Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | U | V | W | Y
Number of items: 136.

A

Al Khairi, Varel Anshar (2022) Isolat Jamur Endofit yang Berkolonisasi dengan Ranting Tumbuhan Sambiloto (Andrographis paniculata) sebagai Penghasil Senyawa Antibakteri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfidyah, Miftah (2022) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Moodle pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alvi, Nurul Vadilla and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) Effectiveness of the Acid-Base E-Module Based on Guided Discovery Learning on the Students Learning Outcomes of Class XI Students at SMAN 7 Padang. Pancaran Pendidikan, 11 (2). pp. 1-8.

Aptriyani A.N, Puji (2022) Pengembangan Permainan Ludo Kimia Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Atika, Maryana Dwi (2022) Deskripsi Kesulitan Belajar Kimia Siswa Pada Materi Asam Basa Kelas XI IPA di SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Avelia, Trieana (2022) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring pada Materi Bentuk Molekul Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Az Zahra, Faizah (2022) Efektivitas Penggunaan Modul Kesetimbangan Ion dan pH Larutan Garam Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azhari, Manja (2022) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran pada Materi Asam dan Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azirah, Hafifah (2022) Pengembangan E-modul Sistem Koloid Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Al-Qur’an untuk Kelas XI Madrasah Aliyah (MA). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azmi, Lutfiah (2022) Pengembangan E-Modul Asam Basa Berbasis Pendekatan Kontekstual dengan Strategi REACT untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Defista, Chesa (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning Berbasis Lesson Study for Learning Community pada Materi Kesetimbangan Kimia Terhadap Hasil Belajar Siswa SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Suci Firma and Azhar, Minda and Dewata, Indang and Yerimadesi, Yerimadesi and Sovia, eka and Nofrianto, Nofrianto (2022) Development of Structured Inquiries-based Live Workssheet with Chemical Representations to Improve Students’ Higher Order Thinking Skills. Jurnal Pendidika MIPA, 23 (3). pp. 792-803. ISSN Print: 2087-9849 dan Online: 2550-1313

Diyanah, Daffa (2022) Analisis Literasi Kimia Siswa di SMA Pembangunan Laboratorium UNP pada Topik Laju Reaksi dengan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Effendi, Zikra (2022) Pengembangan Instrumen Tes Two-Tier Higher Order Thinking Skills (HOTS) Berbasis IBT pada Materik Kesetimbangan Kimia untuk Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Efliana, Rosi and Hardeli, Hardeli and Alizar, Alizar and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) Development of Electronic Student Worksheets (e-SW) Electrolyte and Nonelectrolyte Solutions based on Project Based Learning (PjBL) on the Learning Outcomes. Jurnal penelitian Pendidikan IPA, 8 (3). pp. 1267-1272. ISSN Print: 2460-2582 / Online:2407-795X

Eliza, Wirna (2022) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia pada Materi Sistem Koloid Menggunakan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elsoraya, Najmi (2022) Pengembangan E-modul Hidrokarbon Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvina, Annisa (2022) Deskripsi Pemahaman Multirepresentasi Kimia Siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Kelas X IPA MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

F

Fadilah, Risa Tri (2022) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Modul Elektronik dengan Modul Konvensional Melalui Model Guided Discovery Learning pada Materi Senyawa Hidrokarbon. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faudah, Serliy (2022) Pengaruh Penambahan Zat Aditif Gum Arab terhadap Kualitas Plastik Biodegradable Berbasis Selulosa Bakteri-Propilen Glikol dari Air Kelapa (Cocos nucifera). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzi, Putri Berlian (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Based Learning Terintegrasi STEM pada Materi Sel Elektrolisis untuk Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firia, Nesya (2022) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Prompting pada Materi Titrasi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Fhira Aulia (2022) Pengembangan Panduan Teknis Pembelajaran Project Based Learning Berbasis Literasi Kimia pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Khairin Nissa (2022) Efektivitas Modul Sifat Keperiodikan Unsur Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Tifani Qairani (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Mediana and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) Pengaruh Penerapan Model Guided Discovery Learning Berbasis Lesson Study for Learning Community terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia di SMAN 5 Padang. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6 (1). pp. 7948-7954. ISSN Print: 614-6754 - online: 2614-3097

