Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 114.

A

Adell, Femil (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XII SMAN 1 Salimpaung tentang Materi Pewarisan Sifat berdasarkan Hukum Mendel. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Adhila, Putri (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs S MUHAMMADIYAH BATU BULEK. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Afriyanti, Dila (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) tentang Virus untuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agusni, Pratiwi (2023) Analisis Kemampuan Argumentasi Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi Melalui Penerapan Model Problem Solving Berbasis Isu Sosiosaintifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Annisa Qurratu (2023) Hubungan BI denga AU pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Aini, Annisa Qurratu (2023) Hubungan Behavioral Intention dengan Actual Usage pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alti, Rizka Putri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Berbasis Pendekatan Saintifik terhadap Kompetensi Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi di SMAN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Amalia, Laila Sagita (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Prezi tentang Materi Virus untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Tasya (2023) Hubungan Hasil Belajar dengan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMAN 1 Payakumbuh pada Materi Sistem Imun. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aminah, Siti (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Inkuiri Tentang Materi Perubahan Lingkungan terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X di SMAN 1 Panyabungan Selatan. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Amini, Aisah (2023) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbentuk Web Menggunakan Powerpoint Ispring Suite tentang Materi Virus untuk SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andini, Yuni Fatma (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning pada Materi Sistem Imun Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Alfionita (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Praktikum Biologi Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Teka-Teki Silang tentang Materi Vertebrata untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Lusi (2023) Analisis Implementasi Keterampilan Abad ke-21 Berorientasi Kurikulum Merdeka oleh Guru Biologi SMA di Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arda, Fauziyah (2023) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Pembelajaran RANDAI pada Materi Sistem Gerak pada Manusia untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arfi, Nabila Rahmadania (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning (PBL) Tentang Klasifikasi Makhluk Hidup untuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arta, Miftahul Husni (2023) Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) tentang Materi Sel untuk Peserta Didik Kelas XI IPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Putri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Penugasan Mind Map terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas XI SMA pada Materi Sistem Reproduksi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Zakia (2023) Pengembangan E-Booklet pada Materi Sistem Koordinasi untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Dhea (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Interaktif dilengkapi Crossword Puzzle tentang Materi Jaringan Tumbuhan untuk Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzadev, Qothrunnadaa Aziza (2023) Pengembangan LKPD Pembuatan Nata de Saccha Berbasis Project Pemanfaatan Air Sari Tebu untuk SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azzahra, Nabila (2023) Efektivitas Ekstrak Biji Alpukat (Persea Americana Mill.) terhadap Lama Penyimpanan Telur Itik (Anas Domesticus L.). