Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 110.

A

Afdina, Afdina (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Menggunakan Lectora Inspire pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Syamsi (2023) Efektivitas Media Pembelajaran Power Point Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Alora, Bundani Sakinah (2023) Pengembangan E-Modul berbasis Discovery Learning pada materi Laju Reaksi dilengkapi Virtual Laboratory untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Ananda, Eriska Dwi (2023) Analisis Konten Buku Teks Kimia SMA/MA Berdasarkan Representasi Tetrahedral Chemistry pada Materi Sifat Koligatif Larutan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Restu (2023) Pembelajaran dengan Sistem Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Discord pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andani, Meri (2023) Pengembangan LKPD Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Berbasis Inkuiri Terstruktur pada Liveworksheet untuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Anggini, Bunga Febri (2023) Pengembangan LKPD Asam Basa berbasis PBL Terintegrasi Etnosains untuk Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Meylinda (2023) Pengembangan E-LKPD Project Based Learning Berbasis Literasi Kimia pada Materi Senyawa Karbon Sub Materi Alkohol Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Sofia (2023) Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring Terintegrasi Pertanyaan Prompting pada Materi Sifat Keperiodikan Unsur Terhadap Hasil Belajar Siswa Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Antris, Nada Fadhilah (2023) Efektivitas E-modul Laju Reaksi Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Video Percobaan Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilli, Elsa (2023) Efektivitas E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Virtual Laboratory pada Materi Asam Basa Terhadap Hasil Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arisandi, Harnita (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning pada Materi Hidrolisis Garam untuk Sekolah Penggerak Fase F SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Artanti, Putri Dwi (2023) Pengembangan LKPD Materi Larutan Penyangga Berbasis Inkuiri Terstruktur pada Liveworksheet untuk Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aryani, Dewi Rika (2023) Efektivitas E-Modul Materi Sistem Koloid Berbasis Discovery Learning terhadap Hasil Belajar S-swa SM/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astuti, Leli and Andromeda, Andromeda and Yerimadesi, Yerimadesi and Fitriza, Zonalia (2023) The Implementation of Lesson Study for Learning Community (LSLC) in Microteaching with the Guided Discovery Learning Model to Improve the Pedagogic Abilities of Prospective Teachers. In: The 2nd International Conference on Chemistry and Science Education, 24 April 2023.

Aulia, Aqilatu Rahma (2023) Pengembangan LKPD pada Materi Bentuk Molekul Berbasis Etnosains Terintegrasi PjBL di SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunda, Wini Kurnia (2023) Pengembangan LKPD Materi Kesetimbangan Kimia Berbasis Inkuiri Terstruktur pada Liveworksheet untuk Fase F SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Camelia, Putri (2023) Deksripsi Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Camelia, Sonnya (2023) Pengembangan Bahan Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Konsep dan Dampak Pemanasan Global Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Defri, Dinda Kimala and Yerimadesi, Yerimadesi (2023) Pengaruh Penggunaan E-Modul Asam Basa Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SMA Fase F. Jurnal Pendidikan MIPA, 13 (1). pp. 218-223. ISSN Print: 2088-0294 dan Online: 2621-9166

Deliani, Nur Farida (2023) Metode Ekstraksi Mikroplastik dengan penambahan Wet Peroxida Oxidation (WPO) untuk Identifikasi Mikroplastik Polivinil klorida(PVC). Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Denada, Lala (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning berbasis LSLC pada Materi Sistem Koloid terhadap Hasil Belajar Siswa SMAS Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Depiyahani, Istiva (2023) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Konsep Mol untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Dewita, Rani (2023) Efektivitas PenggunaanE-Modul TitrasiAsamBasa Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Video Demonstrasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik KelasXIMIPASMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diastuti, Yuli (2023) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint-iSpring pada Materi Kimia Hijau dan Pemanasan Global Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dinant, Syaza Putri (2023) Pengembangan Teka-Teki Silang Online Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Hidrokarbon Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

