Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 177.

A

Adi, Barkah Setiawan (2019) Penerapan Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adi, Berkah Setiawan and Jamaan, Elita Zusti (2019) Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 137-142. ISSN 2656-4246

Afrilia, Cici (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing Berorientasi PISA Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agusti, Putri Pramyta (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XII IPA SMA N 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahadi, Syukra Rizal (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With A Question Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahadi, Syukra Rizal and Yerizon, Yerizon (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Leaming Start with a Question Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 90-95. ISSN 2656-4246

Ahmad, Rusdi and Fauzan, Ahmad (2019) Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Model Pisa pada Siswa Kelas IX SMP di Kota Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 110-117. ISSN 2656-4246

Aini, Nurul Indah (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Sarifa (2019) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Maternatis Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Al Husaini, Al Husaini (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Kooperatif Berbasis Blended Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Aldi, Bunga Oktari and Yarman, Yarman (2019) Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 19 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 172-178. ISSN 2656-4246

Alfajri, Nur (2019) Pengembangan Multimedia Pembelajaran lnteraktif Berbasis Konstruktivisme untuk Materi Geometri pada SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amawa, I Made and Yerizon, Yerizon and Sri, Nita and Putra, Roni Tri (2019) Development of Students’ Worksheet Based on APOS Theory Approach to Improve Student Achievment in Learning System of Linear Equations. International Journal of Scientific dan technology Research, 8 (4). pp. 287-292. ISSN 2277-8616

Amilia, Dwi Putri (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas VII SMPN 22 Padang dalam Menyelesaikan Soal-Soal Matematika Berdasarkan Taksonomi SOLO. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amin, Nur Rahmah (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Canduang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amin, Nur Rahmah and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Canduang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 32-37. ISSN 2656-4246

Andriani, Lily (2019) Pengembangan Desain Pembelajaran Materi Statistika Berbasis Realistic Mathematics Education (RME) Untuk Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjeli, Renza (2019) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Mengatasi Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Kriteria Watson di Kelas VIII SMPN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Gebi and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Assisted Individualization Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 198-204. ISSN 2656-4246

Aprilianti, Reni (2019) Analisis Konsepsi Peserta Didik pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Menggunakan Teknik Certainty of Response Index (CRI) di Kelas VIII SMPN 4 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriola, Rivela (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriola, Rivela and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 2 Payakumbuh. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 96-101. ISSN 2656-4246

Armiati, Armiati and Yerizon, Yerizon and Hersika, Reni Oktaviani (2019) Trigonometry Learning Device Based Guided Discovery for High School Students of Class X. International Journal of Scientific dan Technology Research, 8 (8). pp. 31-37. ISSN 2277-8616

Arnawa, I Made and Yerizon, Yerizon and Sri, Nita (2019) Improvement Students’ Level of Proof Ability in Abstract Algebra Trough APOS Theory Approach. International Journal of Scientific dan Technology Research, 8 (7). pp. 128-131. ISSN 2277-8616

Arnelis, Arnelis and Asmar, Ali and Permana, Dony and Jamaan, Elita Zusti and Amalita, Nonong (2019) Improving Mathematical Teachers Competency 21th Through Workshop Development of Mathematical Olympic Problems Based on High Order Thinking Skills in SMP Solok Selatan District. Pelita Eksakta, 2 (2). pp. 109-114. ISSN 2615-0719

Asmar, Ali and Delyana, H (2019) Perceptions of Student about Use of Classical Learning Models Using Power Points. In: Seminar Nasional Matemtika dan Pendidikan Matematika: Journal of Physics: Conference Series, 5 Oktober 2019, Sumatera.

Asnaldi, Arie (2019) Kontribusi Motor Ability dan Konsentrasi terhadap Kemampuan Penguasaan Kata Heian Yosdan Karateka Lemkari Dojo Angkasa Lanud Padang. Jurnal Menssana, 4 (1). pp. 17-29. ISSN Print: 2527-6451 dan Online: 2622-0295

Aulia, Reza and Mukhni, Mukhni (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 3 Bukittinggi. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 165-171. ISSN 2656-4246

Aulia, Sherly Fatika (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square (TPSq) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 20 Padang Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Sherly Fatika and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 20 Padang Tahun Pelajaran 2018/2019. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 19-24. ISSN 2656-4246