G

Gesmawati, Gesmawati (2022) Deskripsi Hasil Belajar, Miskonsepsi, dan Materi Penghambat Serta Kaitannya dengan Keterlaksanaan Pendekatan Saintifik pada Materi Hidrolisis Garam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gunawan, Ray Alfandi (2022) Efektivitas Modul Termokimia Berbasis Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIP A di SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Habiba, Haura (2022) Pengembangan E-Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing (guided inquiry) Terintegrasi Al-Quran untuk Kelas XI Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Habibah, Hanan (2022) Pengembangan E-Learning Berbasis Schoology Menggunakan Model GDL Pada Materi Laju Reaksi Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harahap, Aprilia Silviani (2022) Sistem Pembelajaran Flipped Classroom berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Learning Management System Moodle Pada Materi Larutan Penyangga Untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hartandi, Megi (2022) Effektivitas Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Larutan Penyangga terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Nivelda Yani (2022) Pengaruh Pengunaan Media Permainan Ular Tngga Kimia Materi Koloid Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MAN 1 Padang Lawas. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Hendriko, Hendriko (2022) Pengembangan E- Modul Laju Reaksi Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Al-Qur’an Untuk Kelas XI MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Irvan (2022) Deskripsi Pemahaman Multirepresentasi Kimia Siswa Pada Materi Redoks dan Elektrokimia Kelas XII MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hizriati, Widia (2022) Analisis Konten Buku Teks Kimia SMA/MA Berdasarkan Representasi Tetrahedral Chemistry pada Materi Hidrolisis Garam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Isramil (2022) Pengembangan Multimedia PowerPoint Berbasis Quaded Inquary pada Materi Reaksi Oksidasi Reduksi Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ihsan, Emira Eldina (2022) Pengembangan E-Modul Minyak Bumi Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imanah, Ladisa Fergie (2022) Pengaruh Penerapan Model Guided Discovery Learning Berbasis LSLC terhadap Hasil Belajar pada Materi Larutan Elektrolit & Nonelektrolit di SMAN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irawan, Intan (2022) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEAM-PjBL pada Materi Sistem Koloid di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ismail, Irfan Ananda and Dewata, Indang and Kurniawati, Desy and Mawardi, Mawardi and Insani, Munadia and Aumi, Vika and Febriyanti, Agnes (2022) Analyzing, Preparation and Methods Sampling in Analytical Chemistry. International Journal of Academic and Applied Research (IJAAR), 6 (11). pp. 1-6. ISSN 2643-9603

Ismail, Irfan Ananda and Febriyanti, Agnes (2022) Problem-Based Chemistry Learning Reviewed from the Ability to Use Virtual Laboratories to overcome Pandemic Era. International Journal of Academic Multidisciplinary Research (IJAMR), 6 (2). pp. 217-221. ISSN N: 2643-9670

Ismail, Irfan Ananda and Febriyanti, Agnes (2022) The Role of Interpersonal Communication Between Teachers and Students to Improve the Success of the Learning Process. International Journal of Progressive Sciences and Technologies (IJPSAT), 30 (2). pp. 37-41. ISSN 2509-0119

Ismail, Irfan Ananda and Pernadi, Niza Lian and Febriyanti, Agnes (2022) How to Grab and Determine the Size of The Sample For Research. International Journal of Academic and Applied Research (IJAAR), 6 (9). pp. 88-92. ISSN 2643-9603

Ismathulhuda, Azla and Hardeli, Hardeli and Alizar, Alizar and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) Validity and Practicality of Project-Based e-Student Worksheet on Thermochemical Materials to Improve Learning Outcomes. Jurnal penelitian Pendidikan IPA, 8 (3). pp. 1433-1441. ISSN Print: 2460-2582 / Online:2407-795X

