Items where Subject is "BF Psychology"
- Library of Congress Subject Areas (9719)
- B Philosophy. Psychology. Religion (169)
- BF Psychology (119)
- B Philosophy. Psychology. Religion (169)
A
Afnibar, Afnibar (2011) Model Pelayanan Konseling Format Klasikal dalam Kegiatan Belajar Siswa (Studi di SMA Negeri Kota Padang). Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Afrinovera, Afrinovera (2016) Interaksi Pembelajaran Orang Dewasa ‟Studi Kasus di Bengkel di Kanagarian Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya". Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Afrizal, Afrizal (2016) Efektivitas Layanan Informasi yang Mengkombinasikan Metode Ceramah, Sosiodrama, dan Diskusi dalam Mengubah Persepsi Siswa tentang Disiplin Belajar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Agustin R.N., Agustin R.N. (2013) Kontribusi Gaya Kepemimpinan Kharismatis Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri di Kecamatan Koto Parik Gadang Di Ateh Kabupaten Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Aldiana, Fatia (2017) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Metode Sosiodrama untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Bullying. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Alfaiz, Alfaiz (2013) Kontribusi Efikasi Diri dan Konsep Diri terhadap Kesiapan Arah Karir Mahasiswa Berlatar Belakang Pendidikan Sekolah Umum dan Agama serta Implikasinya pada Bimbingan dan Konseling (Studi pada Mahasiswa STIT Syekh Burhanuddin Pariaman). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Amalia, Devina (2023) Hubungan Psychological Well-being dan Dukungan Sosial Orangtua Terhadap Resiliensi Siswa pada New Normal Pandemi Covid-19. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Amalianita, Berru (2021) Kontribusi Harga Diri dan Kebermaknaan Hidup terhadap Subjective Well Being Remaja yang Berlatar Belakang Etnis Minangkabau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Ananda, Rahmi (2017) Strategi Pasangan yang Dijodohkan dalam Mempertahankan Rumah Tangga: Studi Kasus pada 5 Pasangan Suami Istri yang Dijodohkan di Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andriyanto, Redi Eka (2014) Pola Asuh Orangtua, Konsep Diri dan Kaitannya dengan Kematangan Arah Pilihan Karir Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Tingkat Akhir Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Lampung). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Anggellia, Agnes Yuli (2012) Hubungan Konsep Diri dengan Persepsi Siswa tentang Juvenile Delinquency (Kenakalan Remaja) dan Implikasinya dalam Bimbingan Konseling (Studi di SMA Negeri 1 Seberida Kab. Indragiri Hulu). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Annisa, Dona Fitri (2020) Kontribusi Dukungan Sosial dan Kebermaknaan Hidup terhadap Stres Narapidana Tindak Asusila di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Muaro Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Ardila, Mutiara Reynissa (2022) Kontribusi Social Skil dan Peer Attachment Terhadap Subjective well-being Remaja yang Berlatar Belakang Etnis Dayak Kalimantan Barat. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Ardilla, Mutiya (2021) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Psychological Wellbeing Keluarga Miskin. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Ardillah, Nur (2017) Kontribusi Self Control dan Self Efficacy terhadap Perilaku Menyontek serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Arisulmahdi, Arisulmahdi (2011) Upaya Mengurangi Blindism Pada Tunanetra dengan Modifikasi Perilaku Prosedur Aversi: Single Subject Research di PSBN Tuah Sakato Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arjoni, Arjoni (2013) Kontribusi Kekuatan Spiritual Keagamaan Perspektif Islam Terhadap Hasil Belajar Siswa dan Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling (Studi di Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Padang). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Arnita, Fitri (2022) Efektivitas Konseling Kelompok dengan Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy (REBT) untuk Menurunkan Kecemasan Menghadapi Ujian Pada Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Asmaryadi, Asmaryadi (2013) Kinerja Guru Bimbingan dan Konseling dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling dan Upaya Pembinaan yang Dilakukan Kepala Sekolah (Studi Kasus pada Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kota Padangsidimpuan). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Astuti, Diana (2020) Hubungan Minat Belajar dan Konformitas Teman Sebaya dengan Kedisiplinan Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
B
Butar Butar, Hartika Sari (2022) Bullying dan Humor. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
C
Chandra, Erik Septian (2012) Motivasi Kerja Pustakawan di Perpustakaan Politeknik Pertanian Universitas Andalas Payakumbuh. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
D
Destri, Nentien (2017) Model Pelatihan Soft Skills bagi Perawat dalam Pengelolaan Stres pada Pasien di Rumah Sakit. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Donal, Donal (2014) Kontribusi Konsep Diri dan Motivasi Berprestasi terhadap Arah Perencanaan Karier Siswa (Studi pada Siswa SMAN 2 Kampar Kiri). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