B

Boni, Risa Melsi (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Boni, Risa Melsi and Irwan, Irwan (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 259-265. ISSN 2656-4246

Busra, Rahny (2019) Pengaruh Model Pembelaj a ran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 19 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Busra, Rahny and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 19 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 219-224. ISSN 2656-4246

D

Darmansyah, Rizki (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis PesertaDidik Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Darmansyah, Rizky and Irwan, Irwan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq)Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 3 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 110-115. ISSN 2656-4246

Dewi, Mutia Sri Ratna (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching. Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 IV Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Mutia Sri Ratna and Yarman, Yarman (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 IV Koto Tahun Ajaran 2019/2020. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 84-89. ISSN 2656-4246

Dwesty, Yunnel Putri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving terhadap Pemahaman Konsep Maternatis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 20 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadli, Muhammad (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik di Kelas VIII SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadli, Muhammad and Mirna, Mirna (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 8 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 137-142. ISSN 2656-4246

Faizasari, Asmanelita (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika SMA Berbasis Model Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajriani, Sofni (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas X MIP A SMAN 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatimah, Siti (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendekatan Berbasis Konstruktivisme Berbantuan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Pada Mata Kuliah Kalkulus. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Fitri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelaj aran Kooperatif Tipe Make A Match terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Fitri and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make Match terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Padang Panjang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 247-252. ISSN 2656-4246

Fedistia, Ridia (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Flipped Classroom terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fhadzilah, Rafidah (2019) Penerapan Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dengan Permainan Sang Profesor Peserta Didik Kelas VII SMPN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fhadzilah, Rafidah and Musdi, Edwin (2019) Penerapan Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dengan Permainan Sang Profesor Peserta Didik Kelas VII SMPN 10 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (2). pp. 12-16.

Fitri, Magfira Annisa (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Tipe Think Talk Kemampuan Write (TTW) Komunikasi. Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Pariaman Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Magfira Annisa and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW)Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Pariaman Tahun Ajaran 2018/2019. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 38-43. ISSN 2656-4246

Fitrian, Silvia (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI SMAN 2 Painan Tahon Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafiz, Muhammad (2019) Pengaruh Pendekatan Problem Centered Learning (PCL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI MA Swasta Kabupaten Tanah Datar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Uswatun (2019) Pengaruh Penerapan Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Padang Panjang Tahon Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Nurfajri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 23 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Nurfajri and Dwina, Fitrani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 23 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 53-58. ISSN 2656-4246

Hayatullah, Harry Magda (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square terhadap Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Bonjol Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayatullah, Harry Magda and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Mata Tematik Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Bonjol Kabupaten Pasaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 19-23. ISSN 2656-4246 (Unpublished)

Hendri, Rini (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended di Kelas VIIIA SMPN 4 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Huda, Syafira Nurul (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Generatif terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Huda, Syafira Nurul and Jazwinarti, Jazwinarti (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Generatif terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Payakumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 240-246. ISSN 2656-4246

I

Indah, Anggun Dwisa and Fauzan, Ahmad (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Payakumbuh Menggunakan Watson-Glaser Critical Thinking Appraisal. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 124-129. ISSN 2656-4246

Irham, Muhamad and Armiati, Armiati (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN29 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 102-109. ISSN 2656-4246

Isabela, Isabela (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Talk Writ (TTW) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Isabela, Isabela and Arnellis, Arnellis (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 4 Pariaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 192-197. ISSN 2656-4246

J

Juandika, Suci (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juandika, Suci and Mirna, Mirna (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TipeThink Talk WriteTerhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIIISMPN 3 Pariaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 9-16. ISSN 2656-4246

K

Kastira, Cania (2019) Pengaruh Model Pembelajaran MASTER Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 2xl 1 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kephi, Trio (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kephi, Trio and Dwina, Fitrani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Solok. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 65-71. ISSN 2656-4246

Khairat, Fikriyatul (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Padang Ditinjau dari Gaya Kognitif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairunnisa, Sherin and Armiati, Armiati (2019) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa kelas X IPA SMA Negeri 8 Padang Tahun Pelajaran 2018/2019. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 25-31. ISSN 2656-4246

Kurniawan, Indra and Arnellis, Arnellis (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan HOTS (High Order Thinkng Skill) Siswa Kelas X MIPA SMAN 3 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 103-109. ISSN 2656-4246

