Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika - S1" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 104.

A

Abdullah, Wahyu Dilla (2019) Pengaruh Penerapan LKS Laboratorium Virtual Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas X SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aberta, Everly (2019) Pengaruh Penerapan LKS Virtual Laboratory dengan Model PembelajaranProblem Solving terhadapKompetensi Siswa Kelas X di SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afradisca, Elfa (2019) Pengembangan Video Pembelajaran Fisika Berbasis kontekstual Pada Materi Hukum Newton Tentang Gerak Dan Gravitasi Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriyenti, Dola (2019) Pembuatan LKS Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustia, Lara (2019) Pembuatan Bahan Ajar Fisika melalui Pendekatan Konstruktivisme Bemuansa Hikmah pada Materi Hukum Newton Gravitasi, Momentum dan Impuls Untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustin, Silvia (2019) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Dinamika Rotasi dan Elastisitas untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Al Furqan, Bizar (2019) Pengaruh Model Problem Based Leming (PBL) Berbantuan Media AnimasiTerhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Pada Materi Termodinamika dan Gelombang Mekanik Di Kelas XI MAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfikri, Aris (2019) Pengaruh Buku Teks IPA Terpadu Tipe Connected Terna Indera Pendengaran Dan Sistem Sonar Pada Makhluk Hidup Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alvino, Melani (2019) Pengembangan LKS Ber basis Problem Solving Untuk Mencapai Keterampilan Berfikir Kritis pada Materi Dinamika Rotasi dan Elastisitas Benda Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Prima Nora (2019) Pembuatan LKS Berorientasi HOTS dalam Model Inkuiri Terbimbing pada materi dinamika rotasi dan elastisitas di Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrias, Fadli (2019) Pengaruh Model Creative Problem Solving terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI SMAN 12Xll Enam Lingkung pada Materi Keseimbangan Benda Tegar dan Elastisitas. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrizal, Andrizal (2019) Pembuatan LKPD Bebasis Model Learning Cycle 7E pada Materi Hukum Newton tentang Gerak, Usaha dan Energi untuk Pembelajaran Fisika Kelas X SMA/MA". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Firda (2019) Analisis Sajian Buku Ajar Fisika SMA Kelas XII Semester 1 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprisilia, Sani (2019) Pembuatan Asesmen Autentik Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Materi Momentum,Impuls dan Gerak Harmonik Sederhana Untuk SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardiansyah, Mimo Putra (2019) Analisis Kesesuaian Materi IPA dengan Tujuan Kurikulum pada Buku Teks Pelajaran IPA SMP/MTs Kelas VIII Semester 1 untuk Diintegrasikan dengan Materi Banjir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardiva, Andini (2019) Pengembangan E-Modul Fisika Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA Kelas X Pada Materi Usaha dan Energi, Impuls dan Momentum. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardiva, Andini and Desnita, Desnita (2019) Preliminary Studies to Develop the Instructional Media in Work and Energy Used ICT Based-on Contextual Learning for Senior High school. In: The 2018 International Conference on Research and Learning of Physics, 5-6 Agustus 2018, Padang.

Arif, Muhammad and Festiyed, Festiyed and Desnita, Desnita and Dewi, Wahyuni Satria (2019) Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Android untuk Pembelajaran Fisika pada Materi Gelombang Bunyi, Gelombang Cahaya dan Alat Optik di Kelas XI SMA/MA. Pillar Of Physics Education, 12 (3). pp. 547-564. ISSN Print: 2337-9618 dan Online: 2684-8880

Arifaldi, Arifaldi (2019) Pengaruh Inkuiri Berbasis Pictorial Riddle Berbantuan PhET Simulation untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X SMAN 13 Padang pada Materi Momentum, Impuls, dan Getaran Harmonis Sederhana. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asma, Siti (2019) Pengembangan LKS Berbasis Konflik Kognitif pada Materi Fluida untuk Meningkatkan Literasi Baru Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asrizal, Asrizal and Desnita, Desnita and Darvina, Yenni (2019) Modul E-Book Gerak. 000159314.

