomor 58 Tahun 2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muthmainah, Miftahul (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Realistic Mathematics Education pada Materi Program Linear Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nada, Sovia (2022) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pendekatan Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Koordinat Kartesius di Kelas VIII SMPN 3 X Koto. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Nanda, Annafi Sri (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Discovery Learning pada Materi Pola Bilangan Kelas VIII MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofma, Firna Melisa (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas XI MIP A SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurfazira, Nurfazira (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Sungai Limau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurfazira, Nurfazira (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Sungai Limau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurlawia, Nurlawia (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Program Linear Dua Variabel untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Octaliana, Alfarini (2022) Penerapan Model Index Card Match Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 4 Tanjung Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Fajria (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pahdinol, Rahmika (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 X Koto Diatas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pitri, Afnesa (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Transformasi Geometri Terintegrasi Etnomatematika Batik Kerinci di Kelas IX SMP. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Pratiwi, Doni (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Kevin Pramana (2022) Model MatematikaTipe SIQR Penyebaran Penyakit Difteri dengan Pengaruh Vaksinasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Chyntia Ersa (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik kelas VIII SMPN 1 Lubuk Sikaping Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Jevi Melia (2022) Deskripsi Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik pada Penerapan Model Pembelajaran Generatif di Kelas XI MIPA SMAN 1 Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Ditha (2022) Penerapan Model Discovery Learning dan Dampaknya terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahma, Fauziah Annisa (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Matematika Knisley Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmah, Metti (2022) Pengaruh Media Pembelajaran Menggunakan Macromedia Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Fazria (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Fazria (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Rika (2022) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riska, Riska (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizaldi, Rizaldi (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 33 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ruhama, Fadlina (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Contextual Teaching and Learning pada Materi Matriks Kelas XI SMA. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Egi (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning pada Topik Program Linear untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saima, Artika Mutiara (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sakinah, Iffah (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di Kelas VIII MTsM Saning Bakar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saleh, Ataya Aufa (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Problem Based Learning pada Materi Program Linear Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salsabiila, Fina (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sangrila, Ayu (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat untuk Peserta Didik Kelas IX SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sani, Aulya (2022) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Firilla Rahma (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Pada Pokok Bahasan Teorema Pythagoras. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lesnida (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Saintifik pada Pokok Bahasan Himpunan di Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mita Purnama (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Untuk Siswa Kelas X SMAN 2 Lengayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Tria Maya (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XI SMA PGRI 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Vicky Indah (2022) Analisis Kesulitan Peserta Didik Kelas IX SMPN 4 Padang Panjang dalam Pemahaman Konsep Matematis. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Sari, Zessi Yulida (2022) Pengembangan Modul Elektronic Menggunakan Exe learning pada Materi Bangun Datar Segiempat dan Segitiga di Kelas VII SMPN 3 X Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarkawi, M Rafki (2022) Pengembangan Modul Himpunan Berbasis Saintifik yang Bernuansa Islami untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiana, Arissa (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas X MIPA SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shifa, Rania (2022) Penerapan Fuzzy Inference System Mamdani ntuk Menentukan Jumlah Pembelian Obat Berdasarkan Data Persediaan dan Penjualan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Zulfadli Tamimi (2022) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 1 Sayur Matinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Vanny Adisman (2022) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 3 Lubuk Basung Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumita, Nurmaya (2022) Pengelompokan Tingkat Ketercapaian Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Bengkulu Selatan Menggunakan Metode Agglomerative Hierarchical Clustering. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suradi, Rahmat Ridho (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Macromedia Flash Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik SMP Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Yendri (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 1 Kecamatan Lareh Sago Halaban. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syukriardi, Agung (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulva, Fauziah Tri (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Model Discovery Learning pada Materi Segiempat dan Segitiga Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Umaiyah Z, Latifah (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPS SMA N 1 Harau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ustarinda, Elya (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Anisa Alya (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA N 12 Padang Tahun Pembelajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Diyana Rahmatika (2022) Penerapan Model Pembelajaran Flipped Classroom pada Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Febyola Putri (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 2 Bukit Sundi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Viodelf, Maichia Meimolly (2022) Pengembangan LKPD Berbasis STEM pada Materi Himpunan Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wardani, Fitri Anisa (2022) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Syafira (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wendry, Rosa Pebrina (2022) Pengaruh Model Pembejaran Kooperatif Tipe Auditory, Intellectual, Repetition (AIR) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas X AKL SMK Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widuri, Gusvira (2022) Cadangan Premi Asuransi Jiwa Dwiguna Menggunakan Metode Premium Sufficiency. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Vistri (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif pada Materi Koordinat Kartesius Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yuadmiras, Silvia (2022) Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik pada Penerapan Model Problem Based Learning Kelas XI IPA SMAN 1 Sutera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulanda, Sisi (2022) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Rao Selatan. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulvira, Rahma (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas X MIPA SMAN 1 Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Apr 24 17:10:23 2024 WIB.