L

Laili, Sri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lastri, Pirna and Dewata, Indang and Sari, Mila (2019) The relationship between Work Period and Use of Personal Protective Equipment with Respiratory Disorder Complaints in Brick Craftsman in Sintuk Toboh Gadang District Padang Pariaman Regency 2017. In: The 1st International Conference on Environmental Sciences (ICES2018): Earth and Environmental Science, 2018.

lrham, Muhamad (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maizendra, Roli (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Kompetensi Profesi pada Program Keahlian Teknik Mesin dan Otomotif Bagi Siswa SMK Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardiana, Mardiana (2019) Pengaruh Pendekatan APOS (Action, Process, Object, Schema) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik pada Kelas XI IP A SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mariadi, Tia (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XII IPS SMAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mariadi, Tia and Jamaan, Elita Zusti (2019) Pengaruh Penerapan Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XII IPS SMAN 2 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 78-83. ISSN 2656-4246

Maulidya, Annisa (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik di Kelas VII SMP Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mawarni, Dian (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mawarni, Dian and Amalita, Nonong (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 13 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 77-82. ISSN 2656-4246

Maysara, Ledita and Yerizon, Yerizon (2019) Pengaruh Model Learning Cycle 5E terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 25 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 151-156. ISSN 2656-4246

Melati, Melati (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Materna tis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melati, Melati and Syarifuddin, Hendra (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peseerta Didik Kelas VII SMP Negeri 7 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 13-18. ISSN 2656-4246 (Unpublished)

Melisa, Melisa (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Knisley terhadap Aktivitas dan Hasil Belaj ar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N egeri 43 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mimanda, Silvia (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mimanda, Silvia and Dwina, Fitrani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 40-44. ISSN 2656-4246

Mujahid, Ridho (2019) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 5 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mujahid, Ridho and Fauzan, Ahmad (2019) Pendekatan Matematika Realistik (PMR)bagi Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 143-150. ISSN 2656-4246

Mustika, Vera and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 21 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 255-232. ISSN 2656-4246

N

Nasution, Dewi Harni (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMA Kelas X. Tesis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Dewi Harni and Yerizon, Yerizon (2019) Development of Student Worksheets Based on Discovery Learning to Improve Student Mathematical Problem Solving Ability in Class X Senior High School. International Journal of Scientific dan technology Research, 8 (6). pp. 228-231. ISSN 2277-8616

Ni'mah, Elvi Alpiatun (2019) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI MIA SMAN 2 Padang Tahon Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Ize Meidia (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ni’mah, Elvi Alpiatun and Armiati, Armiati (2019) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XI MIA SMAN 2 Padang Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 24-29. (Unpublished)

Noperta, Noperta (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Realistic Mathematics Education (RME) pada Program Keahlian Teknologi Konstruksi dan Properti SMK Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nora, Mettia (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle SE Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nora, Mettia and Dwina, Fitrani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Lubuk Alung. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 35-39. ISSN 2656-4246

Nurhafizah, Nurhafizah (2019) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik di Kelas XII SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhafizah, Nurhafizah and Fauzan, Ahmad (2019) Pengaruh Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics EducationTerhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik di Kelas XII IPA SMA Pertiwi 1 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 96-102. ISSN 2656-4246

Nuri, Zuaidah (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuri, Zuaidah and Dwina, Fitrani (2019) Pengaruh Model Pembelajaran CORE terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Peserta Didik di Kelas VIII SMPN 11 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 59-64. ISSN 2656-4246

Nurjamilah, Nurjamilah (2019) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Berdasarkan Kemampuan Awal Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs di Kecamatan Koto Tangah. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurvitasari, Septia (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Basil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurvitasari, Septia and Yerizon, Yerizon (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang. Ranah Research: Journal of Multidisciplinary Reserch and Development, 1 (4). pp. 1114-1121. ISSN 2655-0865

P

Perdana, Prima Ryan (2019) Deskripsi Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Pada Penerapan Contextual Teaching And Learning Kelas VII SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Permatasari, Citra Putri and Yerizon, Yerizon and Arnawa, I Made and Musdi, Edwin (2019) The Development of Learning Instruction Based on Problem Based Learning to Improve Problem Solving Ability of Students in Grade VII (Preliminary Research). International Journal of Scientific dan Technology Research, 8 (8). pp. 600-604. ISSN 2277-8616