Istiqori, Hikmah (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis LSLC Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Struktur Atom - Nanomaterial Kelas X SMA Penggerak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jannah, Raudhatul and Festiyed, Festiyed and Yerimadesi, Yerimadesi and Lufri, Lufri and Putra, Sandijal (2022) Ethnoscience in Learning Science: A Systematic Literature Review. Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains, 11 (2). pp. 175-184. ISSN Print: 2304-1530 dan Online: 2527-7596

Jelani, Abdul Rafi (2022) Transformasi Zat Warna Metil Violet Menggunakan Metode Sonolisis dengan Katalis ZnO – Ag. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juliati:, Nadia (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Moodie Terintegrasi HSP Interactive Content pada Materi Bentuk Molekul Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jumalia, Rima (2022) Pengembangan LKPD Terintegrasi Praktikum Berbasis Kontekstual dengan Komponen REACT pada Materi Sistem Koloid untuk Kelas XI SMA/ MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kahesa, Mita (2022) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Termokimia Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Karlina, Rosa (2022) Pengembangan Modul Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Al-Qur’an untuk Kelas X Madrasah Aliyah (MA). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairiyyah, Witri (2022) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Hukum-hukum Dasar Kimia Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairiyyah, Witri (2022) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairunnisa, Andini (2022) Pengembangan Modul Ikatan Kimia Berbasis Guided Inquiry Menggunakan Aplikasi Android Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairunnisa, Andini (2022) Pengembangan Modul Ikatan Kimia Berbasis Guided Inquiry Menggunakan Aplikasi Android Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khusna, Nadiatul (2022) Analisis Literasi Kimia Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Kelas X SMAN 2 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lantusia, Marina (2022) Praktikalitas dan Efektivitas Permainan Ular Tangga Kimia Pada Materi Asam Basa Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XISMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lantusia, Marina (2022) Praktikalitas dan Efektivitas Permainan Ular Tangga Kimia Pada Materi Asam Basa Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Destri Endang (2022) Deskripsi Pendekatan Saintifik dengan Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemecahan Masalah Peserta didik Pada Materi Benzena. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Listia, Herfina (2022) Pengembangan E-Modul Asam dan Basa Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Luthfiani, Alysa (2022) Efektivitas E-Modul Sifat Koligatif Larutan Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Luthfiani, Alysa and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) Effectiveness of E-Module Based on Guided Discovery Learning on Learning Outcomes of Higt Students. Jurnal Fijar MIPA, 17 (6). pp. 270-774. ISSN Print: 1907-1744 dan Online: 2460-1500

M

Maharani, Fadila (2022) Pengembangan E-Modul Sistem Koloid Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XI SMA. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