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chairiyah, Arifa (2023) Pengaruh Buku Suplemen Digital Terintegrasi Mitigasi Bencana Berbantuaan LKPD Terhadap Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik Materi Sistem Ekskresi di SMPN 32 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Desriva, Nola (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Sintaks Think Pair and Share (TPS) pada Materi Sistem Ekskresi untuk Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Devindo, Devindo (2023) Pengembangan LKPD Eksperimen Biologi Dilengkapi Mind map untuk Peserta Didik SMA Kelas XI Semester I. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diraputra, Tengku Sungky (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Disertai Games Edukatif Berbentuk Aplikasi Android Tentang Materi Genetika untuk Peserta Didik Kelas XI di SMAN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efrizon, Sabna (2023) Analisis Kualitas E-learning pada Pembelajaran Biologi Kelas X Menggunakan Quality Matters Rubric (QMR) Edisi Ke-5 Di SMAS Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Farizka, Fira (2023) Pengembangan Multimedia Berbasis Android Terintegrasi Ispring pada Materi Protista Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriannisa, Dini (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Project Based Learning (PjBL) tentang Keanekaragaman Hayati untuk Kelas X Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrina, Reza (2023) Pengembangan Modul Interaktif Berbasis Google Sites pada Materi Virus untuk Siswa SMA Fase E. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firdaus, Andiani (2023) Pengaruh Model Pembelajaran RANDAI Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah dan Literasi Informasi Siswa SMA pada Materi Fungi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitra, Yogi Nabilla (2023) Pengembangan E-Handout Berbasis Kontekstual pada Materi Sistem Reproduksi Manusia untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitrian, Elsa Nanda (2023) Analisis Potensi Penggunaan Media Sosial TikTok Untuk Pembelajaran Biologi di SMAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gushendra, Lusi (2023) Pengembangan LKPD Elektronik Berorientasi Pendekatan Konstruktivisme pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusta, Wifa Aprilla (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving Skill (TAPPSS) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas X pada Pembelajaran Biologi di SMAN 1 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafifah, Aulia (2023) Hubungan Perceived Usefulness (U) dengan Attitude Toward Using (A) pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harefa, Foarota (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Menggunakan Adobe Flash Sebagai Suplemen Praktikum Uji Kandungan Makanan untuk Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Iftitahul (2023) Pengaruh Model PBL Berbantuan Media Power Point Terhadap Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik di SMAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Risda (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Reflektif Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi Melalui Penerapan Model Problem Solving Berbasis Isu Sosiosaintifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herriyadi, Wisulan (2023) Pengembangan Majalah Biologi Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Sistem Respirasi untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayati, Hafilzdah (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Melalui Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Question Card pada Materi Sistem Ekskresi di Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ilhami, Silvira (2023) Pengembangan E-Puzzle sebagai Media Pembelajaran Biologi pada Materi Sel untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jamil, Maulidin Ahmad (2023) Hubungan Tingkat Kemampuan Literasi Digital dengan Hasil Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA 2 Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Miftahul (2023) Hubungan Attitude Toward Using (A) dengan Behavioral Intention to Use (BI) pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jasmin, Nurul (2023) Pengembangan Majalah Elektronik pada Materi Sel untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