E
Elviana, Elviana (2018) Pengembangan Modul Bimbingan Karier dalam Membantu Perencanaan Karier Narapidana Remaja. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
F
Fadilla, Dina Rizki (2020) Panduan Layanan Informasi tentang Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Aceh Asli (Ureung Aceh) untuk Siswa SMA. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Fahmi, Rahmat (2019) Gambaran Kredibilitas Widyaiswara dalam Komunikasi Pembelajaran di Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajri, Fitratul ‘Ilmi (2022) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Pendekatan Konseling Realitas untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial Siswa dalam Pencegahan Penularan Covid-19. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Fauziah, Febriella (2023) Efektivitas Konseling Kelompok Cognitive Behavior Therapy (CBT) untuk Mengurangi Pe rilaku Passive-Aggressive Remaja dari Keluarga Single Parent. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Rahmiatul (2020) Hubungan antara Konsep Diri dan Kecerdasan Linguistik dengan Kepercayaan Diri Siswa Kelas V dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitriana, Fitriana (2018) Efektivitas Konseling Cognitive Behavior Therapy Setting Kelompok dalam Mengatasi Social Anxiety Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
G
Gusnaldi., Gusnaldi. (2020) Pengembangan Modul Bimbingan Konseling Untuk Peningkatan Pemahaman Siswa Tentang Perilaku Gay. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
H
Harahap, Marianna (2022) Efektivitas Konseling Kelompok dengan Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy untuk Mengurangi Perilaku Menyontek Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Harlianda, Diantifani (2020) Efektivitas Pendidikan Karakter-Cerdas Format Kelompok (PKC-KO) untuk MencegahPerilaku Perundungan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Harmila, Ririn (2022) A Comparative Study Between Extrovert and Introvert Personality in Productive Skills at SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hasanah, Husni Watul and Fatmawati, Fatmawati and Marlina, Marlina (2018) Peningkatan Ketahanan Duduk dan Pengurangan Perilaku Meninggalkan Tempat Duduk melalui Teknik Time Out pada Anak Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2 (1). pp. 26-31. ISSN Print: 2598-5183 dan Online: 2598-2508
Hasibuan, Ali Daud (2014) Kontribusi Konsep Diri dan Kepercayaan Diri Terhadap Interaksi Sosial Siswa Sekolah Menengah Atas. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Humairah, Susan (2014) Pola Asuh Orang Tua Tunagrahita Ringan Terhadap Anak Autis: Study Deskriptif Kualitatif di PLB Limas Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
I
Ikhwani, Fadila Rida (2022) Analisis Proses Pelaksanaan Layanan Konseling Individual pada Perilaku Agresif di MTsN 6 Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Ismawati, Anna (2023) Efektivitas Layanan Informasi Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Self Esteem Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
J
Jelita, Sri Wati (2012) Gangguan Kejiwaan pada Tokoh Nedena dalam Novel Dadaisme karya Dewi Sartika: Suatu Tinjauan Psikologi Sastra. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Juwita, Tesi Putri (2013) Efektivitas Doodling untuk Meningkatkan Kemampuan Pramenulis bagi Anak Tunagrahita Ringan (Single Subject Research di kelas 5 SLB N 2 Padang Sarai). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
K
Khairani, Annisa (2019) Kontribusi Citra Diri dan Motif Sosial terhadap Komunikasi Interpersonal Antar Siswa di Sekolah. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Khairina, Ayu (2012) Faktor Faktor Penentu Tingkat Gangguan Jiwa Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum Jiwa Daerah Gadut Kota Padang Menggunakan Analisis Regresi Logistik. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
L
Lathifa, Baiti (2024) Pengaruh Metode Bermain Peran dan Cerita Rakyat Kerinci Terhadap Perkembangan Emosi Anak di Taman Kanak-kanak. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Mahdoni, Mahdoni (2017) Hubungan Self Esteem dan Self Regulated dengan Prestasi Belajar Siswa Underachiever serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Maiseptian, Fadil (2017) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok dengan Metode Sosiodrama dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosional Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlina, Marlina and Rahmahtrisilvia, Rahmahtrisilvia and Kusumastuti, Grahita and Pujaningsih, Pujaningsih (2023) Peer Mentorship Mahasiswa Disabilitas di Perguruan Tinggi. In: Model Peer Mentorship Mahasiswa Disabilitas di Perguruan Tinggi. Afifa Utama, Padang, pp. 1-115. ISBN 978-623-5421-63-6
Marlina, Marlina and Sakinah, Diffany Noriko (2019) Bullying at Students with Special Needs in Inclusive Schools: Implication For Role of Special Teachers. In: Proceedings of the 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 25 December 2019, Indonesia.