Mahesa, Anggita (2022) Pengaruh Penerapan Model GDL Berbasis LSLC Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Elektrolisis di SMA Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maidani, Suci Sri (2022) Pengembangan Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Melatih Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Manayu, Ruseli Fitri (2022) Pratikalitas dan Efektivitas Media Pembelajaran Power Point-iSpring terintegrasi Pertanyaan Prompting pada Materi Hidrokarbon terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardian, Iffa Hanifah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Power Point-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Penuntun Pada Materi Korosi Untuk Kelas XII SMA/MA”. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Melga, Danisyah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Poweri'oint-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Prompting Pada Materi Tata Nama Senyawa Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melga, Danisyah (2022) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Prompting Pada Materi Tata Nama Senyawa Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Misel, Jihan Salsabillah (2022) Pengembangan Aplikasi Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Laju Reaksi untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Sri (2022) Pengembangan E-Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Discovery Learning Dilengkapi Virtual Laboratory. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nadya, Intan (2022) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Struktur Atom untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nella, Herfirah (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ninda, Aprilia (2022) Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Moodle pada Materi Laju Reaksi untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Dehvi Qoinun (2022) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Novia (2022) Pengembangan Modul Termokimia Berbasis Inkuiri Terstruktur untuk Kelas XI SMA Materi Termokimia merupakan Materi Pembelajaran untuk kelas XI SMA semester 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Trie (2022) Efektivitas Sistem Pembelajaran Flipped-Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Reaksi Redoks dan Sel Elektrokimia Untuk Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Rosy (2022) Analisis Konten Buku Teks Kimia SMA/MA berdasarkan Representasi Tetrahedral Chemistry pada Materi Elektrokimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhayati, Nurhayati (2022) Efektivitas Penggunaan Modul Titrasi Asam Basa Berbasis Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktafia, Febi (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Hukum Dasar Kimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktania, Niken (2022) Deskripsi Kesulitan Belajar Kimia Siswa Kelas XI pada Materi Senyawa Hidrokarbon di SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Refni (2022) Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Prompting pada Submateri Pergeseran Kesetimbangan Kimia Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Panggabean, Merlyn (2022) Analisis Kesulitan Belajar Kimia pada Materi Ikatan Kimia di Kelas XI SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Petri, Oki Marlina (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD)Berbasis Problem Based Learning pada Materi Amina untuk Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pradila, Anisa (2022) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Materi Sistem Periodik Unsur Untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Vecghy James (2022) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis lnkuiri Terbimbing Menggunakan LMS Moodie pada Materi Struktur Atom Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Dian (2022) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan LMS Moodle pada Materi Ikatan Kimia untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Fefiola Isra (2022) Pengembangan LKPD Menggunakan Model Pembelajaran PjBL dengan Pendekatan STEAM pada Materi Bentuk Molekul Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Khovifah Indah (2022) Praktikalitas dan Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring Terintegrasi Multipel Representasi Kimia dan Pertanyaan Prompting Materi Sifat Koligatif Larutan Kelas XII MIPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Amoy Inneke (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik untuk Menunjang Kegiatan Laboratorium Virtual pada Materi Daya Hantar Listrik Larutan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Annisa Khairani (2022) Efektivitas Permainan Chemistry Scrabble (Chemscrabb) Sebagai Media Pembelajaran Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Elga Joninda (2022) Efektivitas E-Modul Kimia Unsur Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XII MIPA di SMAN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Elga Joninda and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) Effectivity of Guide Discovery Learning Supported with Elemental Chemistry e-Module on Students Learning Outcomes. Jurnal Pijar MIPA MIPA, 17 (3). pp. 375-379. ISSN Print: 1907-1744 dan Online: 2460-1500

Putri, Feby Zania (2022) Efektivitas Penggunaan Modul Larutan Penyangga Berbasis Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Hervania Dinda (2022) Praktikalitas dan Efektivitas LKPD Terintegrasi STEM PjBL Pada Materi Minyak Bumi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rahlia Ayu (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Laboratorium Virtual pada Materi Titrasi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rezka Meysa (2022) Pengembangan Aplikasi Android Materi Kimia Hijau dalam Pembangunan Berkelanjutan 2030 untuk Kelas X pada Sekolah Penggerak di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Tari Gustiana (2022) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Vaulia Leoni (2022) Deskripsi Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Hukum Dasar Kimia Kelas X SMA N 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Q

Qoyyimah, lntan Nurul (2022) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia pada Materi Benzena dan Turunannya Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmi, Gusti (2022) Perbandingan Hasil Belajar Materi Titrasi Asam Basa Menggunakan Model Guided Discovery dan Inquiry Learning Dengan Teknik Diskusi Buzz Group. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Sridefa (2022) Efektivitas E-modul Titrasi Asam Basa Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadani, Rahil (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning Berbasis Lesson Study For Learning Community pada Materi Sel Elektrolisis terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII SMA N 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Ramadhani (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning Berbasis Lesson Study for Learning Community Pada Materi Hukum Dasar Kimia Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Suci (2022) Transformasi Zat Warna Methyl Orange Dengan Katalis TiO2 menggunakan Metode Fotosonolis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refitaniza, Refitaniza (2022) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEAM-PjBL pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI MIPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rinta, Crismonia (2022) Pengembangan Tes Diagnostik Esai Terstruktur Kimia Materi Titrasi Asam Basa Sebagai Instrumen Analisis Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosalia, Rosalia (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Sistem Koloid untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safarina, Elda (2022) Efektivitas E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing dilengkapi Video Praktikum pada Materi Kesetimbangan Kimia terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sakinah, Mutiara (2022) Pengaruh Penggunaan E-Modul Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 1 Padangpanjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sakinah, Mutiara and Yerimadesi, Yerimadesi (2022) The Effects of E-Module with Guided Discovery Model on Students Learning Outcomes in Electrolyte and Nonelectrolyte Solution. Jurnal Pendidika MIPA, 23 (2). pp. 496-504. ISSN Print: 2087-9849 dan Online: 2550-1313