E

Effendi, Novicha (2023) Pengembangan E-Modul Larutan Penyangga Berbasis Masalah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erliansyah, Nadilla Mutia (2023) Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhilah, Sausan Hani (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Terintegrasi Augmented Reality pada Materi Hidrolisis Garam Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Fadila, Rahmi (2023) Pengembangan Buku Ajar untuk Menunjang Pembelajaran pada Kurikulum Merdeka pada Materi Asam Basa Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahma, Ike Wahyuni (2023) Pengembangan E-modul Ikatan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fanmita, Zhafira (2023) Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Terintegrasi Augmented Reality pada Materi Perkembangan Teori Atom Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzan, Fallahu (2023) Pengembangan Bahan Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka Pada Materi Hukum Dasar Kimia Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzi, Ilham (2023) Pengembangan Bahan Ajar Kimia Bagian Pembuatan Alat Penghasil Energi Sederhana dalam Lingkup Materi Energi Terbarukan untuk Menunjang Kurikulum merdeka. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fazira, Ildyra (2023) Pengembangan Buku Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Nanoteknologi Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firdaus, Melati Alicia (2023) Pengembangan Bahan Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka Materi Aktivitas Manusia Penyebab Pemanasan Global dan Solusi Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Indah Annisa (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Based Learning pada Materi Laju Reaksi Fase F Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri Az, Rismel (2023) Perbedaan Hasil Belajar Siswa menggunakan Diferensiasi Proses dengan Produk Berbasis Model Guided Discovery Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriyanti, Ameliana and Yerimadesi, Yerimadesi (2023) Efektivitas E-Modul Hidrokarbon Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di SMAN 13 Padang. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 23 (1). pp. 730-735.

H

Hardianti, Amirah Salsabila (2023) Pengaruh Blocking Agent Terhadap Biosorpsi Ion Logam Cu(II) Pada Kulit Langsat (Lansuium domesticum) Menggunakan Metode Kolom. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hernandes, Jekrin (2023) Analisis Literasi Kimia Peserta Didik pada Materi Koloid di SMAN 1 Kapur IX dengan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Fitra Elma (2023) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Pembelajaran Berdiferensiasi Proses Berdasarkan Kesiapan Belajar dengan Berdasarkan Gaya Belajar pada Materi Ikatan Kimia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Hidayatul (2023) Deskripsi Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Sifat Koligatif larutan di MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hutagalung, Kristina (2023) Pengembangan Instrumen Tes untuk Mengevaluasi Pemahaman Siswa terhadap Materi Larutan Penyangga pada Representasi Level Makroskopik, Sub-Mikroskopik dan Simbolik Menggunakan Model RASCH. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Isti, Meila (2023) Efektivitas Modul Larutan Penyangga Berbasis Model Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMAN 1 Nan Sabaris. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Istiqamah, Siti Sarah (2023) Pemanfaatan Sabut Buah Nipah (Nypa Fruticans) dalam Sintesis Katalis Karbon Tersulfonasi untuk Produksi Biodiesel dari PFAD (Palm Fatty Acid Distillate). Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

J

Jannah, Miftahul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Discovery Learning Berbasis LSLC pada Materi Kimia Unsur Golongan Utama Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Miftahul (2023) Pengembangan e-Modul Minyak Bumi Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Januarita, Ruri (2023) Pengembangan Bahan Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Sistem Periodik Unsur Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juliano, Muhammad Andre (2023) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Moodle pada Materi Hidrokarbon untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

K

Kania, Rola Rias (2023) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEAM-PjBL (Science, Technology, Engineerinng, Art, and Mathematics-Project Based Learning) pada Materi LajuReaksi Laju Reaksi untuk kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Karlina, Lilis (2023) Pengaruh Penambahan Diethanolamine (DEA) pada Sintesis dan Karakterisasi Copper Tin Oxide (CuSnO3) dengan Metode Sol-Gel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairani, Aulia (2023) Efektivitas Penggunaan Media Permainan Ludo Kimia Berbasis Android Materi Asam dan Basa Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Khairunnisa, Nadia (2023) Pengembangan Penuntun Praktikum Kimia Berbasis Problem Based Learning Mater Koloiduntuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kirani, Putri (2023) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terstruktur Menggunakan LMS Moodle pada Materi Laju Reaksi Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Febri (2023) Pengembangan Lembar Kerja Pesertaa Didik (LKPD) Berbasis Project Based Learning pada Materi Kimia Hijau Fase E SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

