Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 140.

A

Adeviani, Utari (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X SMAN 2 Lubuk SikapingTahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adriani, Witri (2019) Identifikasi Tingkat Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas X SMA Pertiwi 1 Padang Menggunakan Three-Tier Multiple Choice Diagnostic Test pada Materi Virus. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akbar, Aidil (2019) Pengembangan Modul Berbasis Proklem Based Learning (PBL) Pada Materi Pencemaran Lingkungan dan Ekosistem untuk Siswa Kelasa X SMAN 1 Singkarak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amallia, Yoanda Reski (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis lnkuiri Terbimbing pada Materi Plantae dan Animalia untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ambiani, Jenny (2019) Kajian Permasalahan pada Pembelajaran IPA Terapan Kelas X Semester I di SMK Negeri Pekanbaru. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Amri, Chairul (2019) Analisis Kualitas Pembelajaran Biologi Ditinjau dari Aspek Guru dan Siswa Kelas X SMA Negeri Unggul Dharmasraya. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Amrianto, Amrianto (2019) Pengaruh Penerapan Metode Example Non Example dalam Model Discovery Learning dengan Pendekatan Saintifik terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 18 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Andani, Chelsy (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division dan Kemampuan Awal terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X MIA di SMA Negeri 1 Koto Baru Kab. Dharmasraya. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Nia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) berbantuan Mind Map terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X Lintas Minat SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisha, Anisha (2019) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Ekosistem untuk Peserta Didik SMA/MA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprianto, Riko (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif QSH Berbantuan Media Gambar dan Kemampuan Awai Terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X SMAN 10 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriliza, Azizah (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia Terintegrasi Kesehatan Reproduksi Remaja untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arifa, Silvina (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match terhadap Komptetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia di SMPN 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arini, Arini (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation dan Kemampuan Awai Terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Atyka, Trianisa (2019) Pengembangan Komik Evolusi Bernuansa Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chintiya, Debby (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Kompetensi Belajar IP A Peserta Didik Kelas VII di SMPN 1 2Xl 1 Kayu Tanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Darussyamsu, Rahmawati and Wahyuni, Resma and Fitri, Rahmadhani and Fadilah, Muhyiatul and Putri, Dwi Hilda and Mukhtar, Mukhtar (2019) Senior High School Biology Teachers’ Perception Towards Evolution Learning. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA, 5 (2). pp. 185-201. ISSN Print: 2477-1422 dan Online: 2477-2038

Defri, Marisa (2019) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Example Non­ Example tentang Materi Pemanasan Global terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas VII di SMPN 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Delita, Riza Elpia (2019) Pengaruh Model Pembelaj aran Problem Solving terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas VIII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Denny, Deby (2019) Deskripsi Minat dan Motivasi Belajar IPA Biologi Siswa Kelas VII dan VIII SMP N egeri 33 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Doriverta, Nesya Putri (2019) Hubungan MotivasI Belajar lntrinsik dengan Kompetensi Kognitif Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi di SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efriani, Nining (2019) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sutera pada Topik Fotosintesis Menggunakan Tes Diagnostik Two Tier Multiple Choice. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erliza, Amalia Suci (2019) Analisis Pemahaman Peserta Didik Tentang Konsep Materi Keanekaragaman Hayati Menggunakan Two Tier Multiple Choice Test di SMAN 1 Rupat Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Eroika, Vayolin (2019) Pengembangan Modul Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Bioproses Sel untuk Peserta Didik SMA Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadilla, Medina (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match terhadap Kompetensi Belajar IP A Peserta Didik Kelas VII di SMPN 1 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauziah, Atikah and Darussyamsu, Rahmawati and Fitri, Rahmadhani (2019) Identifikasi Miskonsepsi Materi Dasar-Dasar Teori Evolusi pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Padang. Bioeducation Journal, 3 (1). pp. 9-16. ISSN Print: 2354-8363 online: ISSN 2615-5451