Aulia, Putri (2019) Analisis Sajian Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas X Semester 2 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Putri and Desnita, Desnita and Akmam, Akmam and Sari, Silvi Yulia (2019) Analisis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas X Semester 2. Pillar Of Physics Education, 12 (3). pp. 561-568. ISSN Print: 2337-9618 dan Online: 2684-8880

B

Bungsu., Nadila Putri (2019) Pengembangan LKS Berbasis problem solving untuk mencapai Critical Thinking Skill pada Materi Alat Optik dan Pemanasan Global Fisika SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chania, Kitty Mulyati (2019) Efek Penggunaan LKS IPA Terna Pemanfaatan Tekanan Mengintegrasikan Literasi Saintifik Pada Kompetensi Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Cosra, Yardani Adi (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Menggunakan Model Problem Based Learning dengan Pendekatan Saintifik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Desnita, Desnita (2019) Multipurpose Tube from Waste to Instructional Media for Physics Education. In: The 2018 International Conference on Research and Learning of Physics, 2018, Padang.

Desnita, Desnita and Festiyet, Festiyet and Afradisca, Elfa and Sari, Iis Purnama (2019) Pembelajaran Penggunaan E-Modul Fisika SMA Berbasis CTL Materi Tumbukan. 000149153.

Desnita, Desnita and Festiyet, Festiyet and Navis, Mutia Yussavel and Ardiva, Andini (2019) E-Modul Fisika SMA Berbasis CTL Materi Impuls dan Momentum. 000167127.