K

Karmellia, Fretty Hengki (2023) Pengembangan E-Booklet Bernuansa Emotional Spiritual Quotient pada Materi Virus Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khatimah, Husnul (2023) Pengembangan Modul Ajar Biologi Bermuatan Profil Pelajar Pancasila pada Materi Keanekaragaman Hayati untuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khumaira, Nur (2023) Analisis Kemampuan Penalaran Ilmiah Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi Melalui Penerapan Model Problem Solving Berbasis Isu Sosiosaintifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kinanti, Natasya Tiara (2023) Pengembangan Modul Ajar Biologi Berbasis Project Based Learning untuk Fase E SMA pada Materi Virus dan Peranannya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Komalasari, Intan Soeraya (2023) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Bioproses Sel untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Konyep, Agustina (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning Tentang Materi Pencemaran Lingkungan Untuk Peserta Didik Kelas X/E SMAN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mahuze, Selvy Silvia Claw (2023) Pengaruh Strategi Group To Group Exchange Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII pada Materi Mutasi di SMA Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardiah, Andara Vasya (2023) Pengembangan Komik Islami sebagai Suplemen Media Pembelajaran Sistem Sirkulasi untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Mar’ah, Syafiratul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Kemampuan Argumentasi Peserta Didik Kelas X pada Pembelajaran Biologi di SMA Negeri 1 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maulida, Shalsabila (2023) Pengembangan LKPD Berbasis PBL Untuk Pembelajaran Sistem Imunitas Berorientasi Mitigasi Bencana COVID-19. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Mayanda, Leli Ambella (2023) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan E-Handout Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Sistem Reproduksi Kelas XI SMAN 6 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monica, Sandra (2023) Pengembangan Media Presentasi Menggunakan Microsoft Sway Bermuatan Pendekatan Kontekstual tentang Materi Perubahan Lingkungan Untuk SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Muslimah, Aprilia (2023) Hubungan Perceived Ease of Use (E) dengan Perceived Usefullnes (U) pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiara, Nur (2023) Analisis Keterampilan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Pembelajaran Biologi Melalui Penerapan Model Problem Solving Berbasis Isu Sosiosaintifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Myraldi, Indra (2023) Kontribusi Persepsi Kesehatan Reproduksi dan Penguasaan Materi Sistem Reproduksi Terhadap Literasi Stunting Siswa SMAN 1 Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nadira, Rahmi Suci (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) pada Materi Sistem Pencernaan Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nadra, Emilsa Rahmi (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbentuk Permainan UNO Spin tentang Materi Jaringan Tumbuhan untuk Peserta Didik Kelas XI IPA SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasution, Khayanti (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Teams Games Tournament (TGT) tentang Materi Psikotropika terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nida, Diini Fitrahtun (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi SMA Materi Fotosintesis Berbasis Literasi Visual untuk Kelas XI Fase F. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novianti, Nifha Elfina (2023) Kesiapan Guru Biologi terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka di SMAN Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noza, Fridia (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Bernuansa Emotional Spiritual Quotient pada Materi Virus untuk Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurmayenti, Desi (2023) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Solving pada Materi Virus untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nur’aini, Nur’aini (2023) Hubungan Perceived Ease of Use dengan Attitude Toward Using pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktafia, Dewi (2023) Pengembangan Booklet Teritegrasi Potensi Lokal di Solok Selatan pada Materi Ekosistem Untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavianda, Mega (2023) Hubungan Kesulitan Belajar dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran IPA Daring di Kelas VIII SMPN 13 Padang Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pajria, Femel (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMAN 1 Kecamatan Kapur IX. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Parawansa, Fahira Satma (2023) Pengaruh Buku Supelemen Terintegrasi Mitigasi Bencana Berbantuan LKPD Terhadap Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik Materi Sistem Pernapasan di SMPN 23 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Annisa Aulia Rosa (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa XI pada Materi Sistem Ekskresi di SMA Negeri 2 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Annisa Aulia Rosa (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa XI pada Materi Sistem Ekskresi di SMA Negeri 2 Kota Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Dea Yenita (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Discovery Learning tentang Materi Keanekaragaman Hayati untuk Peserta Didik Kelas X Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Despia Lailatul (2023) Pengembangan E-module Terintegrasi Pendekatan Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics (STEAM) tentang Materi Sel untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Fanny Azzahra (2023) Pengembangan Handout Berbasis Kontekstual tentang Materi Virus dan Peranannya untuk Peserta Didik Fase E SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nadila Aulya (2023) Hubungan Perceived Usefulness dengan Behavioral Intention pada Peserta Didik Pengguna Scola Pembelajaran Biologi di SMA Dedikasi Edukasi Kualiva. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nur Hasnah (2023) Pengembangan Game Edukasi Berorientasi Quartet Card Tentang Protista untuk Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Putri, Ravinda Mairizal (2023) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi tentang Materi Jaringan Hewan untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Silvani Mustika (2023) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMAN 2 Padang Panjang Berdasarkan Gaya Belajar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sonia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI MIPA pada Mata Pelajaran Biologi di SMAN 1 Lengayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Q

