Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 113.

A

Abdi, Lucy Wahyuni (2020) Efektivitas Model Problem Based Learning (Pbl) dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Advin, Reza (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Quiz terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus II Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afiska, Yola (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) di Kelas V SD Negeri 13 Gadut. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aini, Quratul (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay Pada Kelas IV SDN 01 Tigo Alua Kecamatan Canduang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aisyah, Siti (2020) Pengembangan Computer Based Testing dengan Aplikasi “Kahoot!” pada Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alim, Noftahul (2020) Hubungan Motivasi Belajar Siswa dengan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Matematika di Kelas V SD Negeri pada Gugus II Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alkhaira, Syofia (2020) Survei Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Mengikuti Pembelajaran Semasa New Normal Covid-19 pada Kelas V Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amini, Risda (2020) Pengenalan Laboratorium IPA SD. In: Pengenalan Laboratorium IPA SD. Aksara Rentaka Siar (ARS), Kediri, pp. 1-135. ISBN 978-623-92833-4-6

Amna, Zikri Yanti (2020) Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Tematik Terpadu Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Nola Suci (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SDN 22 Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Silvia Dewi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Strategi Pembelajaran Inkuiri di Kelas IV SDN 05 Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa Z, Anisa Z (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SDN 42 Kubang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Nurul (2020) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Macromediaflash Pada Materi Faktor Dan Kelipatan Bilangan Di Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arianti, Widya (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas II SDN Atar Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Armayesi, Fany (2020) Penerapan Model Kooperatif Tipe TTW (Think Talk Write) dalam Pembelajaran Tematik Terpadu terhadap Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arrafi, Annisa (2020) Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika di SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asman, Nenva Eftin (2020) Pengaruh Model Polya Terhadap Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD Gugus 2 Kecamatan Kinali. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aswardi, Aswardi and Nellitawati, Nellitawati (2020) The Effects of Blended Learning Model on the Learning Outcome of Students in the Electrical Department of the University of Padang. Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems, 12 (3). pp. 524-528. ISSN 1943-023X

Azizah, Kisma Umi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 166/VII Guruh Baru 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azrianti, Vivi Putri (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Menggunakan Aplikasi Macromedia Flash Untuk Menanamkan Karakter Positif. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Budianti, Indah (2020) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Course Review Horay Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN Gugus Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Chintya, Debby (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give di Kelas V SDN 22 Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dayanur, Ilhami (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Skala di Kelas V SD Gugus II Lubuk Basung Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Effendi, Ridwan (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas IV SD Negeri 21 Taluak IV Suku Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erwin, Vini Ariani (2020) Pengembangan Multimedia Interaktif Bermuatan Permainan Edukatif di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fatma, Santika (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas V A SD Negeri 04 Sikabu Kecamatan Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzana, Annisa and Lena, Mai Sri (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Menggunakan Model Snowball Throwing di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 17 Bonjo Alam Ampek Angkek. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4 (3). pp. 2708-2714. ISSN Print: 614-6754 - online: 2614-3097

Febriani, Delfi (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning pada Tema 4 di Kelas V SDN 11 Aur Kuning. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Felasiah, Felasiah (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture di Kelas IV SDN 10 Sungai Pasak Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernandes, Mimik (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pecahan berbasis Model Penemuan Terbimbing untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Finoriya, Isra (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V Sd Negeri 04 Sariak Laweh Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Dayana Kurnia (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema 3 Subtema 1, 2, dan 3 dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV UPT SDN 05 Salido Kecil. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Yanti and Indrasari, Widya (2020) Pengembangan Model Pembelajaran PBL Berbasis Digital untuk Meningkatkan Karakter Peduli Lingkungan dan Literasi Sains. In: Pengembangan Model Pembelajaran PBL Berbasis Digital untuk Meningkatkan Karakter Peduli Lingkungan dan Literasi Sains. Deepublish Publisher, Sleman, pp. 1-100. ISBN 978-623-02-2084-5

