Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik dengan Menerapkan Model Problem Based Learning

Marshal, Agung (2022) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik dengan Menerapkan Model Problem Based Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_Agung_Marshal_1305617_2340_2022.pdf

Download (460kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh pemecahan masalah matematika siswa dengan menggunakan metode atau model pembelajarann Problem Based Leaming dengan pembelajaran yang menjadi suatu kebiasaan dan aktivitas yang sudah dapat disesuaikan. Problem Based Leaming membantu siswa dalam mengambangkan keterampilan berpikir dan keterampilan mangatasi masalah, serta dapat dipercaya menjadi pembelajaran yang mandiri. J enis Penelitian ini di golongkan kepada penelitian Study Literatur dimana penelitian ini yang digunakan untuk kegiatan yang berkenaan dengan metode pengumpulan data pustaka, membaca dan mencatat, serta mengelolah bahan penelitian dengan menelursuri hasil hasil dari penelitian sebelumnya apakah kemampuan pemecahan masalah siswa bisa meningkat jika menerapkan model pembelajaran problem based learning. Membaca, mencatat, serta mengolah dan menarik kesimpulan dari penelitian penelitian terdahulu yang valid apakah model probem based learning akan mempengaruhi kemampuan pemecahan masalah peserta didik maka dari itu di tarik kesimpulan dari berbagai sumber yang vaid dari penelitian penelitan terdahulu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 13 Jun 2022 03:28
Last Modified: 13 Jun 2022 03:28
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38185

Actions (login required)

View Item View Item