Salsabillah, Putri Ananda and Iswendi, Iswendi and Ismail, Irfan Ananda (2022) The Effectiveness Using Android-Based Chemical Snake and Ladder Game Media on Acid and Base Content Toward Students Learning Outcomes for Class XI SMA/MA. International Journal of Academic Multidisciplinary Research (IJAMR), 6 (7). pp. 194-197. ISSN 2643-9670

Sari, Desi Ratna (2022) Pengembangan Panduan Teknis Pembelajaran Project Based Learning Berbasis Literasi Kimia pada Materi Laju Reaksi Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Intan Nofita (2022) Pengembangan E-Content Materi Minyak Bumi Berbasis Strategi REACT Menggunakan Platform Moodie. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mutia Ulan (2022) Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis lnkuiri Terbimbing Menggunakan Learning Management System Moodie pada Materi Hidrolisis Garam untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rini Puspita (2022) Pengembangan Elektronik Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Riri Andika (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif PowerPoint berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Hukum Dasar Kimia dan Stoikiometri Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarumaha, Dinar Rosanti (2022) Efektivitas Penggunaan E-Modul Larutan Penyangga Berbasis Inkuiri Terbimbing dilengkapi Video Praktikum terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvianti, Shindy (2022) Praktikalitas dan Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint-i Spring Terintegrasi Pertanyaan Prompting pada Materi Titrasi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sir, Fitriana Rahmah (2022) Sistem Pembelajaran Flipped Classroom berbasis Inkuiri Terbimbing menggunakan Moodle Pada Materi Kesetimbangan Kimia untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Sitanggang, Lasdina Oktavia (2022) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis lnkuiri Terbimbing Menggunakan LMS (Learning Management System) Moodie Pada Materi Koloid Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sitanggang, Lasdina Oktavia (2022) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan LMS (Learning Management System) Moodle pada Materi Koloid Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Mutiara (2022) Perbandingan Hasil Belajar Materi Asam Basa Menggunakan Model Guided Discovery dan Guided Inquiry Learning dengan Teknik Diskusi Buzz Group. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Nabilla (2022) Analisis Pemahaman Konsep pada Materi Sifat Koligatif Larutan Ditinjau dari Kecenderungan Gaya Belajar Siswa di SMA N 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suri, Shiva Atika (2022) Pengembangan Instrumen Tes Two-Tier Higher Order Thinking Skills (HOTS) Berbasis IBT Pada Materi Titrasi Asam Basa untuk Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafitri, Weni (2022) Pengembangan E-Modul Kimia Berbasis Discovery Learning Berorientasi Chemoentrepreneurship pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syakhila, Lara (2022) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Koloid Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Utami, Fanny Putri (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning pada Materi Titrasi Asam Basa untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vauzia, Wiwin (2022) Pengembangan Permainan Ludo Kimia Berbasis Android pada Materi Asam dan BasaKelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Vittorio, Tya Aqilla (2022) Pengembangan LKPD Hakikat Ilmu Kimia berbasis Etnosains Terintegrasi STEAM pada Pembelajaran di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Wahyuni (2022) Rentang Temperatur Tinggi Preparasi Imobilisasi Ion Cd2+ dengan Campuran Kapur (CaO) dan Tanah Liat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandary, Windy Destry (2022) Pengembangan Modul Hidrokarbon Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Al-Qur’an untuk Kelas XI Madrasah Aliyah (MA). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yola, Servi Farda (2022) Pengembangan E-Lkpd Sel Volta berbasis Guided Discovery Learning untuk Peserta Didik Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliana, Alfina (2022) Identifikasi Bakteri Asam Laktat Penghasil Bakteriosin dan Uji Aktivitas Antimikrobanya. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Yuliana, Yusi (2022) Praktikalitas dan Efektivitas Permainan Ular Tangga Kimia Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 25 21:41:10 2024 WIB.