Pinta, Pegi Desvika Darma (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pinta, Pegi Desvika Darma and Djamaan, Elita Zusti (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 22 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 83-89. ISSN 2656-4246

Putri, Dewi Ayu Lestari Eka (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Survey, Question, Read, Recite and Review (SQ3R) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika dan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dewinda Eka (2019) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dewinda Eka and Fauzan, Ahmad (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 5 Bukittinggi. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 165-171. ISSN 2656-4246

Putri, Diana (2019) Pengaruh Variasi Komposisi Terhadap Struktur Mikro Lapisan Nanokomposit CoFe204/PVDF Yang Disintesis Dengan Metode Spin Coating. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Feby Herdiana (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sri Rukmala (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending terhadap Komunikasi Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 Padang Panjang Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Viola Amelia (2019) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Danau Kembar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Viola Amelia and Fauzan, Ahmad (2019) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Danau Kembar. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 130-136. ISSN 2656-4246

Putri, Wiwy Pratama (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 4 Sutera Kah. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Wiwy Pratama and Syarifuddin, Hendra (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 4 Sutera Kab. Pesisir Selatan. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 30-35. ISSN 2656-4246 (Unpublished)

Putri, Yulia Rahmadha (2019) Pengaruh Strategi Belajar Aktif Tipe Everyone Is a Teacher Here Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yulia Utami (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yunnel Dwesty and Yarman, Yarman (2019) Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 20 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 70-76. ISSN 2656-4246

R

Rahmi, Dwi Novia (2019) Pengaruh Kooperatif Penerapan Model Pembelajaran Tipe Make a Match Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Dwi Novia and Jazwinarti, Jazwinarti (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Payakumbuh. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 122-128. ISSN 2656-4246

Rahmi, Muthia (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTs/SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Neilur and Arnawa, I Made and Yerizon, Yerizon (2019) Preparation Development of Learning Device Problem Based Learning Model with Scientific Approach to Improve Mathematical Problem Solving Ability. International Journal of Scientific dan Technology Research, 8 (8). pp. 522-529. ISSN 2277-8616

Refanji, Alfazri and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Batang Anai. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 7-12. (Unpublished)

Rezki, lndra Kurniawan (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap kemampuan High Order Thinking Skill siswa kelas X MIPA SMAN3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riska, Delva (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riska, Delva and Suherman, Suherman (2019) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Padang Panjang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 247-252. ISSN 2656-4246

Riski, Efrina (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riski, Efrina and Mirna, Mirna (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS)Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik KelasVIIISMPN 2Pariaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 1-8. ISSN 2656-4246

Rofika, Denny (2019) Pengembangan Modul Berbasis Pendekatan Kontekstual Materi Peluang untuk Tingkat SMA Kelas XI Jurusan IPS. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosendra, Nadita Lerian and Yarman, Yarman (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 2 Lubuk Alung. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 179-185. ISSN 2656-4246

S

Safira, Ayuni Kemala (2019) Pengaruh Penerapan Teori Van Hiele terhadap Hasil Belajar Geometri Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarvita, Lissa (2019) Pengembangan Desain Pembelajaran Topik Integral Berbasis Realistic Mathematic Education (RME) untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Seli, Santi Sastika (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik kelas VIII SMPN 3 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Seli, Santi Santika and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Teams Games Tournament terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Batusangkar. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 72-77. ISSN 2656-4246

Silvia, Egi (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika Kelas VII SMPN 18 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvia, Egi and Mukhni, Mukhni (2019) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika Kelas VII SMP Negeri 18 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 52-57. ISSN 2656-4246

Sisriwati, Yefi Yuni (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model Creative Problem Solving (CPS) Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Laili and Armiati, Armiati (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman Konsep Matematika. Journal Research on Humanities and Social Sciences, 3 (19). pp. 189-196. ISSN 2224-57660(print), 2225-0484 (online)

Sri, Wahyuni (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelaj aran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis PesertaDidik Kelas VIII SMP Negeri 18 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Wahyuni and Jazwinarti, Jazwinarti (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 18 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 205-212. ISSN 2656-4246

Sulasmi, Sulasmi (2019) Penerapan Model Kooperatif Tipe Think Talk Write untuk Mengatasi Kesalahan Peserta Didik dalam MenyelesaikanSoal Cerita Berdasarkan Prosedur Kesalahan Newman di kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulasmi, Sulasmi and Syarifuddin, Hendra (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write untuk Mengatasi Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Prosedur Kesalahan Newman di Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 45-52. ISSN 2656-4246 (Unpublished)