Qotrunada, Annisa (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembuatan Nata de Leri Berbasis Proyek Pemanfaatan Air Beras untuk SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahma, Dhafa Rifiona (2023) Hubungan Tingkat Pengetahuan tentang Menstruasi dengan Perilaku Kesehatan Peserta Didik Kelas XI SMAN 2 Padang untuk Mengantisipasi Dismenorea Primer. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmah, Radhiatur (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Materi Ekosistem di Fase E. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Putri (2023) Pengembangan Modul Berbasis Sains, Environment, Technology, and Society tentang Materi Klasifikasi Makhluk Hidup untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ridwan, Cindy Utami (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berbentuk Permainan UNO Spin tentang Materi Sistem Pencernaan pada Manusia. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riski, Shintia Putri (2023) Pengembangan E-learning Menggunakan Desain Quality Matters (QM) untuk Pembelajaran Biologi Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rohmah, Khozanatur (2023) Pengaruh Pemberian Umpan Balik (Feedback) terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Siswa pada Materi Kingdom Animalia di SMAN 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosi, Diani Citra (2023) Pengembangan Media Booklet tentang Materi Sistem Pencernaan Manusia sebagai Suplemen Bahan Ajar untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Fan’Giana (2023) Pengembangan Booklet Digital Bernuansa Spiritual pada Materi Fungi untuk Peserta Didik Kelas X MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Rya Angraini (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Analitis Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi melalui Penerapan Model Problem Solving Berbasis Isu Sosiosaintifik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Vina (2023) Pengembangan Modul Ajar Evolusi Berbasis Problem Based Learning untuk Mata Pelajaran Biologi Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saragih, Lena Rista (2023) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Power Point (PPT) yang Disisipi Video terhadap Penguasaan Konsep Peserta Didik pada Materi Sel. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indah Permata (2023) Pengembangan Modul Ajar Sistem Ekskresi dengan Project Based Learning disertai Latihan Word Square pada Fase F SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sarinami, Putri (2023) Pengembangan Booklet Terintegrasi Nilai-nilai Islam Sebagai Suplemen Bahan Ajar tentang Materi Virus Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sartika, Yuni (2023) Hubungan Peran Orang Tua dengan Motivasi Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI di SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sonia, Tita (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi di SMA Negeri 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Spahira, Nurulita (2023) Identifikasi Kemampuan Connectivity dan Citizenship Peserta Didik Biologi sebagai Bagian Keterampilan Abad 21 di SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suci, Diah Rahmah (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Emazetentang Materi Protista untuk Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Lifiya (2023) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Model Problem Based Learning terhadap Kompetensi Pengetahuan dan Sikap Peserta Didik Fase E SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafril, Mega (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning tentang Materi Keanekaragaman Hayati di SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Syaputr, Egy Ray (2023) Pengembangan Instrumen Penilaian PortofolionPraktikum Eco-enzyme di SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Syarah, Mia Mai (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Terintegrasi Pendekatan STEM tentang Materi Sistem Sirkulasi untuk SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Syarif, Noviandra (2023) Identifikasi Miskonsepsi Materi Sel pada Peserta Didik di Kelas XI IPA MAN 2 Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Triandini, Helga Reinetha (2023) Pengembangan Modul Ajar Sistem Pernapasan dengan Project Based Learning disertai Latihan Teka-Teki Silang pada Fase F SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Triyanti, Oktavia (2023) Pengembangan Modul Elektronik (E-Module) Bernuansa Emosional Spiritual Quotient tentang Materi Sistem Sirkulasi untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vernanda, Nadila Okta (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Bernuansa Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) tentang Materi Sistem Pencernaan untuk SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

W

Wahid, Annisa Kurnia (2023) Hubungan Penguasaan Materi Sistem Reproduksi dan Kesehatan Reproduksi dengan Literasi Stunting pada Siswa SMAN 2 Kinali. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Weldami, Tiara Putri (2023) Pengembangan E-learning Menggunakan Desain Quality Matters (QM) untuk Pembelajaran Biologi Peserta Didik Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Sinta (2023) Pengembangan Modul Ajar Mutasi Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Mata Pelajaran Biologi Fase F SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yulanda, Getri (2023) Pengembangan LKPD Terintegrasi STEM Pada Materi Keanekaragaman Hayati untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Yurike, Maria Parencia (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Biologi Berbasis Probing Prompting terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMAN 1 Siberut Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zhafira, Zhafira (2023) Analisis Keterampilan Proses Sains (KPS) Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi Sub Materi Transpor Membran Sel di SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Jun 25 06:50:33 2024 WIB.