Fauziah, Siti Verani (2019) Pengaruh Strategi PembelajaranCrossword Puzzle (Teka­ teki Silang) terhadap Kompetensi Belaj ar Peserta Didik di SMP Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Wita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Student Team Achievement Divisions (STAD) Bermuatan Literasi Sains Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMAN 1V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febritama, Siska (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery LearningBerbantuan Mind Map Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMPN 28 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febritama, Siska (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery LearningBerbantuan Mind Map Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMPN 28 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ayunda (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Basil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI Di SMAN 1 Sungai Aur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ladiatul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Pemanasan Global di SMPN 1 Salimpaung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Rahmadhani and Des, M. (2019) Pollen Morphology of Caesalpinia pulcherrima (L.) Swartz in Highland and Lowland West Sumatra. In: 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 5-6 Oktober 2017, Padang.

Fitri, Rahmadhani and Sari, Laila Kurnia (2019) Praktikalitas Multimedia Interaktif Dilengkapi Educational Games pada Materi Archaebacteria dan Eubacteria untuk Siswa Kelas X. Pedagogi Hayati: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 3 (1). pp. 29-33. ISSN Print: 2503-0752 dan online: 2579-4132

Fitri, Rahmadhani and Selaras, Ganda Hijrah and Andima, Rika (2019) Multiple Intellegences of Social Sciences and Linguistics Students Grade X Crossing Biology Interest: (Multiple Intellegences Peserta Didik Kelas X Peminatan Ilmu Sosial dan Bahasa Lintas Minat Biologi). Bioeducation Journal, 3 (2). pp. 101-112. ISSN Print: 2354-8363 online: ISSN 2615-5451

Fitri, Rahmadhani and Yogica, Relsas and Lufri, Lufri (2019) Practicality of Student Worksheet Based on Concept and Problem Solving Approach to Improve Student’s Ability to Understand Concept and High-Level Thinking in Animal Development. In: Proceeding The3rd ICOMSET dan AMLI 2018: Current Advances in Research on Mathematics, Sciences, Education and Technology for Fulfiling Global Needs, 4-5 October 2018, Padang.

Fursia, Utari (2019) Pengaruh Model Pembelaj aran Tipe Talking Stick Disertai Tugas Rumah Berupa Mind Map Terhadap Kompetensi Belaj ar IP A Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusmiharti, Rina (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Peningkatan Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 6 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusmiharti, Rina and Fitri, Rahmadhani (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Peningkatan Kompetensi Belajar Ilmu Pengetahuan Alam [Implementation of Think Pair Share Cooperative Learning Model on the Improvement of Science Learning Competencies]. Pedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (2). pp. 266-273. ISSN Print: 2089-3833 dan Online: 2548-2254