G

Garingging, Asni Saragih (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Script dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 19 Aur Tajungkang Tangah Sawah Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusmarini, Adriani (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 02 Kubang, Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Harun, Gustiayu Juita (2020) Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Software Adobe Flash CS6 pada Tema 9 Benda-benda di Sekitar Kita untuk Siswa Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Asni Santi (2020) Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Two Stay Two Stray di kelas IV SDN 01 Ulak karang Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Asni Santi (2020) Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Two Stay Two Stray di kelas IV SDN 01 Ulak karang Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Rahmat (2020) Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Listening Team di Kelas VB SDN 22 Andalas Padang Timur. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iqbal, Muhammad (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Inkuiri di Kelas IV A SD N Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Islami, Dian (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Take And Give Dikelas V SD Negeri 08 Koto Gadang Kec.IV Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Januar, Exsaris (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Box Gerhana Berbasis Teknologi Power Miror. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Juliani, Nilam Edni (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V SD N 01 Koto Marapak Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Karyat, Novia Lasema (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik padatema 1 Menggunakan Model Cooperative tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 02 Lubuak Alai Kabupaten 50 Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kianto, Nofri (2020) Penggunaan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Pada Terna 3 di Kelas V SDN 34 Simpang Haru. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Kifli, Vira Aulia (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pecahan Siswa Kelas V SD Gugus I Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lena, Mai Sri and Hastuti, Hendriani Zora and Rhamadhani, Ilzha and Miranda, Gita Yulia and Annisa, Maulidia (2020) Keinginan Belajar Matematika Siswa dengan Nilai Matematika Siswa Kelas IV SDN 16 Parabek Bangkaweh. Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 59-65. ISSN Print: 2337-7607 dan Online: 2337-7593

Lubis, Yusi Fuji Rahayu (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Jigsaw Di Kelas V SDN 141 Runding Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mardatilah, Qarina (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik Di Kelas II SDN 11 Koto Marapak Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marisya, Aulia (2020) Konsep Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar Menurut Pandangan Para Ahli. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melanni, Sri (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 25 Gadut Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mitra, Yulia (2020) Konsep Model Discovery Learning dalam Pembelajaran di Sekolah Menurut Pandangan Para Ahli. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muslim, Revi (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Tematik Terpadu dengan Model Pembelajaran Inkuiri di Kelas V SD Negeri 19 Koto Tuo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nanda, Ririn Tryan (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar di Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nellitawati, Nellitawati (2020) Establishing Teachers’ Personality Competence through the Principal’s Leadership Role in Vocational High School. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (4). pp. 5524-5532. ISSN 1475-7192

Neti, Elva (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Strategi Active Learning Tipe Turnamen di Kelas IV SDN 41/III Koto Beringin Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuris, M. Wahid (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 10 Sintoga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurmartiyah, Nurmartiyah (2020) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Perkalian dan Pembagian Pecahan di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaferi D, Risa (2020) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Tematik Terpadu Siswa Kelas IV SDN 16 Campago Ipuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktafia, Fifi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Perkalian dan Pembagian Pecahan menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 04 Pasar Surantih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktafianti, Nika Dwi (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick Kelas IV SD Negeri 03 Sintuk Toboh Gadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktari, Noci (2020) Pengaruh Model Discovery LearningTerhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu pada Tema 8 di Kelas V SDN 23 Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat. Skripsi thesis, UNP.

P

Paramitha, Riska (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Di Kelas V SDN 06 Cimparuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Petriza, Narila (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigasion di Kelas IV SDN 18 Koto Tangah Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prihatinia, Sarah (2020) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Materi FPB dan KPK Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 04 Pasar Surantih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnawanti, Yekti (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share di Kelas V SDN 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purwati, Nining (2020) Pengaruh Strategi Active Learning tipe Index Card Match terhadap hasil belajar peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Jimi Eka (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Alma Yulisa (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model ProblemBased Learning (PBL) Di Kelas IV SDN 07 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rekha Herlina (2020) Perbedaan Model Inkuiri dan Konvensional terhadap Hasil Belajar Tema 3 Subtema 1 di Kelas V Gugus I Kec Pancung Soal Kab Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rizka Ananda (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Silvi Rahma (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Media Video Di Kelas VB SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sinta Karisma (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Strategi Active Learning Tipe Index Card Match di Kelas V SDN 10 Koto Jua Kab. Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Tika Yuanda (2020) Implementasi Pendekatan Realistic Mathematic Education (Rme) Terhadap Hasil Belajar Penyajian Data di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Sri (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Take and Give Kelas IV SDN 13 Sumani. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Tika (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay Pada Kelas V SDN 04 Batu Putiah Pauh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahma, Aminatu (2020) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Perkalian dan Pembagian Pecahan di Kelas V SD Gugus II Kecamatan Tanjung Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmah, Putri Raudhatul (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar pada Materi Perbandingan Dua Besaran Berbeda di Kelas V SD Gugus II Bunga Pasang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatia, Fauza (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SD Negeri 12 Gugus Gunung Tuleh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ratu, Priska Pandita (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar pada Materi Penaksiran Hasil Operasi HitungBilangan di Kelas IV SDN 166 Tirta Mulya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refina Sy, Mesya (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning terrhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN Gugus 1 Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Tia (2020) Pengaruh Model Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safriadna, Mila (2020) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) dan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) Di Kelas IV SD Gugus II Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Muhammad Rendi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Cooperative Learning tipe Talking Stick di Kelas IV B SDN 64/VII Sukasari II. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Devita (2020) Peningkatan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Kooperatif Numbered Heads Together (NHT). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indah Ririn Kurnia (2020) Peningkatan HasilBelajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 114/III Dusun Baru Siulak Sungai Penuh Kerinci. Skripsi thesis, UNP.