Dewi, Losita (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Research Based Learning Terintegrasi Pencemaran Tanah pada Materi Suhu dan Kalor. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diana, Putri Okta (2019) "Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Higher Order Thinking Skills (Hots) Pada Materi Momentum, Impuls Dan Getaran Harmonis Sma Kelas X". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadilah, Rizki (2019) Pengembangan LKPD Berbasis Inquiry Based Learning Berbantuan Aplikasi Tracker Pada Materi Momentum dan Impuls Pembelajaran Fisika SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Faradillah, Faradillah (2019) Pengembangan LKPD Menggunakan Model Inquiry Based Learning dengan Pendekatan Kontekstual pada Pembelajaran Fisika SMA Kelas X Semester 2. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Firaina, Radha (2019) Pengaruh Penerapan LKS Virtual Laboratory dengan Model Pembelajaran Cooperative Type Group Investigation terhadap Kompetensi Belajar Fisika Siswa Kelals X MIA SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Henny (2019) Pengembangan Buku Teks Pelajaran IPA SMP/MTs Model Integrated dengan Tema Biomagnetik pada Makhluk Hidup. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Guci, Ike Maisuri (2019) Analisis Bidang Patahan Wilayah Mentawai Berdasarkan Data Relokasi Gempabumi Menggunakan Metode Modified JointHypocenter Determination (MJHD). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Handayani, Tiara (2019) Pengembangan LKPD Berbasis Problem based learning pada Materi Hidrolisis Garam untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Helfira, Riza (2019) Pengembangan Buku Guru IPA Terpadu KD 3.7, 3.8, dan 3.10 dengan Tema Fliuda Darah menggunakan Pembelajaran Terpadu Tipe Connected Terintegrasi Pembelajaran Abad 21. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Helmiza, Honi (2019) Analisis Sajian Buku teks pelajaran Fisika SMA Kelas XI Semester 1Terkait Komponen Contextual Teaching And Learning (CTL). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herlina, Lisa (2019) Pengaruh Bahan Ajar Fisika Berbasis Kontruktivis dengan Pembelajaran Inkuiri pada Materi Dinamika Rotasi dan Hukum Hooke untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas XI SMAN 1 V Koto Kampung Dalam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Rahmat Trio (2019) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Handout Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X MIPA SMAN 2 Kota Solok. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Zaitul (2019) Pengembangan Buku Siswa IP A Terpadu Tipe Integrated dengan Terna Energi dalam Kehidupan Berbasis Muatan Lokal Daerah Sijunjung untuk Meningkatkan Keterampilan Abad 21. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ihsan, Ifzi (2019) Pengembangan Modul Elektronik Fisika SMA Kelas XI Semester 2 Menggunakan Model Inquiry Based Learning Terintegrasi Pendekatan Contextual Teaching And Learning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imelda, Elsa (2019) Pembuatan LKS Berorientasi HOTS dalam Model Inkuiri Terbimbing pada Materi Kalor dan Teori Kinetik Gas di Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ismiyati, Ismiyati (2019) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Peserta Didik Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jannah, Miftahul (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Scaffolding untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Peserta Didik dalam Pembelajaran Fisika Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Laila, Rahmi (2019) Pengaruh Buku Ajar IPA Terpadu Terna Gerak Dalam Kehidupan Sehari-hari Mengintegrasikan Strategi REACT pada Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Legiarti, Gitra (2019) Pengaruh Media Berbasis ICT Dalam Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 1 Singkarak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Ladia (2019) Pengembangan E-modul Fisika SMA/MA Berbasis SETS (Science, Environment, Technology, and Society) Terintegrasi Materi Bencana Banjir untuk Meningkatkan Kompetensi Mitigasi Bencana. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mahardika, Nadya (2019) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Model Problem Based Learning Terintegrasi Polya’s Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Manelza, Viskia (2019) Pembuatan LKPD Terintegrasi Nilai-Nilai Karakter dengan Learning Cycle SE pada Materi Fluida Kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Eli (2019) Pengaruh Tes Sisipan dalam Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di Kelas XI SMA N 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mela, Pusri (2019) Pembuatan LKS Berorientasi Model Inkuiri Terbimbing di ikuti soal-soal HOTS pada Hukum Newton Serta Usaha dan Energi di Ke las X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nabillah, Meisyarah (2019) Pengaruh LKS IPA Terpadu Tema Gerak dalam Kehidupan Sehari-hari Bermuatan Keterampilan Literasi dalam Pendekatan Saintifik pada Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Navis, Mutia Yussavel (2019) Pengembangan E-modul Fisika Berbasis Pendekatan CTL untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA pada Materi Hukum Newton tentang Gerak dan Gravitasi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningrum, Melia Vivi (2019) Pengembangan LKPD Menggunakan Model Inquiry Based Learning dengan Pendekatan Keterampilan Proses Sains untuk Pembelajaran Fisika SMA Kelas XI Semester 1. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Laras Setia (2019) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Bermuatan Literasi Saintifik pada Materi Alat-Alat Optik dan Pemanasan Global untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novela, Resti (2019) Pembuatan LKS Berorientasi HOTS dalam Model Inkuiri Terbimbing pada Materi Gerak Lurus, Gerak Parabola dan Gerak Melingkar di Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novenra, Novita (2019) Pengaruh Tingkat Kematangan Biji dan Jumlah Inokulum terhadap Kadar Protein Tempe Berbahan Dasar Jengkol (Pithecellobium jiringa (Jack) Prain.) dan Uji Organoleptiknya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuraidina, Ully (2019) "Pembuatan LKS Berbasis Problem Solving Dalam Mencapai Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Gelombang Untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhaliza, Putri (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Larning (PBL) Berbantuan LKS Pada Materi Gaya Dan Hukum Newton Terhadap Kompetensi Fisika Siswa MAN 1 Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhasanah, Nurhasanah (2019) Pembuatan LKS Berorientasi HOTS dalam Model Inkuiri Terbimbing pada Materi Momentum Impuls dan Getaran Harmonis di Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaviani, Yolvi (2019) Perbedaan Kompetensi Pengetahuan Peserta Didik Setelah Penggunaan LKPD Virtual Laboratory pada Materi Kemagnetan di Kelas XII SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pentury, Helena (2019) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Discovery Learning Pada Materi Gelombang Berbantuan Aplikasi Android untuk Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratiwi, Nadya (2019) Pengaruh LKPD Berbasis Model Discovery Learning Pada Materi Fluida Terhadap Kompetensi Peserta Didik Kelas XI SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Metrisno (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SMP Berbasis Model Group Investigation dengan Pendekatan Keterampilan Proses Sains. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Nanda Perdana (2019) Pengaruh Penerapan LKS Berbasis Conceptual Understanding Procedures (CUPS) terhadap Kompetensi Belajar IPA Siswa Kelas VII SMPN 3 LENGAYANG. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Resmila Rahmadhani (2019) Efek LKS IPA Bermuatan Keterampilan Belajar 4C Terna Kesehatan Pemapasan dan Ekskresi Kita pada Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadhani, Putri Rasti and Akmam, Akmam and Desnita, Desnita and Darvina, Yenni (2019) Analisis Keterampilan Proses Sains pada Buku Ajar Fisika SMA Kelas XI Semester 1. Pillar Of Physics Education, 12 (4). pp. 649-656. ISSN Print: 2337-9618 dan Online: 2684-8880