L

Lase, Dita Yumarni (2023) Pengaruh Model Guided Discovery Learning Berbasis LSLC pada Materi Kesetimbangan Kimia terhadap Hasil Belajar siswa di SMA Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lendarwati, Yana (2023) Pengembangan LKPD Berbasis PBL pada Materi Larutan Penyangga untuk Sekolah Penggerak Fase F SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Lestari A, Yunita (2023) Efektivitas Penggunaan Modul Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Al-Qur’an terhadap Hasil Belajar di Madrasah Aliyah. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Lestia, Sherly (2023) Deskripsi Hasil Belajar, Miskonsepsi, Serta Materi Penghambat pada Materi Benzena. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Sri (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis LSLC Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pemanasan Global Kelas X SMA Penggerak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardatilla, Annisa (2023) Pengembangan Buku Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Pengenalan Ilmu Kimia Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Ice (2023) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Pembelajaran Berdiferensiasi Proses Berdasarkan Kesiapan Belajar dengan Gaya Belajar Pada Materi Larutan Penyangga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Munita, Azizah (2023) Karakteritik Simbolik Set Yoghutr dengan Penambahan Ekstrak dari Kulit Buah Naga (Hylocereus polyrhizus). Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

N

Naibaho, Sriwahyuni (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berbasis Problem Based Learning untuk Sekolah Penggerak fase F SMA/MA pada Materi Hidrolisis Garam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nengsih, Aprilia Wilda (2023) Deskripsi Pedagogical Chemistry Sensemaking pada Modul Ajar Guru Kimia Sekolah Penggerak Untuk Materi Asam Basa dalam Kurikulum Merdeka. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Ningsih, Yeltika Afria (2023) Pengembangan Permainan Kartu Uno Kimia Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Sistem Periodik Unsur Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Nofriyanti, Desi (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning pada Materi Struktur Atom untuk Kelas X Fase E SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Novia, Khairani (2023) Pengembangan Bahan Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Khairani (2023) Pengembangan Bahan Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Novita, Minda (2023) Implementasi Penggunaan Panduan Teknis Pembelajaran Project Based Learning pada Materi Laju Reaksi. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Nurfalah, Hana (2023) Efektivitas Media Pembelajaran Power-Point Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Hidrolisis Garam Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhamida, Nurhamida (2023) Pengembangan Modul Ajar Perubahan Fisika dan Kimia Berbasis Project Based Learning Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pramadhani, Pramadhani (2023) Optimasi Metode Ekstraksi dengan Wet Peroxide Oxidation (WPO) untuk Identifikasi Mikroplastik Jenis Polyamide (PA). Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Puteri, Rindina Yunizar (2023) Analisis Chapter Book IPA Kelas X SMA/MA pada Materi Hukum Dasar Kimia Berdasarkan Muatan Literasi Sains. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Amelia (2023) Pengaruh Penggunaan Media Permainan Ludo Kimia Berbasis Chemo-Edutaiment (CET) Pada Materi Sistem Koloid Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Annisa Septiani (2023) Pengaruh Implementasi Model Guided Inquiry Learning Berbasis LSLC pada Materi Larutan Penyangga terhadap Hasil Belajar Siswa SMAN 10 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Maesa Aulianda (2023) Deskripsi Pedagogical Chemistry Sensemaking Guru Kimia Sekolah Penggerak pada Materi Pemanasan Global dalam Penyusunan Kurikulum Operasional. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Muthia Dwi (2023) Efektivitas Modul Asam Basa Berbasis Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Salsabil Audia (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning untuk Sekolah Penggerak Fase F pada Materi Laju Reaksi di SMAN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yayang Andita (2023) Pengembangan Instrumen Tes untuk Menguji Pemahaman Siswa pada Materi Laju Reaksi Berdasarkan Level Makroskopik, Sub-Mikroskopik, dan Simbolik Menggunakan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Ramadani, Sarida (2023) Pengaruh Model Guided Discovery Learning Berbasis LSLC Pada Materi Titrasi Asam Basa terhadap Hasil Belajar Siswa SMAS Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizal, Difa Aulia Putri (2023) Pengembangan Instrumen Tes Untuk Mengevaluasi Konsep Kesetimbangan Kimia Pada Level Representasi Makroskopik, Sub Mikroskopik, Dan Simbolik Menggunakan Model Rasch. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