Sari, Melia Indra (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe NHT di Kelas IV SDN 03 Taeh Bukik Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rina Permata (2020) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning(PBL) dan Aktivitas Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas V Gugus IV Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiani, Alvionita (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Teams Games Tournaments (TGT)di Kelas IV SDN 09 Mudik Palupuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septianingrum, Cyntia (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 11 Gadut. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiarini, Rani (2020) Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Penaksiran Bilangan Cacah maupun Pecahan dan Desimal di Kelas IV UPT SDN 04 Pasar Surantih. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhada, Febrina (2020) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Penjumlahan Dan Pengurangan Dua Pecahan Dengan Penyebut Berbeda Di Kelas V Sd Gugus 4 Kecamatan Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhada, Febrina (2020) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V Sd Gugus 4 Kecamatan Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sunata, Yalhendra (2020) Penggunaan Strategi Group Resume untuk Meningkatkan Keterampilan Bertanya dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN 14 Ganting Dodok Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryatama, Yudia (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 01 Koto Marapak Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahputri, Syahputri (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 15 Ulu Gadut. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Trimayeti, Pegi (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik pada Tema 2 di Kelas III SDN 07 Kampung Dalam Kabupaten Pasaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Umroh, Maya Sari (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif tipe Make A Match di Kelas IV B SDN 64/VII Sukasari II. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Viani, Wellindi Cintita (2020) pembelajaran seni musik tematik terpadu berbasis kearifan lokal di SDN 08 Painan Selatan Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Virliana, Andha Rista (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Strategi Pembelajaran Inkuiri Tema 2 Kelas IV SDN 42 Kubang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyudi, Novridho (2020) Pengaruh Model Predict Observe Explain (POE) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V SDN 22 Koto Tangah Gugus I Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Widya (2020) Penggunaan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil . Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SDN 07 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiranda, Utari (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Pecahan terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiranda, Utari (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Pecahan terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yani, Lingga Indra (2020) Konsep Model Project Based Learning (Pjbl) dalam Pembelajaran di Sekolah Menurut Pandangan Para Ahli (Studi Literatur). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yati, Widia (2020) Pengembangan Bahan Ajar dengan menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Turnamen Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yoserizal, Yoserizal (2020) Perbedaan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Snowball Throwing dan Think Pair Share pada Terna 9 Kelas IV SDN Gugus II Sungai Geringging. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yosmelia, Yosmelia (2020) Meningkatkan Kemampuan Mengenal Kata melalui Permainan Kartu Kata Bergambar Berbentuk Jendela di Taman Kanak-kanak Negeri Pembina Lubuk Begalung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulian, Tristantri (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Numbered Head Together dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 16 Kampung Nan VI Kecamatan Lubuk Sikaping. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulita, Rima (2020) Pengaruh Model Creative Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V SD. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yully Jade, Yully (2020) Meningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together di Kelas V SDN 09 Sijunjung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zaer, Zelvina (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Kelas IV SDN 05 Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zairmi, Ulil (2020) Pengembangan Bahan Ajar Sains Terintegrasi Berorientasi Model Problem Based Learning Pada Terna Makanan Sehat Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 18 23:12:37 2024 WIB.