Maskami, Antina (2012) Analisis Isteri Korban Perselingkuhan (Studi Kasus Korban Perselingkuhan Melalui Analisis (BMB3). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Mayar, Farida and Yulianti, Khairu Nisa and Sari, Suryana and Livia, Resvi and Lubis, Nur Azizah and Elza, Delfi and Arnis, Putri Yolanda (2019) Analisis Kegiatan Finger Painting terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7 (5). pp. 6033-6040. ISSN 2549-8959 (Online) dan 2356-1327 (Print)
Meilinda, Meilinda (2018) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Mengembangkan Sikap Negatif Siswa terhadap Menyontek. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Melamita, Anisa (2022) Efektivitas Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy Setting Kelompok untuk Mengatasi Tendensi Perilaku Self Injury pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Melati, Puput (2018) Hubungan antara Perhatian Orang Tua dengan Perkembangan Moral Anak Usia Dini. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Minarsi, Minarsi (2017) Kontribusi Motivasi Menyelesaikan Masalah dan Komunikasi Interpersonal terhadap Strategi Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Menengah. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Muhazir, Muhazir (2017) Hubungan Penyesuaian Diri dan Motivasi Kerja dengan Kesiapan Kerja Siswa di SMK Nusatama Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
N
Nasution, Helsa (2019) Kontribusi Kematangan Emosi dan Dukungan Sosial terhadap Penyesuaian Diri Santri di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purbabaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Laksmi Riadi (2019) An Analysis of Speaking Anxiety Experienced by Tourism and Hospitality Students of SMKN 6 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofrisa, Silfani (2014) Hubungan Intelegent Quotient (IQ) dan Manajemen Belajar Siswa dengan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Novrialdy, Eryzal (2020) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Bahaya Kecanduan Game Online. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurfarhanah, Nurfarhanah (2021) Model Konseling Real-Life Story (RELIST) untuk Mengembangkan Karakter Mahasiswa. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurhasnah, Nurhasnah (2017) Hubungan Keharmonisan Keluarga dan Status Sosial Ekonomi dengan Konsep Diri Siswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
O
Oktavia, Elvina (2018) Persepsi Penyandang Tunanetra tentang Pelayanan Bimbingan dan Konseling dalam Pengembangan Konsep Diri. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktaviani, Suci (2012) Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai: Studi pada Dinas Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Olva, Hermivia (2017) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy untuk Mengubah Sikap Siswa terhadap Bullying di SMP Negeri 2 Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
P
Pandri., Desep Pria (2022) Kontribusi Perhatian Orangtua dan Konformitas Teman Sebaya terhadap Perilaku Agresif Siswa SMP Negeri 21 Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Prawingga, Devit (2019) Efektivitas Layanan Informasi dengan Model Problem Based Learning untuk Menurunkan Stres Akademik Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Prestija, Yuhestika (2012) Mengurangi Perilaku Agresif (Mengganggu Teman) Melalui Teknik Prosedur Aversi Bagi Autisme Kelas D2 di SLB Perwari Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Fardhatul Riani (2022) Pengembangan Modul Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Kesejahteraan Psikologis Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Lahtiva Rahmadaniah (2023) Mekanisme Pertahanan untuk Mengatasi Pengalaman Masa Kecil yang Merugikan dalam Novel God Help the Child oleh Toni Morrison (2015). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Mita Anggela (2017) Kontribusi Kepercayaan Diri dan Konformitas Teman Sebaya terhadap Kedisiplinan Siswa di MTs Al Furqan Padang serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Vidia Nurul Rada (2022) Efektivitas Pelatihan Asertivitas dalam Mengurangi Perilaku Bullying terhadap Tunanetra di SMK Negeri 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
R