Rahmayuni, Elsa (2019) Efektifitas Bahan Ajar Interaktif Bermuatan Nilai Karakter dalam Pendekatan Saintifik pada Materi Gelombang dan Optik Terhadap Pencapaian Kompetensi Peserta didik Kelas XI SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Fathia (2019) Pembuatan LKPD Multimedia Interaktif Berbasis Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Aplikasi Course Lab pada Materi Usaha, Energi, Momenum, dan Impuls SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Dwi Putri (2019) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Bermuatan Literasi Saintifik Pada Materi Besaran dan Pengukuran Serta Vektor untuk Kelas X SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Dwi Athifah (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Fisika SMA/MA Berbasis Inquiry Training Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas X Semester 1. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Putri Rasti (2019) Analisis Sajian Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas XI Semester 1 yang Dapat Memfasilitasi Keterampilan Proses Sains. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ranti, Shofia (2019) Pengembangan LKPD IPA Terpadu berbasis Research Based Learning Terintegrasi Nilai Religi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Resnita, Liza (2019) Pengembangan LKPD Menggunakan Model Inquiry Based Learning dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kompetensi Fisika SMA Kelas X. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rida M.Y, Rara Nur (2019) Pembuatan LKS Berbasis Problem Solving Untuk Meningkatkan Keterampilan 4C Pada Materi Suhu Kalor Dan Teori Kinetik Gas Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusni, Afriza (2019) Pembuatan LKPD Berbasis Model Discovery Learning Bermuatan Nilai-nilai Karakter untuk Meningkatkan Kompetensi Fisika Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi, Momentum dan Impuls. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Saf, Khairul Ilham (2019) Pembuatan Handout Fisika Pembelajaran Kontekstual pada Materi Gelombang Berjalan, Stasioner, Bunyi dan Cahaya Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Novrizal and Desnita, Desnita and Murtiani, Murtiani and Dewi, Wahyuni Satria (2019) Analisis Sajian Buku Teks Pelajaran Fisika SMA Kelas XI Semester 2 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Pillar Of Physics Education, 12 (3). pp. 505-512. ISSN Print: 2337-9618 dan Online: 2684-8880