Syafrinaldo, Ade and Sri, Elniati (2019) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Tipe Open-Ended pada Kelas XI MIPA SMAN 1 Kota Solok. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 147-151. ISSN 2656-4246

Syahrul, Muhammad (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MBA) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIA SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarianti, Syarianti (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelaj aran Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik kelas IX SMPN 1 2x11 Kayutanam Tahon Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarianti, Syarianti and Yarman, Yarman (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 1 2x11 Kayutanam. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 143-148. ISSN 2656-4246

T

Taufikurrahman, Taufikurrahman (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle SE terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Taufikurrahman, Taufikurrahman and Armiati, Armiati (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Lembah Gumanti. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 44-50. ISSN 2656-4246

Trisna, Dini Fajria (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Turahmi, Salimah (2019) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas IX SMPN 8 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Turahmi, Salimah and Yerizon, Yerizon (2019) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas IX SMPN 8 Pariaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 118-123. ISSN 2656-4246

W

Wahyudi, Wahyudi (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Formulate­ Share­Listen­ Create (FSLC) terhadap Kemampuan Komunikasi Maternatis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Padang. Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyudi, Wahyudi and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Fomulate-Share-Listen_Create (FSLC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 90-95. ISSN 2656-4246

Wirdiastuti, Chairina (2019) Pengelompokkan 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat Berdasarkan Tingkat Kriminalitas Dengan Menggunakan Analisis Gerombol. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Putri Nadila and Armiati, Armiati (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserrta Didik kelas VIII SMP N 21 Padang Tahun Ajaran 2018/2019. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 64-69. ISSN 2656-4246

Y

Yanti, Dian Novitri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Maternatis dan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Dian Novitri and Syarifuddin, Hendra (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Kemampuan Matematis dan Aktivitas Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Padang Panjang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 58-63. ISSN 2656-4246

Yanti, Efri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 2xll Kayutanam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yanti, Efri and Irwan, Irwan (2019) Pengaryh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 2X11 Kayutanam. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 129-136. ISSN 2656-4246

Yerizon, Yerizon and Armiati, Armiati and Tasman, Fridgo and Abdullah, Basman (2019) Development of Student Worksheets Based on M-APOS Approach With Mind Mapping to Improve Mathematical Communication Ability of Grade VII Students of Middle School. International Journal of Scientific dan Technology Research, 8 (6). pp. 352-356. ISSN 2277-8616

Yerizon, Yerizon and Permanal, Dony and Afrilia, Cici (2019) Development of Mathematical Worksheet for Junior High School Based on Guided Discovery Oriented by PISA. International Journal for Innovation Education and Research, 7 (10). pp. 525-533. ISSN Print: 2411-3123 dan Online: 2411-2933

Yokri, Veggi and Permana, Donny and Yerizon, Yerizon (2019) Development of Mathematical Learning Devices Based on Inquiry to Improve Mathematical Problem-Solving Skills OfTenth GradeStudents in Vocational School. International Journal of Scientific dan Technology Research, 8 (8). pp. 559-565. ISSN 2277-8616

Yuliandari, Dila (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik di Kelas VII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliandari, Dila and Yarman, Yarman (2019) Penerapan Model Pembelajaran Generatif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Pembangunan Laboratorium. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 186-191. ISSN 2656-4246

Yulinar, Yulinar (2019) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas XI MIA SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulinar, Yulinar and Suherman, Suherman (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI MIA SMAN 7 Padang. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 233-239. ISSN 2656-4246

Yustika, Yustika (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 13 Padang Tahon Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yustika, Yustika and Yarman, Yarman (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik KelasVIII SMP Negeri 13 Padang Tahun Pelajaran 2018/2019. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 116-121. ISSN 2656-4246

Z

Zairawati, Yutri (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zairawati, Yutri and Irwan, Irwan (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (4). pp. 1-6. ISSN 2656-4246

Zakiya, Enes and Musdi, Edwin (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Koooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 1 Lubuk Alung. Jurnal Edukasi dan Penelitian Matematika, 8 (3). pp. 213-218. ISSN 2656-4246

This list was generated on Sat Apr 20 04:29:06 2024 WIB.