Rahima M., Raja (2015) Penerapan Konseling Kelompok Adlerian untuk Mengurangi Rasa Rendah Diri Siswa Obesitas. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmaniah, Ayu (2013) Kontribusi Layanan Informasi dan Layanan Penempatan/penyaluran terhadap Perencanaan Karier Siswa (Studi deskriptif terhadap siswa SMA Negeri 16 Padang). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmawati, Rahmawati (2014) Hubungan Motivasi Kerja dan Dukungan Sosial Kepala Sekolah dengan PelaksanaanTugas Guru BK SMPN di Kabupaten Kerinci. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmawati, Rahmawati (2014) Pemahaman dan Penerapan Layanan Konsultasi oleh Guru Bimbingan dan Konseling SMP dan SMA di Kota Padang Panjang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Akmil (2018) Pengembangan Modul Psychological Well-Being untuk Narapidana Remaja. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Alvi (2019) Perbedaan Penerimaan Diri Usia Lanjut Ditinjau dari Jenis Kelamin dan Tempat Tinggal serta Implikasinya terhadap Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Aulia (2012) Konsep Diri, Motivasi Belajar Siswa Membolos dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling (Studi Terhadap Siswa SMP Laboratorium UNP). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Randi, Peni Okto (2017) Penyesuaian Diri Siswa Sekolah Berasrama: Studi Deskriptif Komparatif Terhadap Siswa SMAN 1 Sumatera Barat. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Reski, Niko (2018) Hubungan Dukungan Teman Sebaya dan Dukungan Orang Tua dengan Motivasi Berprestasi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Rosadi, Aji Imam (2018) Kecerdasan Emosional Pemain SSB Silampari U-17 Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
S
Saadah, Nailis (2020) Pengembangan Kecerdasan Linguistik Anak dalam Berbicara melalui Media Audio Visual dan Tematik Terpadu di Taman Kanak-kanak Matahari Saning Bakar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Safira, Dia (2020) Desain Perangkat Pembelajaran Pendidikan Karakter dengan Menggunakan Pendekatan Holistik di Taman Kanak-kanak. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Safril, Nelly (2023) Pengembangan Bahan Layanan Informasi untuk Meningkatkan Kebersyukuran Siswa Sekolah Menengah yang Beretnis Minangkabau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sahputra, Dika (2016) Kontribusi Kepercayaan Diri dan Kecerdasan Emosi terhadap Komunikasi Interpersonal Siswa serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Said, Azrul (2013) Efektifitas Layanan Bimbingan Kelompok untuk Mengentaskan Masalah-masalah Diri Pribadi Mahasiswa (Studi Eksperimen di Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputra, Donal (2017) Efektivitas Layanan Informasi Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Sikap Toleransi Siswa antar Etnik di SMKN 4 Kerinci. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Alfina (2020) Pengembangan Modul Komunikasi Interpersonal dalam Keluarga Bagi Pasangan Calon Pengantin. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Meylia (2017) Perbedaan Sikap Membaca dan Kebiasaan Membaca Siswa Ditinjau dari Dukungan Orangtua dan Jenis Kelamin serta Implikasinya dalam Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sartiti, Winda (2012) Hubungan antara Persepsi tentang Perilaku Menyontek dalam Ujian dengan Motivasi Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Selvira, Rika (2013) Hubungan Konsep Diri Intelektual dan Gaya Belajar dengan Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 1 Padang Sago. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Septriana, Surty (2015) Pola Asuh Orangtua Membantu Anak Tunarungu dalam Belajar di SLB Muhammadiyah Pauh IX Padang (Deskriptif Kualitatif). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Siagian, Khairunnajah (2017) Pengungkapan Diri Klien dalam Konseling Perorangan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Silalahi, Micha Felayati (2017) Pengaruh Iklim Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru BK: Studi Deskriptif di SMAN Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sitepu, Fatmawati (2022) Efektivitas Layanan Informasi Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning dengan Teknik Jigsaw untuk Meningkatkan Pemahaman Bullying. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sofyan, Afriyadi (2013) Tingkat Aspirasi Karir Siswa Ditinjau dari Jenis Kelamin, Jurusan dan Daerah Tempat Tinggal (Penelitian di SMAN 1 Megang Sakti dan SMAN 1 Kota Lubuklinggau). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sonia, Rahmita (2020) Efektivitas Cognitive Behavior Therapy Setting Kelompok untuk Mengurangi Mathematic Anxiet. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sulaiman, Muhammad (2018) Kontribusi Manajemen Waktu dan Locus of Control terhadap Prokrastinasi Akademik Mahasiswa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Supratman, Meki (2017) Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Pauh V Limau Manis Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Suryani, Famila (2017) Persepsi Siswa tentang Pembelajaran dan Hubungannya dengan Self Regulated Learning serta Implikasinya terhadap Bimbingan dan Konseling di MTsN Situjuh Batur. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahputra, Yuda (2024) Model Konseling Keluarga dengan Experiential Family Therapy untuk Mengurangi Agresi Relasional Pada Siswa. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syarqawi, Ahmad (2015) Identitas Diri Siswa dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Syofiar, Mirani (2012) Psikologi Tokoh Utama dalam Novel Pintu Terlarang karya Sekar Ayu Asmara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
T
Tarigan, Noviani (2022) Hubungan Kematangan Emosi dan Dukungan Sosial dengan Penyesuaian Diri Pasangan Muda pada Awal Pernikahan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
U
Uruk, Febriady Huta (2019) Analisis Resiliensi Siswa Orangtua Bercerai. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Usman, Citra Imelda (2014) Persepsi Siswa tentang Pelaksanaan Layanan Konseling Perorangan oleh Guru BK di SMA Negeri Se-Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Utrari, Debi Puji and Marlina, Marlina and Irdamurni, Irdamurni (2018) Mengurangi Perilaku Hiperaktif pada Anak Tunagrahita Ringan Melalui Teknik Extinction. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus, 6 (1). pp. 7-13. ISSN 2622-5077
V
Veronika, Monika (2022) Kontribusi Perilaku Asertif dan Kecemburuan terhadap Kepuasan Pernikahan Pasangan Suami Istri yang Bekerja. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
W
Warta, Fitri (2022) Kontribusi Dukungan Sosial dan Religiusitas terhadap Resiliensi Ibu Saat Mendampingi Anak Belajar Daring di Masa Pandemi Covid-19. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Wijaya,, Agung Satria (2019) Pengembangan Modul Bimbingan Karier untuk Meningkatkan Perencanaan Karier Remaja. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Wijayacipta, Aswidy (2016) Kontribusi Konsep Diri Siswa dan Keterlibatan Orangtua terhadap Pemilihan Sekolah Lanjutan di SMPN 25 Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Wisma, Nur (2017) Regulasi Emosi Mahasiswa Ditinjau dari Jenis Kelamin dan Latar Belakang Budaya serta Implikasinya pada Layanan Bimbingan dan Konseling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Annike Putri (2020) Pengembangan Panduan Bimbingan Kelompok dalam Peningkatan Determinasi Diri (Self Determination) untuk Pencegahan Agresivitas Siswa SMK Swasta Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Esti (2020) Pengembangan Modul Bimbingan Pranikah Untuk Meningkatkan Kesiapan Psikologis Calon Pengantin. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Y
Yunizar, Fitri (2020) Pengembangan Panduan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik Sekolah Menengah Kejuruan dalam Persiapan Memasuki Dunia Kerja melalui Layanan Informasi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Z
Zahra, Merisa (2020) Perbedaan Kontrol Diri Siswa Laki-laki dan Perempuan dalam Interaksi Sosial serta Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zakia, Annisa (2016) Studi Kecerdasan Emosional dan Hubungannya dengan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas IX SMP Negeri 35 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zanah, Siti Basyarotul (2013) Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Anak melalui Permainan Tradisional Slodoran di TK Tanjung Makmur Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.