Saputri, Yunita Ela (2019) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Interaktif Bermuatan Karakter menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Fluida terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas XI MIA SMAN 7 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Devi Permata (2019) Efektivitas Penggunaan Bahan Ajar IPA Terpadu Bermuatan Literasi Saintifik Tema Pemanfaatan Tekanan Pada Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yap Mulya (2019) Pengembangan LKS IPA Saintifik Materi Sistem Gerak Manusia Untuk Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yenni Nofita (2019) Perbandingan Pencapaian Basil Belajar Siswa Antara Penerapan Buku Ajar Fisika Terintegrasi Kecerdasan Sosial dan Buku Ajar di Sekolah Pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar pada Siswa Kelas X SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yenni Nofita (2019) Perbandingan Pencapaian Hasil Belajar Siswa Antara Penerapan Buku Ajar Fisika Terintegrasi Kecerdasan Sosial dan Buku Ajar di Sekolah Pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar pada Siswa Kelas X SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yulis Septianas (2019) Pengembangan LKPD Fisika Berbasis Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Selisne, Mitri (2019) Pengembangan Modul Fisika Menggunakan Pendekatan STEM untuk meningkatakan Berpikir Kritis Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiawan, Eko Muda (2019) Pengaruh Penerapan LKS Berorientasi Pembelajaran Terpadu Tipe Jaring Laba-laba terhadap Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiawan, Fauzan (2019) Enkapsulasi Molekul Minyak Esensial Frankincense (Boswellia sp.) dalam P­ (P­CD) sebagai Studi Awai Stabilitas". Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafitri, Yunita (2019) Pembuatan E-modul Berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) untuk Pembelajaran Fisika pada Materi Kalor dan Teori Kinetik Gas di Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahbani, Aini (2019) Studi Komparatif Kompetensi Siswa Sebelum dan Sesudah Penggunaan Bahan Ajar Fluida Bermuatan Literasi Saintifik dan HOTS pada Kelas XI SMAN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahropi, Hamid (2019) Pengembangan Modul Mata Kuliah Fisika Dasar Berbasis KKNI dengan Model Problem Based Learning. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tiur.S., Nurhijjah (2019) Pembuatan LKS Berorientasi HOTS dalam Model Inkuiri Terbimbin Pada Materi Fluida Statik dan Fluida Dinamik di Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulfa, Zaira (2019) Pengembangan Modul Fisika Terintegrasi Nilai-Nilai Karakter Berbasis Problem Based Instruction Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wati, Aprilia Cahaya (2019) Pembuatan LKSBerorientasi HOTS dalam Model Inkuiri Terbimbingpada Materi Hakikat Fisika dan Prosedur Ilmiah, Pengukuran, serta Vektor di Kelas XSMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wibowo, Eko Ambar (2019) Pengembangan Perangkat Fisika SMA Berbasis Model Problem Based Learning Terintegrasi Nilai-nilai Karakter untuk Meningkatkan Capaian Pembelajaran Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Amira Tiara (2019) Analisis Kesesuaian Materi Fisika untuk Diintegrasikan dengan Materi Tsunami pada Buku Teks Pelajaran Fisika SMA/MA Kelas X, XI dan XII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Amira Tiara (2019) Analisis Kesesuaian Materi Fisika untuk Diintegrasikan dengan Materi Tsunami pada Buku Teks Pelajaran Fisika SMA/MA Kelas X, XI dan XII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yashinta, Mentari (2019) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Accelerated Learning Pada Materi Usaha, Pesawat Sederhana, Struktur dan Fungsi Tumbuhan Untuk Peserta Didik Sl\1P Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliana, Diza (2019) Pengembangan Multimedia Fisika Berbasis Konstruktivis dalam Pembelajaran lnkuiri pada Hokum Newton Gravitasi dan Getaran Harmonik Sederhana untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliska, Rumi (2019) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Fisika SMA/MA Berbasis Inquiry Training Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas X Semester 2. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA INDONESIA (2019) Buku IPA Terpadu Model Pembelajaran Berbasis Inkuiri Pada Tema Objek IPA Dan Pengamatannya. EC00201946872.

Z

Zulfadli, Doni (2019) Analisis Sajian Buku Ajar Fisika SMA Kelas X Semester 1 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulfadli, Doni and Desnita, Desnita and Festiyet, Festiyet and Syafriani, Syafriani (2019) Analisis Sajian Buku Ajar Fisika SMA Kelas X Semester 1 Terkait Komponen Contextual Teaching and Learning (CTL). Pillar Of Physics Education, 12 (3). pp. 473-480. ISSN Print: 2337-9618 dan Online: 2684-8880

This list was generated on Thu Apr 25 08:09:51 2024 WIB.