S

Safira, Monica Putri (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website CMS-WordPress pada Materi Hidrokarbon Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salma, Azizatis (2023) Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Larutan Peyangga Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SMAN 1 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sapitri, Anisa (2023) Efektivitas Penggunaan Media Permainan Ular Tangga Kimia Berbasis Android Materi Sistem Koloid terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarah, Siti (2023) Deskripsi Pedagogical Chemistry Sensemaking pada Modul Ajar Guru Kimia Sekolah Penggerak untuk Materi Kesetimbangan Kimia dalam Kurikulum Merdeka. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sari, Ayu Permata (2023) Pengembangan E-Modul Struktur Atom-Keunggulan Nanoteknologi Sesuai Kurikulum Merdeka Berbasis Problem Based Learning untuk Peserta didik Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indah Fedya (2023) Efektivitas Penggunaan Media Permainan Ludo Kimia Berbasis Android Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lusi Marvita (2023) Pengembangan E-Modul Hidrolisis Garam Berbasis Problem Based Learning terintegrasi STEAM untuk Siswa Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Sari, Putri Manda (2023) Pengaruh Lebar Dan Ketebalan Komposit C/CuO Berbasis Karbon Aktif Sabut Kalapa Terhadap Karakteristik Termoelektrik. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sari, Roma Ardika (2023) Pengembangan E-LKPD Project Based Learning Berbasis Kearifan Lokal Nagari Lawang pada Topik Karbohidrat Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yulinda (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning untuk Sekolah Penggerak Fase F SMAN 15 Padang pada Materi Asam Basa. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Selvianita, Vivi (2023) Efektivitas LKPD Terintegrasi STEAM- PjBL pada Materi Asam dan Basa Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvanny, Silvanny (2023) Pengembangan E-modul Kimia Berbasis PjBL-STEM pada Materi Reaksi Kimia unuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suci, Delsya Helvira (2023) Pengembangan Modul Berbasis Think, Pair, and Share (TPS) pada Materi Kimia Hijau (Green Chemistry) dalam Kehidupan Sehari-hari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulvianti, Arifah (2023) Pengembangan Instrumen Tes untuk Menguji Pemahaman Siswa pada Materi Asam Basa Berdasarkan Level Makroskopik, Sub-Mikroskopik dan Simbolik Menggunakan Model Rasch. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Aprilia (2023) Pengembangan Buku Ajar untuk Menunjang Pembelajaran Kurikulum Merdeka pada Materi Struktur Atom dan Konfigurasi Elektron Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

T

Tuti, Arrum Permata S. (2023) Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing Menggunakan Aplikasi Discord pada Materi Laju Reaksi untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Utami, Riri Tri (2023) Optimasi Metode Ekstraksi Wet Peroxide Oxidation (WPO) untuk Menganalilis Mikroplastik Polistirena (PS). Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

W

Widyanda, Wica (2023) Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fase E di SMAN 1 Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widyanda, Wica (2023) Pengaruh Penggunaan Modul Sifat Keperiodikan Unsur Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fase E di SMAN 1 Banuhampu. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widyaningrum, Liza (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Learning berbasis LSLC pada Materi Hukum Dasar Kimia terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Julia (2023) Pengembangan E-Modul Hidrolisis Garam Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yani, Fitri (2023) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEAM-PJBL pada Materi Sel Volta untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yani, Siska Handa (2023) Pengembangan Modul Reaksi Kimia Berbasis Guided Discovery Learning Terintegrasi Etnosains untuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yase, Luthfira (2023) Efektivitas Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Sistem Koloid Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik MAN 1 Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Yerimadesi, Yerimadesi and Rosanna, Desi Lisa and Andromeda, Andromeda and Guspatni, Guspatni (2023) The Effectiveness of Guided Discovery Learning-Based Salt Hydrolysis E-Module in Improving Higher-Order Thinking Skills (HOTS) of Students. In: The 2nd International Conference on Chemistry and Science Education, 24 April 2023.

Yudelta, Oltry Noveliza (2023) Pengaruh Penambahan Zat Aditif Virgin Coconut Oil (VCO) Terhadap Kualitas Plastik Biodegradable Berbasis Selulosa Bakteri-Gliserol dari Air Kelapa (Cocos nucifera). Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Yusar, Tiania Riziella (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Menggunakan Instrumen Tes Esai Materi Laju Reaksi Kelas XI SMAN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Apr 26 02:46:43 2024 WIB.