Gustia, Rika (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Keterampilan Problem Solving PesertaDidik Tentang MateriPerubahanIklim Kelas VII di SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hadi, Vahmil Riffani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Ekskresi Kelas XI MAN 3 Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Nella (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Tentang Materi Sistem Ekskresi Kelas VIII SMPN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hargaini, Kriseli Nopitri (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Problem Solving pada Materi Keanekaragaman Hayati dan Ekosistem untuk SMA Kelas X. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hartati, Sri (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Science, Environment, Technology, and Society (SETS) Berbantuan Jurnal Belajar Pada Materi Ekologi dan Perubahan Lingkungan untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hartia, Dara (2019) Pengaruh Model Pembelaj aran Write Pair Share Bermuatan Literasi Sains terhadapKompetensi Belajar Peserta Didik di SMPN 1 LubukAlung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herlianti, Herlianti (2019) Pengaruh Pemberian Tugas Rumah dalam Model Pembelaj a ran Problem Based Learning terhadap Kompetensi Belaj ar Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Rachmad (2019) Pengembangan Media Pembelajaran E-learning Berbasis Edmodo Pada Materi Kingdom Protista Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Raisa (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah disertai Pemberian Togas Rumah terhadap Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 27 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Indrayani, Wita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indrayani, Wita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jamal, Rivaldi Putra (2019) Pengembangan Penuntun Praktikum Ekologi Hewan Berbasis Pendekatan Inkuiri Terbimbing untuk Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juita, Yesna (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Square (TPSq) Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas VIII pada Materi Sistem Eksresi Manusia di SMPN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juwita, Eka Rahma (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Prezi Dilengkapi Buku Panduan pada Materi Keanekaragaman Hayati. untuk Peserta Didik Kelas X di SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairani, Eliza Octa (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing terhadap Peningkatan Aktivitas Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA di Kelas VII Inklusif SMPN 23 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Imelda (2019) Hubungan Persepsi Peserta Didik terhadap Strategi Pembelajaran Guru dengan Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairunnisa, Khairunnisa (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi BelajarPeserta Didikpada Materi Sistem Reproduksi Manusia di SMAN 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Krisdayanti, Natalia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Circuit Learning Terhadap Kompetensi Peserta Didik di SMPN 28 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Latif, Zalik Muhammad (2019) Analisis Kualitas Soal Ujian Tengah Semester I Mata Pelajaran IPA Kelas VII SMP Negeri 34 Padang Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Ayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe PQ4R Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Ekosistem di SMA Negeri 1 Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Liani, Suska (2019) Pengembangan Booklet Edukasi Kesehatan Reproduksi Remaja untuk Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lubis, Nurwahidah (2019) Pengembangan Penuntun Praktikum Mikrobiologi Berorientasi Inkuiri Bebas Yang Dimodifikasi Untuk Mahasiswa Biologi Universitas Negeri Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maghvira, lntan (2019) Pengaruh model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) bermuatan literasi sains terhadap kompetensi belajar peserta didik pada materi sistem reproduksi manusia di SMAN 1 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Annisa (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMA Kartika 1-5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mahendra, Agung (2019) Analisis Hubungan Multiple Intelligences dengan Basil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X Peminatan MIA SMAN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mairosa, Brigita (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle SE terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 5 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mar'i, Husnul (2019) Pengaruh Modul Biologi dengan Saintifik dilengkapi Glosarium dalam Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X SMA 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marisa, Marisa (2019) Pengembangan Booklet Pola-pola Hereditas pada Manusia sebagai Suplemen Bahan Ajar Genetika di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maryola., Rinda (2019) Analisis Pelaksanaan Praktikum Biologi dan Hambatannya di Kelas XI MIPA SMA di Kota Bangkinang. Tesis. Program Studi Magister Pendidikan Biologi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masyitoh, Masyitoh (2019) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Perubahan Lingkungan untuk Peserta Didik SMA/MA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Matondang, Sarah Ramadani (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maulidia, Eka Charisma (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 1 Baso. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maurisni, Essa (2019) Pengaruh LKPD Berbasis Inkuiri dan Kemampuan Awai Terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik dalam Model Pembelajaran Inkuiri pada Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mecita, Viola (2019) Pengembangan Handout Bernuansa Gambar dan Peta Konsep pada Materi Klarifikasi Makhluk Hidup untuk Peserta Didik Kelas VII SMPN 23 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meliyani, Meliyani (2019) Hubungan Gaya Belajar dengan Kompetensi Kognitif Peserta Didik pada Mata Pelajaran Biologi Semester 1 tahun Ajaran 2018/2019 kelas XI IPA SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Minaka, Astri (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble disertai Tugas Rumah Berupa Mind Mapping terhadap Hasil Belajar IPA Kelas VIII SMP Negeri 1 Lubuk Along. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monery S, Kresy (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Sistem Pernapasan Manusia di SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyana, Adela (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Problem Solving tentang Sistem Respirasi dan Sistem Ekskresi untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Kiki (2019) Analisis Hubungan Multiple Intelligences dengan Basil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelaj aran IP A Kelas IX SMPN 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutsaqofah, Shafuro (2019) Hubungan Kemampuan Berpikir Kreatif dengan Hasil Belajar IPA Biologi untuk Siswa Kelas VII SMPN 32 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Naldi, Novri (2019) Pengaruh Strategi Active Learning tipe True or False terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nexmiarni, Wilda (2019) Pengembangan Booklet Mutasi pada Makhluk Hidup sebagai Suplemen Bahan Ajar Genetika di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofianti, Nofianti (2019) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novelyani, Vivin (2019) Model Pembelajaran Firing Line terhadap Kompetisi Belajar Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 33 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurfadilah, Narada Hana (2019) Hubungan Multiple Intelligences (Kecerdasan Majemuk) dengan Sikap Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII Di SMPN 33 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Octiana, Neli (2019) Pengembangan Booklet Pola Pewarisan Sifat pada Hukum Mendel sebagai Suplemen Pembelajaran Genetika di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktari, Nengsih (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik tentang Materi Ekologi Dalam Mata Pelajaran Biologi Kelas X Di SMAN 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavani, Febi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Pemanasan Global di SMPN 1 Payakaumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Okwitaresa, Zurrahmi (2019) Analisis Kesiapan Peserta Didik SMPN 13 Padang Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Olivia, Nadia (2019) Persepsi Peserta Didik tentang Penerapan Metode Pembelajaran Guru dan Hubungannya dengan Motivasi Belajar Biologi Kelas XI SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Parnandes, Uun (2019) Pengaruh Model Pembelajaran lnkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Lintau Buo Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permatasari, Dian Novika (2019) Perbandingan Pemberian Resitasi Berupa Mind Mapping dengan Pemberian Pertanyaan yang Mengawali Pembelajaran Kooperatif Model Talking Stick terhadap Kompetensi Belajar Biologi Peserta Didik di SMPN 3 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permatasari, Dwi (2019) Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning Untuk Siswa Kelas XI MIPA SMAN 3 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Agatha (2019) Pengembangan Media Pembelaj aran Menggunakan Aplikasi Focusky Dilengkapi Buku Panduan pada Materi Protista untuk Peserta Didik Kelas X di SMAN 2 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Aulia Ayu (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) terhadap Kompetensi Belajar Peserta didik pada Materi Sistem Ekskresi Manusia Kelas VIII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Rizki Rahman (2019) Analisis Hubungan Multiple Intelligences dengan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Peminatan Bahasa Lintas Minat Biologi di SMAN 1 V Koto Kampung Dalam Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Eldyana Rahayu (2019) Korelasi Keterampilan Proses Sains Dasar dengan Basil Belajar IP A Peserta Didik Kelas VII SMPN egeri 35 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Puput (2019) Pengaruh Penugasan Membuat Mind Map Sebelum Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yolanda Septia (2019) Hubungan Kemampuan Metakognisi dengan Kompetensi Kognitif Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Reni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Talking Stick Berbantuan Kartu Soal Terhadap Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 23 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmah, Annisa Fauzia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Picture and Picture terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas XI MIP A di SMAN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmaini, Eza (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share(TPS) yang diberi Penugasan Mind Map terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Pariaman Materi Sistem Gerak Pada Manusia Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatullah, Yudi Agustira (2019) Pengembangan Atlas Jaringan Tumbuhan untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Indri (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Topik Mikroorganisme untuk Peserta Didik SMA Kelas X". Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Nurul Aulia (2019) Analisis Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Kognitif IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rezki, Mawarni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining (SFE) terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Pemanasan Global Kelas VII SMPN 4 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ririnda, Ririnda (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Berpikir Kritis tentang Materai Pemanasan Global pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 5 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Risdiyanto, Tika Apriani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Pada Materi Sistem Pernapasan Manusia di SMPN 28 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rivaldo, David (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran untuk Materi Sistem Gerak pada Manusia Dilengkapi Teka-Teki Silang (TTS) IP A dan Peta Konsep. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safritry, Yosi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Bermuatan Literasi Sains Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup di SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saharuddin, Saharuddin (2019) Kajian Gaya Belajar dan Kaitannya Dengan Kompetensi Belajar IPA Biologi Peserta Didik MTs Kecamatan Rumbai Tahun Pelajaran 2017/2018. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Samhuliya, Diranur (2019) Pengembangan Booklet Pola-Pola Hereditas pada Makhluk Hidup sebagai Suplemen Bahan ajar Genetika Di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Santoso, Kurniawan (2019) Pengembangan E-Learning Berbasis Schoology sebagai Suplemen Pembelajaran pada Materi Sistem Gerak untukPersertaDidik Kelas XI MIPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Andika (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Plantae dan Animalia Untuk Siswa Kelas X. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Wilvi Eko (2019) Pengembangan Alat Evaluasi Mata Pelajaran IPA Berbasis Literasi Sains Untuk Siswa Kelas IX Semester I. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Devinda Maya (2019) Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas VIII SMP di Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rintia Mawadah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Lingkungan terhadap Kompetensi Belajar IP A Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Koto XI Tarusan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ririn Indria (2019) Hubungan Minat dan Kesulitan Belajar terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VIII SMPN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shinta, Mutia Klara (2019) Perbandingan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Pemberian Soal Bentuk Pilihan Ganda dan Soal Essay di SMP Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Rosniati (2019) Pengembangan Penuntun Praktikum Morfologi Tumbuhan Berorientasi Inkuiri Terbimbing Untuk Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi IPTS Padangsidimpuan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofia, Peni Apri (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Saintifik Dilengkapi Teka-teki Silang (TTS) pada Materi Sistem Organisasi Kehidupan untuk SMP/MTS. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sriwahyuni, Welli (2019) Pengaruh Sheet PowerPoint pada Mindmap dan Kemampuan Awal terhadap Kompetensi Belajar IPA Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Bukittinggi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Suci, Putri Islami (2019) Pengembangan Buku Ajar Mikrobiologi pada Materi Klasifikasi Mikroorganisme Berbasis Sains Teknologi Masyarakat (STM) untuk Mahasiswa Biologi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suswita, Vinni Endah (2019) Pengembangan LKPD Berbasis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi I Higher Order Thinking Skills pada Materi Sistem Pencernaan pada Manusia UntukKelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sutrisna, Nana (2019) Analisis Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMA se Kota Sungai Penuh. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Taber, Sulistya (2019) Pengembangan lnstrumen Asesmen Berbasis Literasi Sains IPA SMP Kelas VII Semester 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Utari, Septia (2019) Hubungan Motivasi Belajar Intrinsik dengan Kompetensi Kognitif IP A Peserta Didik Kelas VII SMPN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, WindaTri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGn) Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik di SMAN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widiawati, Widiawati (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VII dalam Pembelajaran Biologi di SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulan, Wiratami (2019) Pengembangan Booklet Materi Genetik sebagai Suplemen Bahan Ajar Genetika di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Cheni (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Bermuatan Literasi Sains terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Pada Materi Sistem Ekskresi di SMPN 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Witri (2019) Kajian tentang Minat Belajar terhadap Mata Pelajaran Biologi dan Hubungannya dengan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yelviana, Yelviana (2019) Pengembangan Booklet Edukasi Kesehatan Reproduksi Remaja untuk Siswa SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenni, Irma (2019) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Berbatuan LKPD Untuk Meningkatkan Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VII SMPNegeri 5 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenti, Anggun Sepri (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Aurora 3D Presentation dilengkapi Buku Panduan pada Materi Animalia untuk Peserta Didik Kelas X di SMAN 1 Nan Sabaris. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yoanda, M. Risai (2019) Pengembangan Media Pembelajaran £-Learning Berbasis Schoology tentang Materi Animalia untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliza, Wilny Okta (2019) Pengembangan Bahan Ajar Biokimia Dilengkapi Hasil Riset untuk Mahasiswa Biologi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusni, Diana (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Predict Discuss Explain Observe Discuss Explain terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Kelas X MIP A SMAN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zahara, Nesa (2019) Pengaruh Metode Talking Stick dalam Model Pembelajaran Direct Instruction terhadap Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Sungai Limau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zettia, Novi (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berorientasi Higher Order Thinking Skill (HOTS) pada Materi Pencemaran Lingkungan untuk Kelas VII SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zheng, Hua Amelia-Yap and Azirun, Mohd Sofian and Chee, Dhang Chen and Koon, Weng Lau and Suana, I Wayan and Harmonis, Harmonis and Syahputra, Edy and Razak, Abdul and Van, Lun Low (2019) V1016G Point Mutation: The Key Mutation in the Voltage Gated Sodium Channel (Vgsc) Gene of Pyrethroid Resistant Aedes Aegypti (Diptera:Culicidae) in Indonesia. Journal of Medical Entomology, 20 (10). pp. 1-6.

This list was generated on Mon Jun 24 04:45:35 2024 WIB.